alexa-tracking

(Awas Terguncang!) Dr Taufiq Ramadhan al-Buthi: Konflik Suriah Konspirasi Zionis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/566eb4dfd44f9f7b078b4567/awas-terguncang-dr-taufiq-ramadhan-al-buthi-konflik-suriah-konspirasi-zionis
(Awas Terguncang!) Dr Taufiq Ramadhan al-Buthi: Konflik Suriah Konspirasi Zionis
Quote:


Sepertinya catatan Putra Al-Buthi ini bisa menjadi koreksi bagi opini sebagian muslim di Indonesia yang melihat konflik syria begitu dangkal dan menyimpulkannya sekedar konflik Sunni (baca: Wahabi) Vs Syiah.

sumber
Uaku percuyuaaaaa huahuahua emoticon-Wkwkwk
"Dan apa saja bencana yang me nimpamu maka dari (kesalahan) dirimu sendiri". (QS an-Nisaa [4]: 79)

ini ayat yg bagus, kalo emang beneran ada sih
krn biasanya suka pake teori konspirasi duluan emoticon-Hammer
pokoknya zionis harus salah emoticon-Mad
Dongok, emang siapa yg bilang konflik ini konflik suni (wahabi) vs shia??
pokoknya zionis yg salah emoticon-Ngakak
sundul dulu
Oooooaaakuuuu percayaaaaaa emoticon-Ngakak (S)
Pasal 1 : Zionis yang salah
Pasal 2 : Zionis yang salah
Pasal 3 : Zionis yang salah
Pasal 4 : Zionis yang salah
Pasal 5 : Zionis yang salah
Pasal 6 : Zionis yang salah
Pasal 7 : Zionis yang salah
Pasal 8 : Zionis yang salah
Pasal 9 : Zionis yang salah
Pasal10: Zionis yang salah
semoga bisa pergi dan membantu sodara kami disana aamiin
Udah jadi rahasia umum zionis & antek ahli sandiwara & bikin kisruh emoticon-cystg
Gak mau intropeksi.. semuanya kok dituduhkan orang lain.
dasar ontha
Grounds to believe Turkey planning military invasion in Syria - Russian military https://www.rt.com/news/331278-turke...nvasion-syria/

ms nyangka ini semua bukan strategi zionis...??
Quote:


Pasal 11: Zionis salah unlimited.....