alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
[Lagi]Lawan ISIS, Libya Berharap Dibantu Rusia
4.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56752fc6dc06bde4598b4569/lagilawan-isis-libya-berharap-dibantu-rusia

[Lagi]Lawan ISIS, Libya Berharap Dibantu Rusia

[Lagi]Lawan ISIS, Libya Berharap Dibantu Rusia
TRIPOLI - Libya ternyata berharap mendapatkan bantuan dari Rusia untuk melawan ISIS, dan kelompok teroris lainnya. Hal itu terucap dari mulut Komandan Angakatan Bersenjata Libya, Brigadir Jenderal Khalifa Hafter.

Hafter yang berbicara paska melakukan pertemuan dengan kepala dunkungan PBB untuk Libya (UNSMIL) Martin Kobler, menuturkan bahwa pihaknya menyambut baik upaya melawan terorisme dengan Rusia, dan siap bekerjasama dengan Rusia untuk melawan terorisme.

"Kami menyambut baik dukungan dari Rusia dalam memerangi segala macam bentuk terorisme," kata Hafter dalam konfrensi pers bersama Kobler, seperti dilansir Sputnik pada Sabtu (19/12).

"Jika Rusia mengusulkan rencana untuk memerangi terorisme di Libya, Tripoli akan dengan senang hati bekerja sama dengan Moskow. Rusia, menurut kami adalah salah satu negara yang sangat serius memerangi terorisme," sambungnya.

Libya sendiri saat ini memang masih terjebak dalam konflik internal, dimana dua faksi terbesar di Libya mengklaim sebagai pemerintahan yang sah. Kondisi ini, dimanfaatkan oleh ISIS, dan sempalan al-Qaeda untuk menjalankan aksinya, yang membuat situasi di Libya semakin memburuk

Source







Kenapa pada minta bantuan Rusia sih? emoticon-Ngakak (S)
kan kemarin katanya Libya dibebasin oleh koalishit US dari kediktatoran gaddafi emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

menunggu pembelaan dr kaum dongo SangUdin,US,&It*lers
paling SOPnya ga jauh2 dr syingah2an emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Katanya Amerika 100% nargetin ISIS. uuuuuwmana yg ndukung amerika lawan isis?
Amerikaa stlonggg.................






......dengan segala tipu daya muslihatnya
Rusia? emoticon-Recommended Seller
Izin nyimak ganemoticon-Toast
katanya sih media RT ga kredible. tapi kenyataannya. media US pake video serangan yg dilancarkan Rusia utk memuluskan propagandanya dlm memerangin isis. memalukan



emoticon-Cape d... (S)
Synaiderix dongok beraksi lagi muja pantat ruskinjing emoticon-Wkwkwk
Udah selesai ujian semesternya ngok? Kapan nerima rapor ngok? emoticon-Ngakak

Komentar gw:

1. F$ck libya negara togut demokrasi tapir!

2. F%ck ASU!

3. F&ck ruskinjing!

Any comment?

emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh ubireboost
Wihhh hebat nih udah pada tobat dan kiblat ke rossiya
Quote:


ngomong apa sh ente?
libur semester apaan? emoticon-Malu (S)
yg mencerminkan sifat bocah disini siapa sih? emoticon-Malu (S)
alay tau ga. btw saudi jg merdeka dr tapir tuh. kok ga ikut di F&ck. tambahin lg lah. diedit dulu sana emoticon-Malu (S)
Quote:


Saudi dapet f$ck dari gw accordingly. Lah di sini kan gak nyinggung2 arabnya si saud, tapi libya, ruskinjing dan ASU. Gimana sih lu ngok? emoticon-Wkwkwk
Makanya sekolah aja dulu yg bener, ntar gak lulus sma baru tau rasa lu emoticon-Wkwkwk
ngapain indonesia join koalisi saudi kalau buat merangin terorisme? negara2 yg diterpa ISIS aja baiatnya ke Rusia koook emoticon-Malu (S)

Spoiler for :
Quote:


ane gak lulus SMA? ckckck

wahabon itu punya ciri khas tersendiri, paling getol dlm hal fitnah memfitnah:
1. Kalau ga ane difitnah syiah
2. ane difitnah macem kek bgnian

ente pengangguran kan? ya ampun gan. beritanya udah tersebar luas seantaro kaskus. lu kalau mau tau ane kerja apa. ente pm ane aje. tar ane beberin usaha ane yg bahkan cukup liat rekapan doang+liat kinerja pekerja ane emoticon-Malu (S)
dasar pengangguran
Diubah oleh Synaiderix
Quote:


Gw pengangguran? emoticon-Wkwkwk
Are you completely sure you're talking about ME? Or someone else your stupid brain assumpt as me?

Am I wahabon?
I am a proud sophisticated tapir that know islam more than you, hence, you are dongok. emoticon-Wkwkwk
another psycho scumbag come from ignorant world. mengaku dirinya tapir padahal wahabon akut emoticon-Big Grin ignorant people should keep be ignore. the ultimate guide to handling stupid people is stop letting ignorant people bother you emoticon-Big Grin
Quote:


Reality is indeed bitter. Sometimes denial is proven useful while confronting something that does not suit your typical stereotype and challenges your basic beliefs.
emoticon-Wkwkwk

Really, keep telling me ignorrant or wahabon doesn't change anything, it is just your way to cope. In fact, I know islam an awful lot and much better than you, a stupid uclim munakpikun emoticon-Ngakak
Diubah oleh ubireboost
ini libya versi yg mana, bukannya udah ikut koalisi militer islamnya arab saudi ?
Wow.. Mengejutkan... Nampaknya bentar lg blok timur terbentuk nh
kok maunya dibantu tapir sih, nanti disalahin kitabnya lo emoticon-Big Grin
Quote:


Libya kan emang negara togut tapir gan, yg berani membangkang titah di manual book. Baru tau ya? Darah para aparat rezim libya itu holoool karena udah murtad, karena udah ngelakuin pembatal keislaman. emoticon-Ngakak
rusty makin laku
emoticon-Travellernyimakemoticon-Travelleremoticon-Traveller
kok rusia ? mana prancis de el el.?
sama kayak US cuma bisa ngerusuh di negeri org trus pada kabur.
Amerika dan blok barat lama lama berubah jadi setan agresor dunia siapa gak nurut bakal dilibas...eek mereka semua
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di