alexa-tracking

Girlband Korut tak ditonton Xi Jinping, Kim Jong-un ngambek

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/566fdf4a529a45c94f8b4570/girlband-korut-tak-ditonton-xi-jinping-kim-jong-un-ngambek
Girlband Korut tak ditonton Xi Jinping, Kim Jong-un ngambek
Pembatalan pertunjukkan girlband asal Korea Utara di Beijing pekan lalu, menuai spekulasi. Pertunjukkan yang dirancang sejak jauh-jauh hari itu dibatalkan mendadak atas perintah Pyongyang. Alasannya pembatalannya rupanya karena Kim Jong-un, sang diktator Korea Utara, ngambek ketika tahu jika Presiden China Xi Jinping tidak akan menghadiri konser tersebut.

Kim Jong-un, menurut pejabat China, kecewa lantaran ada perubahan rencana presiden. Dia melihat acara tersebut hanya akan dihadiri pejabat dari tingkat rendah dari biro politik Partai Komunis.

"Dia (Kim Jong Un) sepertinya kecewa dengan perubahan tersebut, dan kemudian langsung meminta para gadis-gadis itu dipulangkan kembali ke negara mereka," ucap pejabat tak disebutkan namanya itu, seperti dilaporkan Shanghaiist, Selasa (15/12).

Pejabat itu mengatakan, mungkin bagi Korea Utara, pertunjukkan tersebut seperti isu komunikasi tingkat kepala negara. Mereka, lanjut dia, bakal melobi kerja sama dengan China, makanya menyuguhkan pertunjukkan menawan gadis-gadis cantik tersebut.

Moranbong, merupakan kelompok musisi perempuan yang biasa menghibur Kim Jong-un dalam setiap acara resmi kenegaraan. Diktator ini mengutus kelompok musisi itu awalnya dengan tujuan meningkatkan hubungan baik Korut-China.

Selain memilih sendiri setiap personilnya, Kim Jong-un juga turut andil dalam mengatur musik apa yang harus dibawakan gadis-gadis itu. Pantas saja jika anak dari Kim Jong Il ini kecewa, terlebih lagi negara sosialis totaliter itu hanya memiliki Rusia dan China sebagai sekutu dekatnya.

http://www.merdeka.com/dunia/girlban...n-ngambek.html

kasihan si Jong Un, dicuekin xi jinping
emoticon-Ngakak
Gw cuma bisa ngakak.

emoticon-Ngakak
tidak ada penampakannya kah? girlband korut seperti apa?
istri Xi Jingping itu kan seorang penyanyi
apa Xi Jingping lebih suka dengar istrinya nyanyi daripada lihat girlband

Quote:




yg ini gan..... lumayan sebenernya lagunya.... ane suka yg ini .... without a break
video latarnya keren.,,,,,korut menghancurkan dunia...trs pindah ke namec emoticon-Ngakak (S)
Quote:


wkwkwkkwkwk bisa barengan postnya.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


jiakakkaka

baru ini ane bisa barengan.... post nya sama pulak....emoticon-Ngakak (S)
wah penggemar moranbong nih....
lumayan bening no oplas...ori pokoknya
Quote:


Dempulannya sama2 tebel kayanya.
Tapi setidaknya kalau cuman dempulan masih bisa dicuci bersih. emoticon-Big Grin
Quote:


ane juga demen sama moranbong ini. Wajah personilnya cakep2 semua dan yang terpenting masih ori. Lagunya okelah...mirip soundtrack lagu kartun robot jaman 80-an. Udah itu pada jago mainin alat musik...ini yang paling ane suka. Bukan hanya jago joget2 doank kayak girlband sebelah. emoticon-Malu (S)
Quote:


keren sih, lagunya penuh semangat. udah pada dicobain jong un belon yah emoticon-Bingung (S)
Quote:

Kalau nonton running man susah dan ribet lho jogetnya itu, ada koreonya juga, jadi ga sembarangan, awam belum tentu bisa. Cuma ga suka lipsyncnya aja. Make up sama2 tebal.
Kim Jong-un ngambek Girlband Korut tak ditonton Xi Jinping, Kim Jong-un ngambek

Ngambek pemirsah emoticon-Matabelo