alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pandangan Mata Progres Pembangunan MRT di Perut Jakarta!!
4.69 stars - based on 109 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/566e4ef21854f728048b4573/pandangan-mata-progres-pembangunan-mrt-di-perut-jakarta

((BANYAK FOTO)) Pandangan Mata Progres Pembangunan MRT di Perut Jakarta!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 83
keren gan didalem terowongan gitu panas ya gan lembab lagi emoticon-Matabelo
Diubah oleh galihskm
wah, keren banget bawah nya.
lumayan cepet juga yah, ane liat di atas juga juga beberapa tiang udah dibangun
semoga jakarta bisa ga macet emoticon-Big Grin
Ane juga pertama kali, ngiranya proyek MRT ini lambat banget eh ternyata terhitung cepet banget yaaaa. Kereeennn emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus
Quote:



Lah sebagian besar anggaran MRT ini bukannya pake Duit Jakarta yg pinjeman dari jepang ya? masa duit jakarta mau dipake buat bangun daerah laen?? emoticon-Cape d... (S)
Emang agan mau punya duit pinjeman , trus ada tetangga satu RT ente kesusahan trus agan harus bantuin org itu, padahal agan sendiri juga lagi banyak masalah dgn keuangan agan..
dopost maaf emoticon-Hammer (S) koneksi ane erroremoticon-Najis (S)
Diubah oleh kamraddenis
Semoga MRT beneran jd solusi utk kemacetan jkt. Gila bgt macetnya jkt pdhl udah ada busway & commuterline emoticon-Big Grin
Quote:



ane lebih suka mikirin ini.
takut ada kecemburuan shg memisahkan diri, mungkin terjadi kesenjangan pendapatan n infrastruktur yg begitu timpang...
dulu udah ada rencana memindahin ibukota skrang apa kabar mu?emoticon-Malu
Quote:


karna ini proyek besar yg butuh duit banyak tapi duitnya ngga bisa dikorupsi gan , udah ada blueprintnya sejak zaman sutiyoso , tapi waktu itu sutiyoso pilih busway yg costnya lebih murah , kalau ngga , udah dari dulu kita punya mrt dan ngga ketinggalan sama negara lain emoticon-Malu jokowi kan jg sempat bilang waktu mau bangun nih proyek mrt, kalau mikir biayanya yg mahal terus kapan kita bisa bangun dan punyanya
semoga pengerjaanya cepat agar jalan tidak sempit...kasian yang jalur fatmawati
kapan MRT di medan emoticon-Mewek
proyek jln tol d lampung tahap pertama baru tahap pengukuran lahan gan,,blm mulai konstruksi
Wiih bagus banget ini gan proses pembuatannya .. emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo semoga bisa brjalan dengan lancar pmbuatan mrt ini..
semangat terus

semoga kemacetan bisa teratasi
ah entahlah mana yang bener dan mana yang salah ,, semoga saja proyek ini banyak manfaatnya dari pada mubazirnya
udh lumayan jg yaa pembangunan nya.. semoga bs cepet kelar deh emoticon-Matabelo
semoga proyek ini kelar deh emoticon-Smilie









haha.swfodox
Kereeeen, tapi ntar tetep aja orang pada naik kendaraan masing-masing
semoga berhasil dan dananya aman emoticon-Toast
spoiler gan
Biasanya klo satu tempat ud memulai sesuatu, tempat lain akan sangat mudah untuk melakukan ATM (amati, tiru dan modifikasi). Maksudnya adalah, mungkin pemerintah daerah akan belajar bagaimana membuat moda transportasi yang serupa namun dengan pengembangan yang disesuaikan dengan daerahnya masing2. misal.. bagaimana mengaplikasikan di daerah tapi dengan anggaran yang ada. Pasti akan ada pengembangan lainnya klo memang project ini berhasil..
Halaman 21 dari 83


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di