alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Beri Tugas Menulis Kalimat Syahadat, SMA di AS Ditutup
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5674cbf21ee5df04098b4567/beri-tugas-menulis-kalimat-syahadat-sma-di-as-ditutup

Beri Tugas Menulis Kalimat Syahadat, SMA di AS Ditutup

Quote:

Diubah oleh aldirenaldy
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
lagian juga sekolahnya ada-ada-saja pakai acara nulis syahadat
penggal2, tipu2 komplit dah
ya gapapa, nanti tinggal muat republika, kafir amerika berbondong-bondong masuk islamemoticon-Ngakak
nulis doang padahal emoticon-Busa
kecuali diucapkan didepan saksi dalam mesjid gt
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:
emang lu doang yang bisa indomisasiemoticon-Cool
lebay coeg emoticon-Cool
emang harus tegas sama ras parasit ini, terlalu licik, suka nusuk dari belakang, diotaknya cuma satu menguasai, jadi gak perlu dikasih hati bila perlu usir aja kembalikan ke habitatnya di gurun. emoticon-Wakaka
Quote:


Tapi orang kulit putih sendiri yg datang ke sana karena perlu bahan bakar untuk menghidupkan mesin yg mereka temukan
emang kalo sekedar nulis buat tugas sekolah bisa jadi auto mualaf? emoticon-Bingung (S)
Quote:


namanya test the water gan
cara cuci otak ala muslim, seperti yg di lakukan toa2 masjid

kalau tak ada yg protes, nanti hukuman setiap yg murid yg nakal, di wajibkan tulis kalimat syhadat di papan tulis beratus kali,
agar otak mereka tercuci allah satu2nya tuhan dan muhammad utusan allah emoticon-Najis (S)
Quote:


haiyaaa ciilaaka luuwa weelas waaa

Parasites memang harus dimusnahkan sebelum terlambat waaa !!!

Liyat macam Indonistan ape yg mo luuw perbuat haaaa


Quote:





emoticon-Takut
Ternyata sama saja di Amerika dengan sini. Pelajaran kaligrafi arab, nulis syahadat, ortunya terguncang.
Di sini pake atribut natal bagi muslim banyak yang terguncang emoticon-Big Grin
Syahadat ini berhubungan dengan jihad yang sering diucapkan ketika memenggal kepala orang Kristen," tulis salah satu orangtua murid

emoticon-Wkwkwk
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh maduramen
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:
hari ini nulis syahadat, besok kapirin emaknya, bulan depan tembakin orang, tahun depan ledakin diriemoticon-Ngakak
Diubah oleh theclock
trik cupu tar udh nulis
antek onta nya di mari msk ke media murid sma amerika berbondong bondong msk islam dgn foto siswa lg nulis kaligrafi


lbh emoticon-Najis: dr bagiin indomie
mungkin harus nyonto pelajaran agama di endonesya

lagian pelajarannya juga aneh. agamanya x suruh nyonto y, agamanya y suruh nyonto z

mahami y mahami tapi ya g sah pake praktek

sama aja seperti yg islam suruh bikin tanda salib trus hindu suruh sholat truz yg kristen suruh naik sapi
Diubah oleh isis.boy
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di