alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Malaysia "Dipaksa" Menerima Kehadiran Bank dari Indonesia
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/566cd98c947868a01c8b456b/malaysia-quotdipaksaquot-menerima-kehadiran-bank-dari-indonesia

Malaysia "Dipaksa" Menerima Kehadiran Bank dari Indonesia

Quote:


cabut aja izin dari bank2 mereka klo ttp g mau kasih.. emoticon-Cool
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
reserved..
hajar!!!! tumben pemerintah indonesia berani. udah beli 1 skuadron su-35 ya? plus makin mesra sama ruski spti dahulu kala dgn mengaet proyek2 ruski emoticon-Big Grin

makanya sekalian masuk SCO laaa~ biar kringet dingin dgr kata "Indonesia" emoticon-I Love Indonesia

tumben2nya nih freeport berani disinggung trs hal2 bgni juga emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
CIMB, May Bank trus apa lagi sih?
Caranya mereka beli bank2 lokal...
Knp gak beli bank lokal disana
Quote:


ketika Pertamina mo buka di sana aja (Malay Timur/Sabah-Serawak) bener2 proteksionis kok, mereka kasih syarat suruh bikin kilang sendiri disana emoticon-Embarrassment
lah bikin kilang sendiri disini buat kebutuhan sendiri aja megap2 Pertamini bgimana disuruh buka diluar ? emoticon-Hammer
memang seharusnya dari dl ditekan
takut mereka...sekali dikasih izin nanti malah maju bisnis2 Indonesia di Malaysia
selain CIMB, bank malay apa lagi ya di indo ? sya kurang update emoticon-Hammer (S)
Sama luar memang sebaiknya tegas biar ga dipermainkan mulu
Di tempat ane cuman ada CIMB yg lain masi belom ada
merajalela si malaysia ini

Niaga dan lippo lenyap jadi CIMB
BII sudah lenyap jadi Maybank

apalagi nanti?
Quote:


lha kalo emg dipersulit gitu disana , kenapa disini perusahaan2 malay dipermudah izin nya emoticon-Cape d... (S)

ini murni persaingan ..mereka smart dgn menekan ruang gerak ancaman .. lah kita malah membuka ruang.

Quote:


Kita terlalu legowo, ga enakan orangnya.
harusnya ya begini dari dulu, tit for tat, kita dipersulit, mereka kita persulit.

Diubah oleh yasirhoppus
Quote:


legowo apa banyak oknum pribadi kelompok golongan yg meraup untung akan hal ini...emoticon-Malu (S)

secara kalo ini dibiarkan terus2 an sistem seperti ini MEA kita bakalan babak belur emoticon-Hammer
Quote:


yg seram itu kemasukan orang partai di perbankan bumn kali yak emoticon-Hammer (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


Pak Ketua yang Mulia. Tolong di lobby dong PM Malaysia..

Kan biar Indo dan Malay sama2 happy,, maen golf, beli jet representatif..
OJK Strrooooonnnggg... !~!~!~!~
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di