alexa-tracking

Tekan Diskriminasi Muslim, Obama Diminta Kunjungi Masjid

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/566fcb1a96bde6be4b8b456b/tekan-diskriminasi-muslim-obama-diminta-kunjungi-masjid
Ngakak 
Tekan Diskriminasi Muslim, Obama Diminta Kunjungi Masjid
Quote:


http://internasional.republika.co.id...unjungi-masjid

Sekalian abis itu paksa Obama dan Bush jadi mualap emoticon-Najis
Berikutnya sekalian mereka suruh Raja Arab ke Sekolah Minggu...jadi damai nya kerasa ke sana sini! emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


uclim2 ini emang gak pernah ngaca, minta obama kunjungin mesjid, knapa uclim2 gak minta raja saudi kunjungin gereja?? emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
bloonnya agama ini, untuk membuktikan agama mereka damai, umat agama lain yg haru berusaha untuk mereka emoticon-Ngakak
standar janda dari kaum munafik
Quote:


Best comment of the day emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Quote:


Membuktikan mereka damai melalui "kedamaian" umat lain

Seems legit emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Separah-parahnya "diskriminasi" thd Muslim di AS paling mentok hanya berupa ejekan verbal dan corat-coret Masjid.
Secara de jure pun, tak ada hukum di AS yg mendiskriminasi Muslim.
image-url-apps
Minta selfie ma obama
Terus claim deh obama seorang snackbarian emoticon-Smilie
Seperti biasa emoticon-Smilie
bener2 ras gak tau diri, abis bunuh2 sekarang mau ngatur2 emoticon-Wow
tar kalo masuk mesjid di bilang obama muaLap emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
image-url-apps
obama kan emang muslim,namanya aja barack husein osama
Quote:


ntar langsung murtad tuh raja, ntar bendera saudi di ganti jadi bendera crusader, onta di indon bakal kelonjotan
Quote:


lah umat Kristen kagak minta kok. kenapa harus kita yg minta?
×