alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
(update perang). Breaking News AL Rusia Beri Tembakan Peringatan ke Kapal Turki
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/566da2209478681a718b4568/update-perang--breaking-news-al-rusia-beri-tembakan-peringatan-ke-kapal-turki

(update perang). Breaking News AL Rusia Beri Tembakan Peringatan ke Kapal Turki

(update perang). Breaking News AL Rusia Beri Tembakan Peringatan ke Kapal TurkiMOSKOW – Kapal perang dari Angkatan Laut (AL) Rusia memberikan tembakan peringatan ke arah kapal nelayan Turki di wilayah Laut Aegean.

Berdasarkan pernyataan dari Kementerian Pertahanan (Kemenhan) Rusia menyampaikan bahwa kapal Turki mendekati kapal perang Rusia, untuk menghindari tabrakan, AL Rusia memberikan tembakan peringatan, karena jarak kedua kapal tinggal 600 meter.Dilaporkan tembakan peringatan itu diberikan setelah pihak AL Rusia terus memberikan peringatan melalui radio, namun diabaikan oleh kapal Turki tersebut.

Menurut pihak Kemenhan, pada awalnya kru dari kapal perang jenis destroyer bernama Smetlivy melihat kapal nelayan Turki ketika masih berjarak 1.000 meter dengan kapal perang tersebut pada Minggu pagi, 13 Desember 2015.

Ketika berkali-kali berusaha memberikan peringatan melalui radio namun diabaikan, akhinya karena sudah semakin dekat, Smetlivy memberikan tembakan peringatan ke arah depan dari kapal nelayan tersebut, menurut laporan dari Kemenhan, hal tersebut untuk menghindari tabrakan.

Dilaporkan karena insiden ini, Kemenhan Rusia memanggil pihak militer Turki untuk menjelaskan bagaimana hal ini bisa terjadi.

“Wakil Menteri Pertahanan Rusia Anatoly Antonov telah memanggil pihak attache militer dari Kedutaan Turki di Moskow untuk memberikan penjelasan mengenai insiden yang terjadi di Laut Argean,” kata pernyataan dari Kemenhan Rusia, sebagaimana dilansir dari RT, Minggu (13/12/2015).

Namun, yang pasti ini bisa dikatakan juga makin meningkatkan ketegangan yang terjadi antara negara Rusia-Turki, karena semenjak ditembak jatuhnya pesawat bomber Rusia oleh AU Turki, terjadi rangkaian peristiwa yang semakin membuat hubungan kedua negara ini meregang. source okezone
Urutan Terlama
Kirain kapal perang...
klo dibalik, kapal perang turki vs kapal nelayan rusia, udah dirudal kali. Turki gitu loh... nembak dulu, mikir belakangan...
Quote:


Engga mikir
Engga mikir
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Kirain kapal perang Turki emoticon-Bingung
jadi inget tahun 2004 kapal nelayan korut ditangkap sama korsel.. trus dilepasin. rupanya nelayannya mata mata korut. akhirnya kapal pengawas korsel kena bantai.
Quote:


link sumbe rnya ini brita, mana tong?? emoticon-Ngakak

btw, russiya is super stronggggggggggggggggggg ................ emoticon-Ngakak

kapal (nelayan) nya turki pd ketakutan semua ama tembakan peringatannya om putin.... emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


superstrong kq beraninya ama kapal nelayan..wkwkwkw

coba deh luw berani gak nendang TNI??

beraninya TNI yg nendang luw, gtu lo logikannya tong emoticon-Wkwkwk
Setroong emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
(update perang). Breaking News AL Rusia Beri Tembakan Peringatan ke Kapal Turki


Gan ane nemu gambar kek gene, ada yang isa ngasih tau kejadian ini setelah insiden SU atau sebelum insiden ? kok bisa sedeket ini kapal selam Turki ama kapal perang Rusia ?
Quote:


.... emoticon-Ngakak

Quote:


elo ngerti sarkasme, gak tong..... emoticon-Wakaka
skrg TUHAN kita adalah NATO
subahaNATO
ya NATO lindungilah kami dr godaan rusky dan tunjukkanlah kami jalan yg lurus
subahaNATO

AMIIN yang NATO ngalamin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
sementara itu, muncul berita jadul ;

Tidak Ditembak, Jet Rusia Masuk Wilayah Udara Israel

Quote:


harusnya, turkiye itu meniru langkah mas wahyudi, yg fine2 aja saat menghadapi pelanggaran udara ama russiya yg super strongggggggg.... emoticon-Big Grin
Quote:


Berarti turki ibarat bocah alay dong ganemoticon-Ngakak
kasian gue lihat ruski, brani nya ame nelayan emoticon-Takut
Beraninya sama kapal nelayan. emoticon-Ngakak (S)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di