alexa-tracking

Murtad, Artis Arab Ini Terancam Hukuman Pancung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/566c158e902cfe02218b456a/murtad-artis-arab-ini-terancam-hukuman-pancung
Murtad, Artis Arab Ini Terancam Hukuman Pancung
Murtad, Artis Arab Ini Terancam Hukuman Pancung

Artis sekaligus penyair Ashraf Fayadh diganjar hukuman pancung atas tuduhan murtad. Vonis ini dilakukan pemerintah Arab Saudi pada 17 November terkait puisinya yang dipublikasikan beberapa tahun lalu. Menurut berita yang dilansir hrw.org, selain puisi, faham kemurtadan ini juga pernah disampaikan Ashraf dalam sebuah grup diskusi.

Laki-laki berkebangsaan Palestina ini membantah dakwaan tersebut. Menurutnya, pengadilan memutus perkara yang salah. Belakangan, sanggahannya ikut didukung berbagai kalangan, termasuk sineas Timur Tengah bernama Sarah Leah Whitson.

"Apa yang dikatakan atau tidak oleh Ashraf, Arab Saudi harus menghentikan menahan seseorang karena alasan kepercayaannya," kata Sarah.

"Faktanya, dia harus menghadapi hukuman pancung karena putusan hukum yang sangat memalukan," tambahnya.

Ashraf merupakan laki-laki keturunan Palestina yang lahir dan besar di Arab Saudi. Dia tercatat sebagai anggota organisasi Inggris-Saudi dan aktif di kegiatan seni. Karyanya pernah dipamerkan di Jeddah dan Venice, Italia.

sumber
image-url-apps
hidupnya krg beruntung karena terlahir di arab emoticon-Berduka (S)

kasihan emoticon-Frown
Tidak halal darah seorang muslim yang telah bersaksi bahwa tidak ada tuhan yang berhak disembah kecuali Allah dan aku adalah utusan Allah, kecuali dari tiga orang berikut ini; seseorang yang murtad dari Islam dan meninggalkan jama'ah, orang yang telah menikah tapi berzina dan seseorang yang membunuh orang lain." (HR Muslim)

"Siapa yang mengganti agamanya, bunuhlah!" (HR Bukhari)

Dari Ibnu Mas’ud Radhiyallahu 'anhu, ia berkata: “Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda, ‘Tidak halal darah seorang muslim, kecuali karena salah satu dari tiga hal: orang yang berzina padahal ia sudah menikah, membunuh jiwa, dan orang yang meninggalkan agamanya lagi memisahkan diri dari jama’ah (kaum muslimin)’.” [HR al-Bukhâri dan Muslim]

Murtad kok di saudi, dasar goblok. murtad tu di indonesia negara toghut, kaya gueemoticon-Traveller
KASKUS Ads
di indonesia negara togut ini murtad dijamin konstitusi dan merupakan hak azasi. biar murtad masih bisa hidup enak, contohnya andah, pinggang mambu, lukman saridi, nafa urban, riyanti. tapi emang mereka goblok-goblok sih mau terima indomi gorengemoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


Fix.. Nabi Muhammad Wahabi emoticon-Big Grin
image-url-apps
kapir ya dipancung,di indon tok ,jilbroot holol nan halal

itulah mengapa ID ku berjudul indonsia hebat
Quote:
ya nggak tau, tapi memang orang yang ngikutin quran dan hadits itu biasanya diberi label wahabi. yang togut, syirik, fasik, munafik dapet sebutan ahlussunnah waljamangahemoticon-Traveller

image-url-apps
Quote:


Na'am ya akhi ...
That's my point emoticon-Big Grin
Ini yang ane tidak suka dari si bungsu, kakak pertama dan kakak kedua sudah lama meninggalkan hukuman mati, rajam, dll. eh si bungsu masih menerapkan hukuman zaman abad pertengahan ini.

Murtad, Artis Arab Ini Terancam Hukuman Pancung
Quote:
ente murtad juga ya cong bisa ngarob dikit2? nahwu sorop fiqih hadis akidah akhlak imlak tarekh makanan sehari hari gw di madrasahemoticon-Salaman

image-url-apps
Quote:


Nahwul wadeh juz tsani belum tamat, udah murtad duluan gan emoticon-Big Grin

alhamdulillah ya akhi...
image-url-apps
Kakak Pertama udh menguasai dunia dgn kualitas SDMnya.
Jadi ilmuan2 & pengusaha2 besar dunia.

Si bungsu masih sibuk cari member & memperbanyak populasi.
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


sekali jadi member, no way out emoticon-Big Grin
toleransi ngarab yg akan diterapkan di indonesia klo onta2 sudah berkuasa di indonesia
image-url-apps
Quote:
ya asal jangan mau disuap indomi, hina banget hidup buat nyembah-nyembah bangke dijemuremoticon-Busa
image-url-apps
Quote:


perbuatan macam apa itu emoticon-Busa
amano qoyyum emoticon-Big Grin

mungkin bener kasian difitnah lalu dihukum
lahir d negara yg salah
image-url-apps
Quote:


Ga jg. Temen gue didaerah jawa sana dikejar2 krn murtad. Makanya kabur ke surabaya akhirnya
image-url-apps
Paksaan yg mengikat...

Mau melepas suatu keyakinan hukuman menanti....
klo murtad mah matiin aja...ntar malah dijadiin marketing indomie agama silang sebelah...emoticon-Ngakak (S)
×