alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Dicatut Saudi, Beberapa Negara Bantah Gabung Koalisi Islam
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/567251df14088d13538b4570/dicatut-saudi-beberapa-negara-bantah-gabung-koalisi-islam

Dicatut Saudi, Beberapa Negara Bantah Gabung Koalisi Islam

Quote:

Kok langsung diumumin tanpa konfirmasi dulu ya akhi? emoticon-Big Grin
Apalagi menyangkut penggunaan militer & data intelijen negara lain. emoticon-Big Grin
Diubah oleh arbahloel
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Terlalu percaya diri pasti didukung semua anggota yg diklaim kenyataanya malah ada yg menolak emoticon-Ngakak (S) malu cyyiinnn maluuu
jadi kesimpulannya apa gitu? untung Indonesia ngga ikut , ntar malah jadi ekor si arab
busseeeng deeng emoticon-Wow

jjiiiaaaaaaaaahhhhhhhhhh tensin abiiiiis emoticon-Ngakak (S)

maksud hati buat negara yg disebut ikutan juga, eh malah sekarang kagak di akuin, beeuhh makjleb beut

Dicatut Saudi, Beberapa Negara Bantah Gabung Koalisi Islam
Diubah oleh Ejakeren
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
ONTA MINTA KOALISI CATUT NEGARA. TURUNKAN SALMAN
Diubah oleh keder
najis mugalodoh indonesia gabung yg bgnian. McDeniels goblog mana? biasanya koar2 ini sih perang blok timur vs blok barat. lah dari kmren dia kemana aje blog? emoticon-Najis (S)

taklid sejati ngeliat konflik timteng skrg adl konflik agama sunni vs syiah. jilad ludah sendiri goblog emoticon-Najis (S)
onta dongok
untung Bukan Nama Presiden yang dicatut emoticon-Ngacir
layu sebelum berkembang ???
Itu dinasti Saud sudah ketularan si SetNov ya? emoticon-Ngacir
makanya ane bingung kok ada berita yg nyebut malay ngikut gabung dan indonesia ikut ndukung.dasar koalisi tukang catut emoticon-Big Grin
Quote:


kata "MALU" tidak ada di kamus nya



CAMKAN ITUUUUUU emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Quote:


dia masih melakukan penelitian bila fighter ngeduel bomber menang yg mana


bahkan ternyata junjungannya oun tukang catut.

emoticon-Ngakak

di sini nama aher pun dicatut anti syiah.
kita tunggu catut berikutnya emoticon-Big Grin
Ko Iran ngga di catut juga? emoticon-Frown

Pokoknya Iran muastiii masuk emoticon-Smilie
saudi malu harusnya, maen umumin saja
Kayak kuliah aja titip absen tp orgnya gada.
Bedanya kalo yg kuliah, yg nitip absen itu emang mau.

lah, belum perang sudah mau bubar emoticon-Big Grin
pokoknya klo ada embel2 islam, pokoknya sudah berada dibawah ntol saudi emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di