alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Komunitas Muslim Tolak Urus Pemakaman Pelaku Penembakan di California
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/566d07d6529a456c2d8b4567/komunitas-muslim-tolak-urus-pemakaman-pelaku-penembakan-di-california

Komunitas Muslim Tolak Urus Pemakaman Pelaku Penembakan di California

Quote:


http://internasional.kompas.com/read...campaign=Kknwp

masya alloh kaum munafikun tak bersedia mengurus jasad pahlawan islam emoticon-Cape d... (S) insya alloh kalian semua diazab alloh emoticon-Najis
Urutan Terlama
vote for trump
saudara seiman biadab emoticon-Najis tak hargai perjuangan saudaranya emoticon-Najis
Yang nolak, emang yang punya semangat memperbaiki nasib di US. Entah karena kepintarannya tidak diakui di negara asalnya atau emang negara asalnya tidak semakmur negara kafir. Setelah kehidupan mulai membaik, tak sadar mereka beranak pinak dan membesarkan anak2nya dengan tradisi dan budaya asal..
Nah,, anak anaknya ini yang menganggap kilafah itu real... ndak pernah merasakan penderitaan nenek moyangnya yang tidak pernah bisa hidup selayaknya manusia di negara asalnya yang budayanya masih menganut budaya abad ke -7.
Kasian bener, akhirnya malah kaga ada yang urus
Kaga diterima bumi tuh kalo dibakar, lagian itu bukannya bertentangan ya dengan ajaran nabinya yg suruh menkebumikan siapapun tanpa pandang ras dan agama orang itu emoticon-Bingung
Diubah oleh battle.kiwi
Quote:


yg ngurus prosesi sama kuburan mayat sesuai agamanya siapa??
kremasi ya paling efektif..
Diliat dari kelakuan klo dikubur secara agama memang bakalan diterima bumi??
Napa mesti Pake pajak warga?
Enak ajah.
ya suka2 komunitas disana mas. emoticon-Smilie

kok maksa
dia emang pembunuh... tapi saya sekarang juga merasa kasihan ama dia
pada akhirnya dibakar kayak sampah.. emoticon-Ngakak
Quote:

Dimana mana mayat itu sampah gan, dan cara tercepat untuk mendekomposisinya ya dibakar/dihancurkan, bukan dikubur yg bikin jadi sumber penyakit dan boros lahan.
Sungguh keji emoticon-DP
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Menghinakan azab di dunianya, semoga menjadi perhatian bagi yang mau jadi teroris,di duniapun anda gak diterima amalnya, mati gk ada yang urus....
Sanak saudara gak mau terima, negara asal gak mau tanggung jawab, komunitas muslim gak mau tanggung jawab,...

Fix, di kremasi aja...toh jaman nabi ducontohkan keyika ada calon mayat yabg gak mati2 juga akan dibakar ama nabi, bukan di kubur hidup2 biar ibunya ridho, ..

Quote:


Beda banget ya dengan budhis, hinuds, apalagi atheis ..
Quote:


Harusnya organisasi muslim di US lah yg urus proses pemakaman nih terrorist, tapi lantaran takut dapet kecaman sono sini ya mrk ga mau urus
Quote:


Lu ngemeng apa sih ? Mayat ga mati ? Wtf emoticon-Ngakak (S) lukira zombie apa ga mati emoticon-Ngakak (S) yg namanya mayat ya mati lah emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh battle.kiwi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
sebaiknya jenazahnya didonasikan untuk kepentingan penelitian medical, biarpun hidupnya tak berguna, matinya bisa jadi manfaat untuk umat manusia.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di