alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pandangan Mata Progres Pembangunan MRT di Perut Jakarta!!
4.69 stars - based on 109 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/566e4ef21854f728048b4573/pandangan-mata-progres-pembangunan-mrt-di-perut-jakarta

((BANYAK FOTO)) Pandangan Mata Progres Pembangunan MRT di Perut Jakarta!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 20 dari 83
Semoga hasil akhirnya bagus dan bermanfaat bagi warga Jakarta dst emoticon-I Love Indonesia (S)

Dan semoga g ada orang emoticon-fuck yang berbuat vandalisme emoticon-Najis (S)
Wah emoticon-Matabelo kaya ga percaya kalo itu jalarta emoticon-Matabelo
Keren nih teknologi utk bikin tunnelnya emoticon-thumbsup
Gak ngira ane kalo lubang yang dibikin kmrn dah sebagus itu sekarang emoticon-Hammer (S)
Quote:


ouhh bgitu ya gan, thx gan
ane pikir cuma diatas aja dia emoticon-Ngakak
ntah lumayan lama atau emang pekerjaan itu lamaaaa, untuk setaun kedepan ane udh siap macet2an asal Jakarta jadi lebih gak macet
semoga sukses emoticon-Big Grin
salut buat tim MRT dalam pembangunan nya.......

mungkin dari atas gak terlalu banyak terlihat.....

nyata nya dibawah udah banyak perubahan.....

semoga cepat selesai.....
semoga proyeknya cepet kelar, ga sabar mau nyobaemoticon-Matabelo
berharap stasiunnya dibikin kayak yang di Moskow ini:
Spoiler for Stasiun Moskow:

itu beneran Moskow atau Hogwarts ya....??? Keren banget
tunel berarti bawah tanah ya gan? apa anti bocor kalo banjir?
satu pertanyaan ane, kalo jakarta banjir aman kan gan proses pngeborannya? maksudnya ga akan tergenang itu terowongan?
http://finance.detik.com/read/2015/0...a-kalau-banjir

Jakarta -PT Maas Rapid Transit (MRT) Jakarta saat ini terus mengebut pengerjaan proyek MRT Jakarta. Tercatat, ada 6 dari 13 stasiun di tahap I dengan Lebak Bulus-Bundaran HI yang letak stasiunnya berada di bawah tanah.

Vandy Ilham, salah satu engineer PT MRT Jakarta menuturkan, meski letaknya yang berada di bawah jalan raya, moda MRT dipastikan bebas genangan air, meski ada banjir cukup besar yang terjadi di permukaan.

"Prinsipnya air bawah tanah dan permukaan itu berbeda. Saluran masuk satu-satunya air ke MRT itu hanya di pintu masuk penumpang, selama pintu masuk kita buat tinggi itu selesai masalah banjir," kata Vandy ditemui di Pameran Transportasi Indonesia di Gedung Smesco, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (16/9/2015).

Vandy mengungkapkan, desain lintasan dan stasiun MRT di bawah tanah pun dilindungi tunnel beton sehingga kecil kemungkinan air masuk ke bawah.

"Kalau merembes mungkin, amblas nggak mungkin. Di dalam kan juga kita siapkan drainase juga," ujarnya.

Dengan desain anti banjir tersebut, menurut Vandy, MRT bakal tetap beroprasi normal selama ketinggian permukaan banjir belum mencapai tinggi pintu masuk. "Kalau yang layang tentu tidak masalah (banjir)," pungkasnya.
semoga semua nya lancar gan emoticon-Jempol
Quote:


ente emg otak mesum gan smpai dikait-kaitkan:-D
Quote:


gapapa gan kali2 dikaitkan emoticon-Angkat Beer





emoticon-Kaskus Radio Antara Benci Dan Rindu - Ratih Purwasi emoticon-Kaskus Radio
jakarta makin keren anjay emoticon-Matabelo
pengen liat jonru kalo naek MRT, eh dia ga sengaja membatin 'Wah naek MRT enak juga ya' emoticon-Ngakak (ga cuma junro deng tp yg dulu ah sudahlah emoticon-Ngakak )
Dari dulu berapa kali ganti Presiden, berapa kali ganti gubernur, MRT cuma wacana, begitu Jokowi jadi presiden, Ahok gubernurnya, langsung jalan nih proyek.

Mungkin dulu proyek belum disetujui udah pada ribut bagian masing2 malah akhirnya nggak jadi2 kali ya ?
wah keren euy,,btw kaga bakal banjir kan ya?
wah harusnya fotonya jangan di posting tuh nanti banyak rombongan para alay pada selfie emoticon-Betty
Halaman 20 dari 83


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di