alexa-tracking

Melihat Iran Lebih Dekat: Warganya Ramah dan Toleran dengan Minoritas (Bag. 1)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/566eb078d89b09a57b8b456f/melihat-iran-lebih-dekat-warganya-ramah-dan-toleran-dengan-minoritas-bag-1
Melihat Iran Lebih Dekat: Warganya Ramah dan Toleran dengan Minoritas (Bag. 1)
Quote:


sumber

Apakah sang jurnalis Batam Pos ini antek Syiah sehingga begitu lebaynya memuji-muji keramahan masyarakat Iran? Apakah Duta Besar Indonesia untuk Iran juga telah dicuci otaknya oleh rezim Syiah Iran? Apakaah bloger-bloger traveler Barat yang mengapresiasi keramahan masyarakat Iran telah kehilangan pula akal sehatnya dan meniadi korban takiyah? Semua bergantung pada praasumsi masing-masing tentang Iran dan Syiah. dan semua praasumsi ini erat kaitannya dengan asupan informasi dan berita yang kita cerap... Selamat membaca! emoticon-Malu (S)
Quote:
Trit sensitif nih ane numpang gelar tikar mas bro, nunggu para tukang kapling surga berebut jatah emoticon-Malu (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Trit jualan kecap merangkap trit coli berjamaah para tapir dan shia emoticon-Wkwkwk

Kenapa gan? iran udah mulai pudar pengaruhnya? IS makin luas aja, meskipun iran udah ngekspor tentara shia beserta jendral2nya bantuin shia assad dan shia irak? Apa karena mereka udah banyak yg jadi bangkai?? emoticon-Ngakak
Ato apa karena kamenei udah mau tewas?? emoticon-Wkwkwk
Bau eek komeini nih emoticon-Wkwkwk
Melihat Iran Lebih Dekat: Warganya Ramah dan Toleran dengan Minoritas (Bag. 1)
iran gantung 6 minoritas sunni kurdi
http://rudaw.net/english/middleeast/iran/05032015


Melihat Iran Lebih Dekat: Warganya Ramah dan Toleran dengan Minoritas (Bag. 1)
image-url-apps
SAH....TS antek syiah rafidhah emoticon-Ngakak (S)






Becanda ganz...yah, pada akhirnya emang seeing is believing aja,,,klo ane pribadi pernah lama tinggal di negeri Tiin wa zaituun, trmsk negerinya Hizbullah....ya pada dasarnya semua manusia terlahir baik kok, apapun ideologinya, aqidahnya...sy kerap numpang sholat di rumah2 orang syi'i, diundang ifthaar (buka puasa), dibilang "aqribaa" (kerabat dekat) oleh seorang syaikh syi'i, dikasih Al Quran,tasbih,kitab2 mereka tanpa pernah mempersoalkan ke "sunni"an sy, ketika perang 2006, mereka mengungsi ke desa2 sunniy,kristen,druze (israel fokus mnyerang pemukiman syiah sbg bentuk propaganda bhw mrk memerangi syiah (hezbo) bukan sluruh rakyat Lebanon) & mrk pun disambut dgn baik, kebencian org kristen disana kpd israel setaraf dgn kebencian sunniy,syiah,druze kpd israel, so....?kok yg di Indonesia yg ribut? emoticon-Big Grin politik lah yg membawa2 ideologi & aqidah ke ranah konflik, rakyat akar rumput mah gak peduli dgn yg begini2an emoticon-Embarrassment
betul, iran memang ramah, dan toleran
negara paling keren se dunia
oleh karenanya, ditunggu kabar fans iran pindah ke planet namec, eh maksud saya ke iran

emoticon-shakehand:
image-url-apps
Quote:

emoticon-Ngakak lha kok cuma 6? Sementara Turki yg "sunniy" itu sejak ratusan tahun sampai hari ini membunuhi minoritas kurdi yg klo ditotal puluhan ribu bahkan sangat munkin ratusan ribu? emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Gk percaya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Loh katanya hezbollah (syah) sebenernya temenan sama israel perang tahun 2006 itu hanya akting mirip pilem huliwud jdi yg bener yg mana nih ? emoticon-Mad
Quote:


link berita gan emoticon-Embarrassment
Quote:


Insyaallah next time ane akan upload jg gan catataan perjalanan para traveler menggenai pengalaman travelingnya selama di Arab Saudi dengan masyarakat lokal sana.... Kalau agan ada link terkait yang bisa dishare mungkin bisa membantu emoticon-Kiss (S)

Tapi mungkin link berikut juga menarik buat agan...
Kisah Perempuan Saudi di Iran
Quote:


nah, orang saudi aja jatuh cinta sm iran (asumsi saya, link nya tdk saya baca, tdk tertarik)
ditunggu kabarnya ya menyusul kesana

lebih bagus lagi kalo nda kembali lagi ke mari

:shakahand:
image-url-apps
Quote:

emoticon-Ngakak ...sandiwara yg bikin tewasnya 1100 an org lebanon & 116 an Israel + 50 tank termasuk merkava hancur? ratusan rumah hancur lebur? produser,penulis skenario & sutradaranya hebat amat yak? Gak pake CGI & stuntmen emoticon-Ngakak semua pimpinan Hezbo itu high value targetnya mossad, Syed Hassan Nasrallah itu gak akan pernah nongol dipublik atau bernasib seperti pendahulunya Abbas Almusawi & Imad Mughniyeh emoticon-Ngakak
image-url-apps
Uaaaku guaak percuayaa, uakuu suudah surpey lewat internet bahwa Iran itu buarbar emoticon-Mad

emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
image-url-apps
Sesama sodara Aja ribut.
Bikin maLu ajah bisanya
image-url-apps
Percuma
Kalo masih doyan prositusi syariah (baca mu'tah) emoticon-Smilie
image-url-apps
Toleran ??? Toleran my ass emoticon-Ngakak (S)

Di teheran ada masjid sunni nggak ? emoticon-Malu
Quote:
image-url-apps
Quote:


hooaa.. sumbernya emoticon-Ngakak (S) sekali
negara melakukan eksekusi dengan barang yang bukan peruntukannya? hanya negara dongok isis yang melakukan itu emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


kan salah kerajaan junjungan lu sendiri yang sering ngutak atik iran..
wajar kalo rakyat iran jadi sebel

udah ketahuan kerajaan bobrok, busuk, kok lu belain..
×