alexa-tracking

Please Suhu Vapor Masuk (evic VTC mini) Joyetech

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56738838620881884e8b457e/please-suhu-vapor-masuk-evic-vtc-mini-joyetech
Please Suhu Vapor Masuk (evic VTC mini) Joyetech
Siang suhusuhu ,
Ane pengguna vapor newbie nih
Mau beralih dri rokok bako ke vapor.
Ane kmrn beli EVIc VTC Mini,
Nah mau nanya dong , ane niatnya mau ganti subtank ane nih, cz dri bawaan ane dapet tron-s , nah menurut tmn2 ane lebih baik pake subtank mini v2 katanya lebih ciamik n flavor n cloudnya lebih dapet dri pada tron-s. Bener gak sih gak ? Mohon pencerahannya
Benar..


Ke pv.lounge/ area bertanya saja gan...
Ga usah bkin new thread..
Quote:


Caranya gimana gan, maaf ane baru bgt join kaskus
KASKUS Ads
Quote:


Caranya gimana gan, maaf ane baru bgt join kaskus
Hehehe, untuk bukan ane yang nanya.
Btw, ane bukan suhu, masih nubi juga, baru 2 mingguan serius ngevape.
Ane beli vtc mini modnya doang, + subtank mini.
Enak koq, dibandingin alat ane yang pertama (EVOD... hahaha).