alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Beginilah Modus Fotografer Untuk Dapatkan Pose Bugil Model Cantik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56735d1f98e31be7408b4568/beginilah-modus-fotografer-untuk-dapatkan-pose-bugil-model-cantik

Beginilah Modus Fotografer Untuk Dapatkan Pose Bugil Model Cantik

MALAYSIA – Anda perempuan berparas cantik dan memiliki tubuh ideal; kurus, tinggi, langsing (kutilang), dan bermimpi untuk menjadi model? Maka berhati-hatilah!

Jangan sampai Anda salah jalur dalam mewujudkan mimpi ini. Lengah sedikit, Anda akan malu seperti yang dialami dua perempuan cantik asal Malaysia ini.

Dikutip SURYAMALANG.COM dari STOMP (17/12/2015), dua perempuan cantik, Lee (17) dan Goh (23), menjadi korban penipuan yang dilakukan fotografer yang mengaku sebagai anggota dari agensi model.

Beginilah Modus Fotografer Untuk Dapatkan Pose Bugil Model Cantik

Pelaku mengaku bernama Amy Chen dan menawarkan kerja sama kepada Lee dan Goh. Amy berjanji bisa mengorbitkan kedua korbannya menjadi model profesional.

Tawaran ini dilakukan Amy kepada Lee dan Goh melalui WhatsApp—mereka tidak pernah bertemu secara langsung.

Melalui WhatsApp, Amy memberitahu bahwa agensi modelnya membutuhkan dua model untuk pemotretan bikini.

Nah, sebagai syarat agar diterima di agensi model ini, Amy meminta Lee dan Goh mengirimkan foto bugilnya.

Lee dan Goh yang sangat bermimpi menjadi model pun menuruti permintaan Amy. Lee dan Goh mengirimkan foto bugilnya kepada Amy melalui WhatsApp.

Selanjutnya, Amy menyusun jadwal pemotretan untuk Lee dan Goh di sebuah hotel. Namun, ketika Lee dan Goh datang ke hotel yang dimaksud, ternyata Amy tidak ada.

Dari sinilah, mereka menyadari bahwa mereka ditipu oleh Amy.

Lee dan Goh sebelumnya telah menghubungi pihak agensi tersebut, dan mereka terkejut ketika mengetahui bahwa agensi tersebut tidak pernah menawarkan sesi pemotretan.

“Aku juga melihat surat konfirmasi dari agensi model itu melalui WhatsApp. Aku tahu bahwa agensi ini cukup terkenal di Malaysia,” begitu ucap Lee saat menggelar press rilis.

Ia terbujuk dengan rayuan Amy yang mengatasnamakan agensi model ternama di Malaysia, ML Model SdnBhd.

Sementara itu, Direktur ML Model SdnBhd, Nicholas Chan, mengaku, bahwa Amy Chen memang penipu.

ML Model SdnBhd awalnya percaya dengan Amy Chen, sebab Amy selama ini dikenal sebagai sosok yang sudah malang melintang di dunia modeling.

Nicholas Chan juga mengaku, selama ini ia hanya berhubungan dengan Amy sebatas melalui WhatsApp dan email saja.

Kasus ini pun dilaporkan ke pihak kepolisian Malaysia dan kini masih dalam penyelidikan.

Nah, kiranya Pembaca bisa mengambil pelajaran dari berita ini: Jangan sampai terjerumus ke lubang penipuan, hanya karena Anda bermimpi untuk menjadi model.

Pilihlah jalur yang tepat untuk menjadi model, misalnya melalui rekomendasi seseorang yang benar-benar Anda kenal, tidak hanya sebatas mengenalnya melalui media sosial.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Jadi masalahnya bukan karena bugil, tetapi lebih ke batal jadi model emoticon-Malu

Kalau bugil sih biasa ya emoticon-Big Grin
Trus mana barbuknya ? Atau setidaknya mulus lah
buat apa nyimpen photo nya doank ckck
Yg goblok itu korban ke dua cewek, cari nafkah koq dari foto bugil??? emoticon-Cape d... Ga punya harga diri banget, mimpi jadi model boleh, tapi model yg profesional lah, yg jelas arah dan tujuan nya, ini lewat whatsapp aja langsung percaya emoticon-Cape d... minta foto bugil lagi emoticon-Cape d...
Cari nafkah/profesi yg umbar toket sama meki emoticon-Najis
Udah nenek2 mau jadi apa? Diliat anak cucu toket sama meki nya mau disimpan dmna muka? emoticon-Cape d...
Diubah oleh Kr0n0s
Mana mulusnya? emoticon-Mad
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


Lebih goblok ts nya...bikin trit tanpa mulustrasi
Quote:


bugilnya sih ga malu, cuma batalnya yg bikin frustasi emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Ayo TSnya di bata rame-rame saja karena tidak memberikan mulustrasi.

...hmm lain daripada itu ya memang parah sih kasusnya.. banyak yang masih belom sadar kalau di internet itu ..orang bisa jadi siapa saja yang dia mau.

mana fotona ?
nih cewek nyari duit modal jembutt
woi bacolnya mana ? emoticon-Mad (S)
Quote:


mau2nya .......
udah niat juga kalik jadi model polos
modus gini mah sdh lama di sini. gitu aja heboh.
TS-nya musti dibata krn ga ngasih putu bugil model yg kataya cantik itu emoticon-Big Grin
Tong mulus nya mana.. berita ama mulus g sinkron.
model kelas teri pny muka pas2an tp pengen jd model kelas kakap langsung deh poto bugil biar terkenal se nusantara
opo maneh iqi....

emoticon-Bingung (S)
Beginilah Modus Fotografer Untuk Dapatkan Pose Bugil Model Cantik
Quote:


Nih g kasih mulustrasi ipar ane emoticon-SmilieBeginilah Modus Fotografer Untuk Dapatkan Pose Bugil Model Cantik
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di