alexa-tracking

Dicatut Saudi, Beberapa Negara Bantah Gabung Koalisi Islam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/567251df14088d13538b4570/dicatut-saudi-beberapa-negara-bantah-gabung-koalisi-islam
Dicatut Saudi, Beberapa Negara Bantah Gabung Koalisi Islam
Quote:

Kok langsung diumumin tanpa konfirmasi dulu ya akhi? emoticon-Big Grin
Apalagi menyangkut penggunaan militer & data intelijen negara lain. emoticon-Big Grin
image-url-apps
Terlalu percaya diri pasti didukung semua anggota yg diklaim kenyataanya malah ada yg menolak emoticon-Ngakak (S) malu cyyiinnn maluuu
jadi kesimpulannya apa gitu? untung Indonesia ngga ikut , ntar malah jadi ekor si arab
KASKUS Ads
busseeeng deeng emoticon-Wow

jjiiiaaaaaaaaahhhhhhhhhh tensin abiiiiis emoticon-Ngakak (S)

maksud hati buat negara yg disebut ikutan juga, eh malah sekarang kagak di akuin, beeuhh makjleb beut

Dicatut Saudi, Beberapa Negara Bantah Gabung Koalisi Islam
ONTA MINTA KOALISI CATUT NEGARA. TURUNKAN SALMAN
image-url-apps
najis mugalodoh indonesia gabung yg bgnian. McDeniels goblog mana? biasanya koar2 ini sih perang blok timur vs blok barat. lah dari kmren dia kemana aje blog? emoticon-Najis (S)

taklid sejati ngeliat konflik timteng skrg adl konflik agama sunni vs syiah. jilad ludah sendiri goblog emoticon-Najis (S)
onta dongok
untung Bukan Nama Presiden yang dicatut emoticon-Ngacir
ati2 aja sm saudi bahlul gan
--
Saudi: Selama Assad Berkuasa, Kami Akan Dukung Pemberontak Suriah
http://international.sindonews.com/r...iah-1447563478
layu sebelum berkembang ???
Itu dinasti Saud sudah ketularan si SetNov ya? emoticon-Ngacir
image-url-apps
makanya ane bingung kok ada berita yg nyebut malay ngikut gabung dan indonesia ikut ndukung.dasar koalisi tukang catut emoticon-Big Grin
Quote:


kata "MALU" tidak ada di kamus nya



CAMKAN ITUUUUUU emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
image-url-apps
Quote:


dia masih melakukan penelitian bila fighter ngeduel bomber menang yg mana
image-url-apps


bahkan ternyata junjungannya oun tukang catut.

emoticon-Ngakak

di sini nama aher pun dicatut anti syiah.
kita tunggu catut berikutnya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ko Iran ngga di catut juga? emoticon-Frown

Pokoknya Iran muastiii masuk emoticon-Smilie
saudi malu harusnya, maen umumin saja
image-url-apps
Kayak kuliah aja titip absen tp orgnya gada.
Bedanya kalo yg kuliah, yg nitip absen itu emang mau.

lah, belum perang sudah mau bubar emoticon-Big Grin
image-url-apps
pokoknya klo ada embel2 islam, pokoknya sudah berada dibawah ntol saudi emoticon-Ngakak (S)
×