alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56738838620881884e8b457e/please-suhu-vapor-masuk-evic-vtc-mini-joyetech
Please Suhu Vapor Masuk (evic VTC mini) Joyetech
Siang suhusuhu ,
Ane pengguna vapor newbie nih
Mau beralih dri rokok bako ke vapor.
Ane kmrn beli EVIc VTC Mini,
Nah mau nanya dong , ane niatnya mau ganti subtank ane nih, cz dri bawaan ane dapet tron-s , nah menurut tmn2 ane lebih baik pake subtank mini v2 katanya lebih ciamik n flavor n cloudnya lebih dapet dri pada tron-s. Bener gak sih gak ? Mohon pencerahannya
Benar..


Ke pv.lounge/ area bertanya saja gan...
Ga usah bkin new thread..
Quote:Original Posted By masbroglazine
Benar..


Ke pv.lounge/ area bertanya saja gan...
Ga usah bkin new thread..


Caranya gimana gan, maaf ane baru bgt join kaskus
Quote:Original Posted By masbroglazine
Benar..


Ke pv.lounge/ area bertanya saja gan...
Ga usah bkin new thread..


Caranya gimana gan, maaf ane baru bgt join kaskus
Hehehe, untuk bukan ane yang nanya.
Btw, ane bukan suhu, masih nubi juga, baru 2 mingguan serius ngevape.
Ane beli vtc mini modnya doang, + subtank mini.
Enak koq, dibandingin alat ane yang pertama (EVOD... hahaha).