alexa-tracking

Arab Saudi Umumkan Pembentukan Aliansi Pasukan Islam yang Terdiri 34 Negara

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/566f626cde2cf2fb488b4569/arab-saudi-umumkan-pembentukan-aliansi-pasukan-islam-yang-terdiri-34-negara
Arab Saudi Umumkan Pembentukan Aliansi Pasukan Islam yang Terdiri 34 Negara
Arab Saudi Umumkan Pembentukan Aliansi Pasukan Islam yang Terdiri 34 Negara

http://www.islamicgeo.com/2015/12/ar...n-aliansi.html

RIYADH, ISLAMICGEO.COM-- Kerajaan Arab Saudi mengumumkan pembentukan Aliansi Pasukan Islam yang terdiri dari 34 negara untuk memerangi terorisme.

Menurut penjelasan kerajaan Arab Saudi, Selasa pagi (15/12) Aliansi Pasukan Islam ini akan berpusat di ibu kota Arab Saudi Riyadh.

Dalam pernyataan yang dirilis Kantor Berita Arab Saudi bahwa sejumlah negara-negara Islam telah mengumumkan dalam pernytaan bersama pembentukan Aliansi Pasukan Islam untuk memerangi terorisme dengan dimpimpin oleh Kerajaan Arab Saudi.

Pernyataan itu menambahkan bahwa di kota Riyadh akan dibangun pusat operasi bersama untuk berkordinasi dan mendukung operasi militer memerangi terorisme, dan untuk mengembangkan program dan mekanisme yang diperlukan untuk upaya memerangi terorisme tersebut.

Masih menurut pernyataan tersebut, juga dilakukan komunikasi dan kordinasi dengan negara-negara sahabat, pendukung perdamaain dan dunia internasional untuk membantu upaya internasional memerangi terorisme dan menjaga perdamaian, keamanan internasional.

Anggota Aliansi Pasukan Islam
Selanjutnya klik --> Arab Saudi Umumkan Pembentukan Aliansi Pasukan Islam yang Terdiri 34 Negara
banyak banget 34 negara

negara mana saja tuh?
image-url-apps
Jordan
the UAE
Pakistan
Bahrain
Bangladesh
Benin
Turkey
Chad
Togo
Tunisia
Djibouti
Senegal
Sudan
Sierra Leone
Somalia
Gabon
Guinea
the partially-recognized state of Palestine
the Islamic Federal Republic of the Comoros
Qatar
Cote d’Ivoire
Kuwait
Lebanon
Libya
Maldives
Mali
Malaysia
Egypt
Morocco
Mauritania
Niger
Nigeria
Yemen.
KASKUS Ads
negara2 hobi perang...
ya sudahlah biar aja mereka saling bunuh, toh juga ngk mw tahu....
image-url-apps
ora sudi indonesia masuk bgnian emoticon-Ngakak

indonesia pantesnya masuk organisasi yg lbh besar. SCO misalnya. biar stock sukhoi dilipat gandakan buat libas pespur2 nakal emoticon-I Love Indonesia

Spoiler for :


indonesia jauh diatas 34 negara itu emoticon-Big Grin

Spoiler for upcoming project(Nuklir Indonesia):
emoticon-I Love Indonesia (S)
Syiah dan kroco2nya bakalan masuk gorong2 nih emoticon-Takut
image-url-apps
34 negara digobloki Arab

Nih baca

http://international.sindonews.com/read/1069747/41/akun-twitter-isis-gunakan-ip-address-pemerintah-inggris-1450192629

Arab yg Pake iP inggris Buat bikin id Twitter isis
Indonesia ga usah masuk lah, gak ada untungnya emoticon-Ngakak (S) koalisi negara penyuka perang, isinya pasti perang dan perang mulu tapi gak ada manfaatnya buat Indonesia selain pengalaman perang doank. Mending pdkt ama Rusia, Korsel, Belgia, Tiongkok banyak manfaatnya emoticon-Big Grin
apakah iran dan suriah ikut?
palingan ujung2nya numpas syiah iran suriah dkk emoticon-Najis (S)
gak panteslah indo masuk negara barbar kayak gitu emoticon-Big Grin
bau2 perang salib sudah akan di mulai, negara2 islam mulai membentuk koalisi

arab saudi mengatakan dibentuk untuk memerangi teroris ? emoticon-Ngakak
coba habisi isis, alqaedah, boko haram, alnusra. alshabab dulu

atau mereka semua juga akan di rangkul sebagai lembaga swadaya masyarakt, seperti polisi merangkul FPI dan FUI unutk memerangi radikalisme emoticon-Ngakak
nanggung amat aliansi 34. minimal 69 lah, biar pengucapan frasanya tuh agak gimana gituemoticon-Recommended Seller
wah bahaya negara2 islam berkoalisi... cikal bakalnya ni...
Quote:


betul gan

islam jika sedang minoritas dan lemah akan lembut
tapi jika sudah berjamaah dan berkumpul maka akan terlihat sifat asli mereka
bersatu utk saling berperang?

setelah itu alien pun datang
image-url-apps
Alhamdulillah, Indonesia ga masuk perkumpulan bangsa mental terbelakang.
Walaupun rakyatnya msh byk yg bahlul bin idiot kyk FPI.
emoticon-Ngakak
image-url-apps


pengekspor ideologi teroris memerangi teroris.



helllooooooww

emoticon-Ngakak
Quote:


Emangnya rusia, tiongkok gak doyan perang?
Quote:


negara tapir itu teroris sejati

Perang dunia ke 1 KE 2, perang timur tengah dll semua itu ulah negara tapir
Itu fakta. Pikirkan itu
Quote:


dan kalo sampai israel mengambil alih kompleks al-aqsa dan yerusalem, tempat paling suci buat yahudi dan tempat suci ke 2 buat muslim, apa yang akan dilakukan koalisi ini? #laginunggupenggenapanterjadi emoticon-Malu (S)