alexa-tracking

Putra Salman Sebut Aliansi Islam akan Memerangi Seluruh Organisasi Teroris

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/566f887e56e6af9c078b456c/putra-salman-sebut-aliansi-islam-akan-memerangi-seluruh-organisasi-teroris
Putra Salman Sebut Aliansi Islam akan Memerangi Seluruh Organisasi Teroris
Putra Salman Sebut Aliansi Islam akan Memerangi Seluruh Organisasi Teroris

http://www.islamicgeo.com/2015/12/pu...slam-akan.html

RIYADH, ISLAMICGEO.COM-- Putra Mahkota Kerajaan Arab Saudi, Pengeran Muhammad bin Salman yang juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan Arab Saudi mengatakan bahwa Aliansi Islam akan memusatkan kordinasinya untuk memerangi terorisme, dan akan menyasar seluruh organasisasi teroris dan kelompok-kelompok yang terlibat dalam fenomena teroris ini.

Dalam keterangan persenya, Selasa (15/12) Putra Mahkota menjelaskan bahwa Riyadh akan menjadi pusat operasi bersama Aliansi baru ini dan akan konsen membangun kordinasi negara-negara yang ikut serta dalam Aliansi sesuai dengan kemampuan masing-masing negara.

Ia juga menjelaskan bahwa Aliansi ini tidak dikhususkan untuk memerangi jaringan DAESH (ISIS) tapi juga akan menyasar seluruh organisasi yang termasuk dalam jaringan teroris.

Putra Mahkota tidak menjelaskan secara rinci bentuk operasi yang akan dilakukan oleh Aliansi Islam, ia hanya mengatakan akan diupayakan mengembangkan program untuk memerangi fenomena terorisme baik secara pemikiran maupun media.

Pernyatan ini menyusul pengumuman Kerajaan Arab Saudi membentuk Aliansi Pasukan Islam yang terdiri dari 34 negara untuk memerangi terorisme. (BACA: Arab Saudi Umumkan Pembentukan Aliansi Pasukan Islam yang Terdiri 34 Negara)

Muhammad Sulaiman juga menegaskan bahwa sepuluh negara yang belum mengumumkan bergabung dengan Aliansi Islam, karena komitmen dengan mekanisme internal negara tersebut, dan dipastikan akan bergabung dengan Aliansi Islam beberapa pekan ke depan. (Aljazeera.net/Anas)
image-url-apps
mantablah koalisi anti terror.

kapan nyerang amerika?
image-url-apps
termasuk teroris FSA, ANUSra?
KASKUS Ads
image-url-apps
Semoga aja beneran teroris sasarannya bukan yang lain
in your dream lah emoticon-Ngakak
lha wong terorisnya sealiran ama die emoticon-Cape deeehh
di kira semua orang goblok apa emoticon-Ngakak
koalisi empruttt ...kalo brani serang israel coba emoticon-Big Grin
image-url-apps
Fix... sekarang ada 34 negara yg menjadi Najd Tanduk Setan si anak Dajjal Wahbabi taek lencong....
emoticon-Recommended Seller
ouwhh... yang serious yah... jangan setengah2 emoticon-Ngakak
Quote:


sip
smoga banyak yg terbuka hatinya dengan perang pemikiran ini
image-url-apps
Sip lah. Mungkin bisa jadi Titik awal terbentuknya khilafah yang sesuai dengan Al-Qur'an dan Al-Hadist.
Ga kyk Daesh minoritas laknat yang udah jelas kesesatannya. Yang bikin rusak nama Islam di mata dunia
image-url-apps
Wuakakakakak emoticon-Wkwkwk
Koalishitt abal2 apaan lagi tuh?? emoticon-Wakaka

Gak sabar gw arabnya si saud bikin blunder gilak, nampar aer pipis di dulang emoticon-Wkwkwk
takut terlalu kotor mukenyee

mulai bersih bersih ini tanduk setan , emoticon-Ngakak (S)


wong dia yang teroris emoticon-Wow

Putra Salman Sebut Aliansi Islam akan Memerangi Seluruh Organisasi Teroris

Putra Salman Sebut Aliansi Islam akan Memerangi Seluruh Organisasi Teroris

Putra Salman Sebut Aliansi Islam akan Memerangi Seluruh Organisasi Teroris

Putra Salman Sebut Aliansi Islam akan Memerangi Seluruh Organisasi Teroris

Putra Salman Sebut Aliansi Islam akan Memerangi Seluruh Organisasi Teroris

Putra Salman Sebut Aliansi Islam akan Memerangi Seluruh Organisasi Teroris

Putra Salman Sebut Aliansi Islam akan Memerangi Seluruh Organisasi Teroris

Putra Salman Sebut Aliansi Islam akan Memerangi Seluruh Organisasi Teroris


image-url-apps
Salman Khan sih pantesnye jd pemain film bolliwood wan
image-url-apps
Jangan2 Isis sengaja dibentuk Oleh Arab utk menyatukan negara Islam yg terpecah belah.
image-url-apps
Quote:


Definisi terorisnya gimana?
Antara 34 negara udah sepakat?
Ntar malah saling serang
image-url-apps
ini cuma orderan papariki,cuma "formalitas" ajaemoticon-Big Grin
pura2 merangin terongris
Quote:


Sudah pernah dicoba, bahkan sampai 3 kali (Perang Kemerdekaan 1948, Perang 6 Hari 1967 dan Perang Yom Kippur 1973), tetapi sayang hasilnya mengecewakan, kalah telak semua, walaupun sudah main keroyokan. emoticon-Big Grin

Mungkin harus seperti main lotere, coba sekali lagi karena anda belum beruntung ! emoticon-Hammer (S)

image-url-apps
Quote:


teroris diciptain sendiri pura2 diperangin sendiri,good job paparikiemoticon-Ngakak

sama kek award tapir,dibuat sendiri,diterima sendiri,disombong2in sendiri emoticon-Cape deeehh ntar koar2nya uclim knp ga pernah dapet awardemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


bukan orderan, tapi emang pura2. teroris fsa malah diduitin emoticon-Big Grin
image-url-apps
apakah putra salman bicara sebagai khalifah yang mengatas namakan aliansi islam ? sebuah pertanyaan besar terkait politik luar negri saudi pasca PD 2.
×