alexa-tracking

(percuma ngadu) Dongkol 'Agresi' Turki, PM Irak Adukan Erdogan ke DK PBB

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/566d313fc1cb1732298b4568/percuma-ngadu-dongkol-agresi-turki-pm-irak-adukan-erdogan-ke-dk-pbb
(percuma ngadu) Dongkol 'Agresi' Turki, PM Irak Adukan Erdogan ke DK PBB
BAGHDAD – Perdana Menteri (PM) Irak, Haider Al Abadi, yang dongkol dengan keputusan Pemerintah Turki karena tak kunjung menarik ratusan pasukannya dari wilayah Mosul, membuat dirinya memutuskan untuk mengadukan aksi ‘agresi’ Turki ke Dewan Keamanan (DK) PBB.

“Saya sudah mendengar keputusan Presiden Turki Recep Erdogan yang tak mau menarik seluruh pasukannya di wilayah kami. Oleh karena itu, saya akan adukan aksi Turki ke DK PBB,” ujar PM Al Abadi, sebagaimana dikutip Reuters, Sabtu (12/12/2015).Sebagaimana diketahui, Presiden Erdogan pada Jumat 11 Desember mengatakan tak akan mengirim pasukan kembali ke wilayah Mosul. Namun, dirinya juga enggan untuk menarik pasukannya yang telah berada di sana.

Sementara itu menurut PM Turki Ahmet Davutoglu, pengiriman tentara ke wilayah Mosul merupakan hal rutin yang telah dilakukan Turki untuk memerangi terorisme yang marak terjadi di sana.

Ia bahkan mengaku, pasukannya telah membangun kamp pelatihan sejak tahun lalu dan itu sudah berdasarkan koordinasi pihak Irak.

“Kami memang membangun kamp pelatihan di Mosul sejak tahun lalu dan itu sudah berdasarkan koordinasi dengan Irak,” ucap PM Davutoglu.

“Kamp itu didirikan sebagai kamp pelatihan untuk tenaga relawan lokal memerangi terorisme,” tambahnya.(percuma ngadu) Dongkol 'Agresi' Turki, PM Irak Adukan Erdogan ke DK PBB
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Kasihan Irak
emoticon-Wow emoticon-Wow
KASKUS Ads
turki sumber ketidak stabilan timur tengah
image-url-apps
Kapan perang ?

bosen nonton militer vs insurgent melulu ...

kangen masa2 kayak waktu Bush mengultimatum Saddam dulu.. emoticon-Mewek
seru banget .. .


Ayo irak , ultimatum turki
:semangat
image-url-apps
Walah goblok kabeh
image-url-apps
Sdh bener kok langkahnya.lihat aja nanti apa kata PBB.klo gak ada hasil ya gak ada jalan lain selain minta tolong ama russia,their only hope in that fuck up region
×