alexa-tracking

Tampilan Jet Tempur Siluman Terbaru Pentagon Terungkap

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5670026b1854f740738b4569/tampilan-jet-tempur-siluman-terbaru-pentagon-terungkap
Tampilan Jet Tempur Siluman Terbaru Pentagon Terungkap

Tampilan Jet Tempur Siluman Terbaru Pentagon Terungkap

DENVER – Northrop Grumman, perusahaan produsen pesawat tempur, telah mengungkapkan gambar menggoda dari pesawat terbang siluman “superjet” terbaru yang mampu menembakkan senjata laser, dan diduga akan digunakan oleh Departemen Pertahanan Amerika Serikat (AS) yang bermarkas di Pentagon, Washington DC, AS.

Pesawat termpur generasi keenam ini dikabarkan mampu terbang dengan kecepatan supersonik, meskipun Northrop Grumman, yang mengembangkannya, mengatakan spesifikasinya masih rahasia.

Pesawat terbang siluman yang dinamakan NG Air Dominance ini diharapkan bisa menggunakan sistem pendingin canggih untuk membantu menyamarkan sistem lasernya.

Chris Hernandez, wakil presiden untuk penelitian, teknologi dan desain canggih Northrop, mengatakan kepada BreakingDefence, yang dikutip laman Daily Mail, Senin, 14 Desember, pesawat tempur ini akan memiliki jelajah jarak jauh karena tidak akan memiliki banyak basis untuk beroperasi di luar negeri; harus 'membawa banyak senjata' survival akan menjadi kuncinya.

"Pesawat ini kebanyakan terlihat seperti bayi B-2 dan ini benar-benar masuk ke tempat kami yang manis," kata Hernandez.

Namun, Northrop Grumman tidak banyak membahas mengenai kecepatan pesawat, karena harus menunggu arah yang lebih jelas dari Pentagon di masa depan.

Pesawat yang disebut NG Air Dominance ini diharapkan dapat digunakan pada tahun 2030.

SUMBER
Ane lebih suka yg model F22 ketimbang B2

Pertamax gan
image-url-apps
2030 bumi sdh balik ke zaman batu lg..., emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
Masih kalah gan! sama silumanya Thiongkok
Quote:


emoticon-2 Jempol sama gan kalo dr bentuknya sampe byk yg ngikutin modelnya

Quote:


2030 perang batu, jet siluman isinya batu semua

Quote:


emang siluman tiongkok udah pake laser ya??
image-url-apps
mulai lagi deh......

bocoran bocoran teknologi AS yg akhirnya akan memaksa pesaing mengucurkan dana lebih besar utk mengimbangi AS

pada perang dingin hal spt ini berhasil mengeringkan ekonomi sovyet
image-url-apps
Ya semua negara Besar pasti Ada senjata rahasia jg Lah.
image-url-apps
Kita lihat saja ameriki VS pandanisi, siapa yg lebih unggul
Quote:



Sama mananya gan ? f22nya apa b2 nya ?

Kalau b2 kan kaya huruf W gitu, kl itu di gambar datar, emang mirip2 sih.
CUma siluman yg paling serem itu adanya di indo gan, siluman 7 manusia kucing..pualing serem itu sampe ane mau nangis nahan muntah kl liat emoticon-Takut (S)
Quote:


hehe.. maksudnya sama gan selera kita, modelnya cakepan f22, sampe banyak yg niru modelnya emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


Perang nuklir..
Satu2nya harapan muslim untuk bisa menyaingi barat..
Mimpinya, ntar Islam tampil sebagai pemenang kalo perang kembali pake pedang..sesuai nubuat nabi..

image-url-apps
Quote:


ramalan siapa tuh ? emoticon-Big Grin

image-url-apps
Quote:


saking gobloknya umat muslim gak bisa nyaingi kecerdasan umat kafir, umat muslim cuma bisa berharap klo kafir perang nuklir, lalu peradaban hancur, lalu umat islam berusaha membantai dan menguasai dunia.

ohhh muhammad sendiri uda pasrah sm kebodohan umatnya. makanya berharap dan berimajinasi yg tidak2 emoticon-Ngakak (S)
Quote:


tetep aja pengetahuan bikin bubuk mesiu gak bakal ilang walau sampai jaman batu. nyatanya konstantinopel jatuh juga gara-gara meriam bukan pedang,
Quote:


gimana kalah ? J-20 china aja masih dalam pengembangan raptor amrik udah terbang. kelihatan amrik menang langkah dari china.

Quote:


jelas amrik lah
image-url-apps
Quote:


Tampilan Jet Tempur Siluman Terbaru Pentagon Terungkap
image-url-apps
SiaL komen Luh gan emoticon-Ngakak



Quote:


Kerenemoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Teknologi thiongkok tak sesombong amerika yg freeliberal sering pamer, thiongkok selangkah lebih maju,,, penuh rahasia, tidak sesumbar sesuai dengan sifat komonisnya brai!
keren emoticon-Motret

kemampuan survival buat nembak incoming missile pakai laser
×