alexa-tracking

[ASK] Cara daftar reseller di publicdomainregistry

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56738d4c56e6affd4e8b4569/ask-cara-daftar-reseller-di-publicdomainregistry
[ASK] Cara daftar reseller di publicdomainregistry
Agan-agan, ane mau nanya dong. Ane newbie banget nih di dunia domain hosting. Kemaren dapet info kalau mau jadi reseller domain bisa ke publicdomainregistry.com . Kmaren juga udah sempet daftar, cuman ga dapet dapet email konfirmasi dari mereka.Gimana caranya sih gan untuk pendaftarannya?
Untuk agan-agan yang mau berbagi informasi bisa di share disini. Untuk yang mau diem-diem bisa PM hehe
Mohon bantuannya suhu-suhu
Daftar lewat resellerclub.com
Quote:

Maaf gan baru bales heheh. BTW makasih ya sarannya emoticon-Malu (S)