alexa-tracking

Pemberontak komunis sergap konvoi militer Filipina

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5674a3a112e257217d8b4567/pemberontak-komunis-sergap-konvoi-militer-filipina
Pemberontak komunis sergap konvoi militer Filipina

Pemberontak komunis sergap konvoi militer Filipina
MANILA - Kelompok pemberontak Maois memanfaatkan kekacauan yang terjadi di Filipina akibat dihantam topan Melor. Mereka menyerang konvoi bantuan militer Filipina dan melukai dua orang tentara.

"Sebuah konvoi tentara disergap setelah pengiriman barang bantuan di daerah yang dihantam oleh topan," ujar seorang pejabat manajemen bencana Filipina seperti dikutip dari Reuters, Jumat (18/12/2015).

Kelompok pemberontak Maois Filipina atau dikenal sebagai Tentara Rakyat Komunis telah melakukan aksi pemberontakan bersenjata di negara itu selama lebih dari empat dekade. Mereka melakukan perang gerilya dalam menghadapi militer Filipina.

Serangan terhadap konvoi bantuan militer Filipina ini sendiri terjadi hanya lima hari menjelang gencatan senjata yang sebelumnya diumumkan secara sepihak oleh kelompok pemberontak.

Pengumuman gencatan senjata secara sepihak ini diumumkan langsung oleh pemimpin kelompok pemberontak tersebut, Luis Jalandoni, di situs pemberontak.
(ian)

http://international.sindonews.com/read/1070574/40/pemberontak-maois-sergap-konvoi-militer-filipina-1450439100

Bahaya laten emoticon-Takut
tuh kan dimana-mana yang namanya:
1. Komunis
2. Selam
bikin ribut saja. (juga anti demokrasi)
Quote:


Masih ada ya emoticon-Bingung


ideologi gak laku ............................................ emoticon-Ngacir
KASKUS Ads
image-url-apps
indonesia kan bekas komunis jga indonesia adem ayem dan termasuk damai aj https://en.m.wikipedia.org/wiki/Global_Peace_Index
Quote:


UUD 1945
pasal 38
ayat 1
Rakyat Indonesia diwajibkan menghayati dan mengamalkan komunisme.
ayat 2
Rakyat Indonesia dilarang menggunakan nama-nama dan simbol-simbol komunisme.
image-url-apps
Quote:



komunis juga didirikan oleh islam cuy jelas2 yg diriin sarekat islam. itukan karena perang dingin. pelengseran soekarno dan org sering org bilang aneksasi timles jga utk ngilangin komunisme dll
image-url-apps
ini sisa2 komunis didunia ya gan.. klo di Indo para aktivis kiri gag mo d blg komunis.. mereka mnyebut aliran sosialis.. emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


Bisa dibilang begitu
ini saat nya nashionalische sozialistche menurut syiah ahyan indonesia.ber1
untungnya PKI itu dukungan china bukan Rusia. Rusia itu malah ngasih bantuan ke RI dgn KRI Irian. yang pecinta bool arab masih harap2 cemas junjungannya ngasih bantuan ke indo. ngasih ideologi teroris kaya bom bali bom markas polisi yg ada di cirebon bom jw marriot sih iya emoticon-Najis (S)
image-url-apps
Quote:

He kunyuk siapa Penyebab perang dunia yg bikin puluhan juta nyawa penduduk dunia melayang..
Quote:


gitu aja pakai ditanyain : Jerman dan Jepang.

Spoiler for :
image-url-apps
Hajar bleh...

Kapan nih komunis Indon mau bangkit ... emoticon-Big Grin
image-url-apps
propaganda jualan senjata gak selesai2
ideologi kagak laku, yang ikut komunis sekarang juga palingan sisa doktrin keluarganya yang masih ngarep jabatan kalau ada revolusi macem NII KW9, Uni Sovyet aja ga nyampe 70 tahun udah bubar emoticon-Big Grin
image-url-apps
selama manusia masih bsa diadu domba gegara agama amerika sampai kiamat tetep negara super power. gak mungkin amerika turun peringkat kedua apalagi kismin.
image-url-apps
jadi inget ama GAM yg dulu nyerang konvoi bantuan pasca tsunami emoticon-Big Grin


Quote:


PKI yg jaman muso itu kan komunisnya USSR alias marxisme-stalinisme emoticon-Nohope
image-url-apps
Quote:


terus ini apaan deh?

1. www.posmetro.info/2015/10/la-oda-ida-pki-indonesia-jelas-kaki.html?m=1
2. www.gatra.com/fokus-berita-1/167915-china-dalam-pusaran-g30s
3. www.skyscrapercity.com/showthread.php?t=263206
4. m.tempo.co/read/kolom/2015/09/29/2304/cina-dan-gestapu

USSR emg nyumbang apa ke PKI gan waktu itu? emoticon-Bingung (S)

Spoiler for :


image-url-apps
Quote:


itu link2 yg agan beberin semuanya PKI era 60an dibawah aidit, yg itu memang marxisme-maoisme.
klo yg tahun 48 itu boro2 mau ikut china, wong RRC versi mao aja baru di deklarasiin tahun 49 koq
image-url-apps
Quote:


si aidit kan yg mempelopori gestapu itu. nah berarti kerusuhan yg dibikin PKI itu dr China kan bukan dr Rusia apa gimana? emoticon-Bingung (S)
×