alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
ISIS Bangun Penjara Khusus Wanita di Bawah Gurun
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56703eb3902cfe280e8b4567/isis-bangun-penjara-khusus-wanita-di-bawah-gurun

ISIS Bangun Penjara Khusus Wanita di Bawah Gurun

ISIS Bangun Penjara Khusus Wanita di Bawah Gurun
ISIS Bangun Penjara Khusus Wanita di Bawah Gurun
ISIS Bangun Penjara Khusus Wanita di Bawah Gurun
ISIS Bangun Penjara Khusus Wanita di Bawah Gurun




BAGHDAD - Kelompok pejuang Kurdi menemukan sejumlah panel-panel mengerikan di bawah tanah. Panel-panel berbentuk segi panjang ini diduga adalah penjara bagi tahanan perempuan.

Seperti dikutip dari laman Express, Selasa (15/12/2015), para tahanan perempuan akan menghabiskan waktu berjam-jam di dalam kegelapan dalam ruangan sempit. Pasalnya, ruangan tersebut hanya memungkinkan penghuninya untuk berdiri. Penghuninya bahkan tidak bisa bergerak atau pun berbaring.

Penemuan panel-panel ini seolah memberikan gambaran secara sekilas seperti apa kehidupan di bawah kekuasaan ISIS yang brutal. Hal itu bisa dilihat dari gambar-gambar yang ditemukan di dinding penjara tersebut.

Terlihat goretan gambar berbentuk rumah, mobil, dan hewan yang seolah menunjukkan mimpi para korban. Namun, tidak diketahui lebih lanjut mengenai bagaimana nasib para tahanan wanita tersebut.

Sejumlah temuan ini semakin menambah panjang daftar kekejaman ISIS. Sebelumnya, pasukan kelompok Kurdi juga menemukan sejumlah kuburan massal di Sinjar. Kuat dugaan jika ISIS telah melakukan genosida terhadap etnis Yazidi di Sinjar.



sumber



***Kesian gan perempuan nya....kebayang ga sih kalo agan yg jadi tuh tahanan perempuan takutnya kek apa? emoticon-No Hope emoticon-Sorry
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Koplak,diduga langsung disimpulkan penjara, what a kidding me
Wah propaganda corong media tapir neh.. emoticon-Mad:
ane kgk petamax, bawah ane juga

commend ; ya begitulah bedebah2 laknat yg suka bawa2 agama tapi ujung2nya mentapirkan orang lain
udah kaya oven......emoticon-Mewek
Quote:


kalo bukan penjara, terus itu ruangan tuk apa gan?? ruangan ganti baju bg anggota ISIS kah??emoticon-Big Grin
Kelakuan radikal emang bikin jijik,
Ditunggu bos, gerakan tegasnya buat berantas yang dinegeri sendiri emoticon-Malu (S)
ISIS Bangun Penjara Khusus Wanita di Bawah Gurun

Hajar gan ajaran radikal. Jgn ampe masuk ke pelosok2 Kalo ga mau indo rusuh.

Waspadai inteL2 asing bertopeng agamis yg bercokol dipemerintahan
Diubah oleh newbie senior
kalau emang bener, rasanya niat banget gitu emoticon-Cape d... (S)
kalau gw mau menjarain orang sih, gw ga bakalan buang tenaga ekstra gali2 tanah segala, cari aja rumah kosong, modif pintu en gemboknya = jadi deh. En kenapa khusus perempuan doang?
itu bukan penjara. tapi tempat persembunyian untuk lari dari perang. begitu ane menyimpulkan
Quote:



emoticon-Takut emoticon-Ngacir
wahh itu pasti septic tank kamp militer iraq dan kurdi. cuma media kafir dan murtadin kurdi menjelek2an dan mempropagandakan pasukan allah dengan membuat berita klo itu penjara khusus wanita dan budak seks.

benar2 fitnah dan cobaan bagi mujahidin allah.
Diubah oleh logicandfact
berdasarkan temuan dilapangan dan analisis saya, saya menyimpulkan dan berasumsi bahwa itu adalah :

gorong gorong

mgkn ada org yg doyan cek mau mgecek gorong2 disana?emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh bramhiphip


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di