alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
(Awas Terguncang!) Dr Taufiq Ramadhan al-Buthi: Konflik Suriah Konspirasi Zionis
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/566eb4dfd44f9f7b078b4567/awas-terguncang-dr-taufiq-ramadhan-al-buthi-konflik-suriah-konspirasi-zionis

(Awas Terguncang!) Dr Taufiq Ramadhan al-Buthi: Konflik Suriah Konspirasi Zionis

Quote:


Sepertinya catatan Putra Al-Buthi ini bisa menjadi koreksi bagi opini sebagian muslim di Indonesia yang melihat konflik syria begitu dangkal dan menyimpulkannya sekedar konflik Sunni (baca: Wahabi) Vs Syiah.

sumber
Diubah oleh vichaksana
Urutan Terlama
Uaku percuyuaaaaa huahuahua emoticon-Wkwkwk
"Dan apa saja bencana yang me nimpamu maka dari (kesalahan) dirimu sendiri". (QS an-Nisaa [4]: 79)

ini ayat yg bagus, kalo emang beneran ada sih
krn biasanya suka pake teori konspirasi duluan emoticon-Hammer
pokoknya zionis harus salah emoticon-Mad
Dongok, emang siapa yg bilang konflik ini konflik suni (wahabi) vs shia??
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
pokoknya zionis yg salah emoticon-Ngakak
sundul dulu
Oooooaaakuuuu percayaaaaaa emoticon-Ngakak (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Pasal 1 : Zionis yang salah
Pasal 2 : Zionis yang salah
Pasal 3 : Zionis yang salah
Pasal 4 : Zionis yang salah
Pasal 5 : Zionis yang salah
Pasal 6 : Zionis yang salah
Pasal 7 : Zionis yang salah
Pasal 8 : Zionis yang salah
Pasal 9 : Zionis yang salah
Pasal10: Zionis yang salah
Diubah oleh maduramen
semoga bisa pergi dan membantu sodara kami disana aamiin
Udah jadi rahasia umum zionis & antek ahli sandiwara & bikin kisruh emoticon-cystg
Gak mau intropeksi.. semuanya kok dituduhkan orang lain.
dasar ontha
Diubah oleh banditozII
Quote:


Pasal 11: Zionis salah unlimited.....


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di