alexa-tracking

Inilah Pidato Paus Urbanus 2 Yang Membakar Amarah Crusader

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5672302356e6af37178b4567/inilah-pidato-paus-urbanus-2-yang-membakar-amarah-crusader
Inilah Pidato Paus Urbanus 2 Yang Membakar Amarah Crusader
Hai orang orang yang dicintai Tuhan, yang jelas dari perilaku perilaku kalian, yang membedakan kalian dari bangsa manapun di muka bumi ini, karena iman kalian yang teguh, karena pengabdian kalian kepada Gereja Suci, inilah himbauan dan pesan khusus untuk kalian.

Kabar buruk telah tiba dari Yerusalem, bahwa sebuah bangsa asing yang terkutuk, yang tidak lurus hatinya, bangsa yang tidak percaya Yesus Kristus, bangsa najis, telah menyerbu tanah orang orang Kristen dan membumihanguskan mereka dengan pedang dan api secara paksa.

tidak sedikit orang Kristen yang mereka bunuh, Gereja Gereja mereka jadikan masjid, altar mereka hancurkan, orang orang Kristen mereka bunuh dan darahnya ditampung di altar.

orang orang Kristen mereka bantai dengan membelah perut dan ususnya dikeluarkan.

kewajiban siapa lagi kalau bukan kalian, yang harus membalas dan merebut daerah daerah itu? ingatlah, Tuhan Yesus telah memberi kalian kelebihan dibandingkan bangsa bangsa lain.

kalian harus tergerak oleh makam kudus Yesus Kristus, Sang Juruselamat Kita, yang kini ada ditangan orang orang najis. kalian harus bangkit berjuang.

Hai para Ksatria pemberani, janganlah kalian lemah dari mereka. Haruslah kita kalahkan muslim muslim najis itu.

bergegaslah menuju Makam Kudus, rebutlah kembali dari orang orang sesat.

bergegaslah, dan kalian akan memperoleh penebusan dosa dan pahala di kerajaan surga.

DEUS VULT ! DEUS VULT ! DEUS VULT !

LALU TERIAKAN DEUS VULT MENGGEMA DIMANA MANA..

-------------------------

menghadapi iblis tak perlu cinta kasih, karena mereka sendiri yang menolak kasih.
emoticon-Wakaka

tapirin babi kejang2 dan kelojotan niiiii emoticon-Wakaka
beraninya cuma di kaskus emoticon-Wakaka
Quote:


ntr kalo udah dibelah kepalanya malah mewek njing emoticon-Ngakak

di gampar suruh lepas jilbabjing aja udah kelojotan, gimana kalo seluruh umat Kristen dunia ngamuk? jadi bangkai lu semua.
Ini baru ajaran kresetan yg benar,
Quote:


emoticon-Wakaka goblok dan tolol...otak lu cuma selevel pantat gue kali ya emoticon-Wkwkwk
GIMANA MAU MEWEK KLO KEPALA DIBELAH, YANG ADA JUGA MODAR... DASAR DUNGU!
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka manusia neanderthal aja kayak nya lebih berotak dari lu...

Quote:

ngamuk? emoticon-Wakaka otak lu gak pernah updated perkembangan agama lu di seluruh dunia ya blok?!
-fakta : gereja2 sudah banyak ditinggalkan di mayoritas negara2 maju... ( googling aja blok! )
-fakta : banyak orang kris2 di dunia itu sudah cenderung berpikir atheis agnostik ( googling aja blok! )
akibatnya : menyatukan seluruh umat kris dalam satu panji untuk melawan muslim atas nama agama adalah sesuatu yg hampir mustahil,... kalo pu bisa disatukan dari sisi jumlah tidak lah seberapa emoticon-Wakaka
so yang ada juga kalian yg di bantai balik emoticon-Wakaka
Quote:


kok mimpinya kelewatan njing emoticon-Wkwkwk
bukan cuma musjingpuki yg bisa memenggal kepala, Kristen juga bisa.

bukan cuma musjingbabi yg bisa teriak alohananjing swt waktu bunuh orang, umat Kristen kalo mau diajak brutal, ayo.

Otak musjing mmg isinya taik, wajar saja karna junjungan musjing adalah taik babi SAW. emoticon-Wkwkwk
Quote:


dasar anj*nk b*bi ...cuma bacot dongok doang..... emoticon-Wakaka
gue bicara fakta...nah ente cuma nyampah doang emoticon-fuck
chicken pengecut! nyali cuma seupil juga emoticon-Wakaka

Quote:


bagaimana kalau kita bertemu saja? biar semuanya nyaman, biar semuanya jelas. bisa?
Quote:


ayo!! pm gue .....

Quote:


emoticon-Ngakak

gan salah photo itu
di trit sebelah udah diungkap gambar yesus
samawi kopet
emoticon-Mewek
Quote:


Paus dan mamads sama dobolnya. emoticon-Cool
Samawi vs samawi..orang lain kena getahnya..
trit domba mewek njenk emoticon-fuck
Quote:
apa ini spesies kristen prosetan?emoticon-Amazed
Quote:

Amsal 12:23 (TB) Orang yang bijak menyembunyikan pengetahuannya, tetapi hati orang bebal menyeru-nyerukan kebodohan.

http://www.bibleforandroid.com/v/fce70d48748c
emoticon-No Hope BP isinya sara mulu.
Quote:

bujang inamma terguncang
mamad dan paus sama dobolnya.
lebih mulia mamad sesembahan uclim karena sebenarnya jelmaan batangkontool allah swt yg mengutus mamad supaya mengenal karakter zat olloh itu melalui si mamad emoticon-Cool
+1 di trit dasyaaaaattt
Lalalaaa yeeeyeyeeee