alexa-tracking

(Pilihan Cerdas :D) Gandeng Jepang, India Bangun Kereta Cepat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/566fe22ade2cf2af7f8b4567/pilihan-cerdas-d-gandeng-jepang-india-bangun-kereta-cepat
(Pilihan Cerdas :D) Gandeng Jepang, India Bangun Kereta Cepat
NEW DELHI, KOMPAS.com - India sepakat untuk membeli kereta peluru berkecepatan tinggi dari Jepang. Kesepakatan tersebut adalah salah satu upaya Pemerintah India untuk mengubah sistem transportasi menggunakan rel di India.

Perdana Menteri India, Narendra Modi mengatakan, kereta baru tersebut akan menghubungkan Mumbai dan Ahmedabad. Jika proyek tersebut terealisasi maka waktu perjalanan kedua wilayah tersebut akan terpangkas dari delapan jam menjadi dua jam.

Kesepakatan tersebut tercapai setelah dua negara itu berbicara insentif di New Delhi.

Perjanjian membangun jalan kereta peluru tersebut senilai 14,7 miliar dollar AS sudah diteken, Jumat (11/12/2015). Perjanjian dengan Jepang dilakukan tiga hari setelah Perdana Menteri Jepang, Shinzo Abe berkunjung ke India.

Pemimpin negara dengan ukuran ekonomi terbesar kedua dan ketiga di Asia ini juga mengumumkan akan menjalin kerjasama di bidang lain. Seperti kerjasama teknologi pertahanan.

Dua negara juga menandatangani nota kesepahaman tentang penggunaan energi nuklir damai. Jepang akan mengekspor pembangkit nuklir ke India.

sumber minyak bulus cap isis : http://bisniskeuangan.kompas.com/rea...n.Kereta.Cepat

pilihan tepat bijak dengan jepang yg berpengalaman emoticon-Betty (S)
kalau mau buat rakyat ya pake produk berkualitas, rakyat bayar pajak 100%...bukan pake produk yg laen
beda ya

kalo rusia itu gandeng Tiongkok bangun kereta cepat .
https://www.google.com.au/#q=china+b...igh+speed+rail
dan Amerika itu gandeng Tiongkok bangun kereta cepat .
https://www.google.com.au/#q=china+b...igh+speed+rail

Tiongkok udah kalahkan Jepang & menang proyek kereta cepat di Indonesia
persaingan Tiongkok & Jepang akan berlanjut lagi
Tiongkok dan Jepang Bersaing Dapatkan Proyek KA Cepat Kuala Lumpur-Singapura
http://www.kaskus.co.id/thread/56204...mpur-singapura
bisa2 jadi bencana kereta api cepat jepang, tahukan india gimana ? emoticon-Big Grin
indonesia gandeng tiongkok utk HST

tapi gandeng jepang utk MRT

semua dapet
Quote:



Maksudnya?emoticon-Bingung (S)
Quote:


india jorok bau amis intoleran sesama kaumnya sendiri dan gak bisa disiplin naik ginian ?

gk sih ntar takut di caplok aja teknologinya..
indonesia juga udah cerdas pilih tiongkok, dan prakteknya juga harus cerdas
TRIT SEPI
kalo bangun bandara deket madiun moga pesawat komersil ga tabrakan ma pesawat au
Begok komen TS, kayak lu beli hape iphone sama xiaomi, sama kyk lu komen yg beli hp iphone cerdas yg beli xiaome goblok, nah permasalannya apakah harga xiaome am iphone sama? Please begok ada kadarnya jgn infinite gitu serem