alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Tekan Diskriminasi Muslim, Obama Diminta Kunjungi Masjid
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/566fcb1a96bde6be4b8b456b/tekan-diskriminasi-muslim-obama-diminta-kunjungi-masjid

Tekan Diskriminasi Muslim, Obama Diminta Kunjungi Masjid

Quote:


http://internasional.republika.co.id...unjungi-masjid

Sekalian abis itu paksa Obama dan Bush jadi mualap emoticon-Najis
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Berikutnya sekalian mereka suruh Raja Arab ke Sekolah Minggu...jadi damai nya kerasa ke sana sini! emoticon-Ngakak
Quote:


uclim2 ini emang gak pernah ngaca, minta obama kunjungin mesjid, knapa uclim2 gak minta raja saudi kunjungin gereja?? emoticon-Ngakak (S)
bloonnya agama ini, untuk membuktikan agama mereka damai, umat agama lain yg haru berusaha untuk mereka emoticon-Ngakak
Diubah oleh urangbaik
standar janda dari kaum munafik
Quote:


Best comment of the day emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Quote:


Membuktikan mereka damai melalui "kedamaian" umat lain

Seems legit emoticon-Ngakak (S)
Separah-parahnya "diskriminasi" thd Muslim di AS paling mentok hanya berupa ejekan verbal dan corat-coret Masjid.
Secara de jure pun, tak ada hukum di AS yg mendiskriminasi Muslim.
Minta selfie ma obama
Terus claim deh obama seorang snackbarian emoticon-Smilie
Seperti biasa emoticon-Smilie
bener2 ras gak tau diri, abis bunuh2 sekarang mau ngatur2 emoticon-Wow
tar kalo masuk mesjid di bilang obama muaLap emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
obama kan emang muslim,namanya aja barack husein osama
Quote:


ntar langsung murtad tuh raja, ntar bendera saudi di ganti jadi bendera crusader, onta di indon bakal kelonjotan
Quote:


lah umat Kristen kagak minta kok. kenapa harus kita yg minta?


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di