alexa-tracking

Pascaserangan San Bernardino, Warga AS Takut Mengaku Muslim

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/566d5eeea09a39e93f8b4567/pascaserangan-san-bernardino-warga-as-takut-mengaku-muslim
Thumbs up 
Pascaserangan San Bernardino, Warga AS Takut Mengaku Muslim
Quote:


http://www.cnnindonesia.com/internas...engaku-muslim/

siapa menabur ia akan menuai, selmat menikmati, insya alloh nikmat emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Kl disini bangga ngaku kristen
lebay kali lah org2 paok itu

di amerika itu udah trend penembakan massal dari tahun ke tahun
Deadliest U.S. mass shootings | 1984-2015
http://timelines.latimes.com/deadlie...ting-rampages/

pelaku2nya domba & unta saling berlomba siapa yg menembak paling byk
KASKUS Ads
image-url-apps
makanya murtad aja, tapi jangan jadi kristot, sama gobloknya soalnyaemoticon-Big Grin
Quote:


setubuh emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Numpang pasang emotic cengegesan dimari yah gan



emoticon-Big Grin <<<< cengegesan emoticon-Stick Out Tongue


Quote:


emoticon-Big Grin
image-url-apps
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:


setuju ..
domba & unta itu gak beda jauh
image-url-apps
Quote:
tumben yan ga copas, udah sembuh ya yanemoticon-Big Grin?
Quote:


lu panggil gua dgn sebutan " yan"

sembuh ?
http://www.kaskus.co.id/show_post/56...e6138b456b/4/-
itu dua sejoli gak tau apa kalo ada negara khilafah yg makmur di suriah sampe orang-orang hijrah ke sana, kenapa belum hijrah juga? ngapain masih tinggal di negara tapir mamarika? emoticon-Mewek
Quote:


eh ada cina wanabe
Quote:


bener, jadi lembek malah, ditampar pipi kanan sodorin pipi kiri
diobok2 sama kaum parasit kalo punya paham kayak gitu
mending atheis aja, jadi bisa logis, ngelawan dan bales musuh.
image-url-apps
Quote:


enak ngecrot di negeri tapir lah... emoticon-Big Grin
sabar badai pasti berlalu... menunggu terror2 berikutnya... kasian yah uclim emoticon-Berduka (S)
Quote:


iyalah gan, kalo sebelah doang diremes-remes ya kentang yang satunya. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-Ngakak
jangan takut Mister Trump sudah menyediakan jalan keluarnya emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
×