alexa-tracking

ISIS Nyatakan Perang dengan Arab Saudi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5674a810925233116e8b4568/isis-nyatakan-perang-dengan-arab-saudi
ISIS Nyatakan Perang dengan Arab Saudi
Daesh declares war on Saudi Arabia with execution video in wake of Islamic military alliance

ISIS Nyatakan Perang dengan Arab Saudi


Quote:


Perang dengan saudi, berarti perang dengan aliansi militernya. Saudi gw prediksi ga bakal deploy tentaranya face to face, karena perhatian utama pertahanan negaranya buat berangus syiah antek iran di yaman dan memberantas antek isis di negara saudi. Cukup militer turki atau jordan ajalah yg berangus isis emoticon-Traveller
image-url-apps
Cukup mengundang sutradara Steven Spielberg film perang2-an kali ini bs lbh bagus hasilnya. Indonesia bisa ekspor senjata replika buat adegan film fiksi kali ini.Sebenarnya ini kesempatan yg menggiurkan buat negara kita
image-url-apps
MUANTHEEEBBB IS!!! emoticon-Recommended Seller

Biar pendukung konspirashit IS buatan arabnya si saud kelojotan kayak kena lempar eek komeini ke wajahnya! emoticon-Wkwkwk

Arabnya si saud beserta togut arab lainnya sudah terang2an merangin IS, so jangan mewek kalau diperangi IS. emoticon-Wkwkwk
KASKUS Ads
asal g nyerang ka'bah aj gua g masalah.. emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


Endonesah gw JAMIN kagak bakalan berani gabung tuh koalisi abal2 emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


Good thinking
image-url-apps
Quote:


semua juga tahu ini semua tipu muslihat arab saudi, paling ISISnya di telp bikin pernyataan kayak gini, ibarat peliharaannya disuruh gonggong majikan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Salah satu user dongok tingkat dewa penganut konspirashit emoticon-Wkwkwk
Sesuai id nya budakdelusi emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


Antum sepertinya lupa kalo indonesia sudah mengirimkan pasukan bayangan jauh sblm aliansi ini dibentuk. Para budak TKI yg bekerja disana dihamili para majikan utk menciptakan manusia super di muka bumi. Diharapkan taon 3000 keturunan onta mjd ras paling unggul di dunia. Antum harus faham itu.


Susunabilah emoticon-Smilie
arab saudi sudah siapkan aliansi militernya
image-url-apps
Quote:


Jadi budak kok bangga om? emoticon-Wkwkwk
Mental inlander lu emoticon-Wkwkwk
Lho, nyatakan perang kok sama junjungannya sendiriemoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Another dongok user emoticon-Wkwkwk

image-url-apps
Quote:


pasti bacot doang. mo taruhan?
image-url-apps
Quote:


Arabnya si saud emang gk punya nyali ngadepin IS face2face, makanya ngumpulin anggota genk dulu. Siap2 aja ntar serangan dari IS di wilayah koalisi togut arab inih. emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


ane masih yakin ujung2nya bacot doang, tuh isis emoticon-Big Grin
image-url-apps
Apaaaaaa .....mau lawan majikan ....pasti majikannya tapir ...sailormon tapir .....emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:


Bukannya udah pernah tentara arabnya si saud dibunuh IS di perbatasan? Plus bom di kuil shia di arabnya si saud.
Besok2 lebih dahsyat lagi emoticon-Wkwkwk
wah budaknya menyatakan perang dengan majikannya emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Quote:


ngebom masjid diklaim nyerang saudi emoticon-Cape d... (S)
×