alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Tolak Penumpang Israel, Kuwait Airways Rela Tutup Rute
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5674a6e76208818d368b4567/tolak-penumpang-israel-kuwait-airways-rela-tutup-rute

Tolak Penumpang Israel, Kuwait Airways Rela Tutup Rute

Quote:


wajar saja.. kuwaitkan tidak mengakui paspornya.. emoticon-Jempol

seingat gw dinar kuwait termasuk mata uang yg termahal d duniakan.. emoticon-Jempol
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Korelasi antara tidak mengakui Israel , dg nilai mata uang yg paling mahal apa gan? emoticon-Bingung (S)
Quote:


emang g ada.. emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


lah, trus gue mesti ngapain gan?
Quote:


lo bebas mau ngapain apa aja... lagian ap hubungannnya sama gua lo mau ngapa2in.. emoticon-Cape deeehh
Quote:


ih , abang kok sewot sih ...
gak boleh gitu dong

diriku kan cuma nanya .. emoticon-Mewek
Diubah oleh maduramen
Quote:


heheh iya2 lagi2 deh... emoticon-Stick Out Tongue
gimana ya kalo misalkan orang israel tiba2 muncul di semua penerbangan kuweit airwey secara bersamaan.

apa masih nekat batalin penerbangan? lagian kasihan penumpang lain cuk.
sama kayak indonesia ya ga ada rute ke israel
segitunyaa emoticon-Busa
trus yang lain kalo mau naik gimana
Bagus, sekalian saja tutup cabang2nya yg ada di negara tapir.
di malaysia juga ga mengakui paspor dr negara itu gan... entah indonesia emoticon-Bingung


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di