alexa-tracking

Siswi di AS Ini Dicurigai Bawa Bom oleh Gurunya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/566bf4a6582b2ed1048b4569/siswi-di-as-ini-dicurigai-bawa-bom-oleh-gurunya
Siswi di AS Ini Dicurigai Bawa Bom oleh Gurunya
Quote:


super sekali.. emoticon-fuck

kasus rasialisme g abis2nya d negara satu itu.. emoticon-fuck
reserved
Rasis dan Islamphobia sekali masyarakat Amerika ini ya.. emoticon-Mad (S)

Yaudalah kalo gt, gimana kalo anak ini dan keluarganya kembali ke Somalia, atau migrasi ke negara2 mayoritas muslim, Indonesia mungkin?
Kasian, biar ngga dirasisin lagi, segera pindah dari US..!!? emoticon-Mad (S)
Di sana lagi hangat2nya tentang teroris ya mereka mungkin mencegah
Quote:


emoticon-Matabelo
memusnakan paham radikalisme.. sama dengan memusnakan anjing
Quote:


gaada urusan sama negara lain, lagi ngomongin amerika, gausah lari kemana-mana loe.
wajarlah wong pada masih trauma emoticon-Big Grin
Quote:


ane di bali, disini mayoritas hindu emoticon-Big Grin bukan muslim emoticon-Najis
Quote:


Lo onta kapan nerror kristod?
Jgn koar koir mulu emoticon-Big Grin
Malu ama pler dibawah selangkangan emoticon-Big Grin
Quote:


domba domba, ini kesamaan moderat muna sama radikal culun.
kritik ajaran lu, dianggep kristod
tapi ya ga heran si.. gue juga ngalemin kok, dicekokin sama guru2 agama semenjak kecil, kalo kristod itu musuh, kristod itu palsu, ajaran dirubah2... dll.. yg mengakibatkan gue sensi gajelas tingkat dewa sama kristod.

ngomongin amerika ya amerika to(d), gue gabawa pembicaraan ke indo
inti komen gw, "ga kerasan di amerika, ya pindah sono."
konteks masi amerika, ga kaya eloe.. kaya kecoa, lari-lari kesana kesini..

Quote:
bukannya injil memang ada revisinya gan ???


baca bertia langung aja dr ssumber amerikanya coy

awalnya ada kasus pemeriksaan tas semua anak2 sekolah
tapi seperti biasa sifat muslim yg tak mau tunduk dgn hukum kafir, murid muslim ini tak mau memberikan tas ini ketika di minta gurunya untuk di periksa
lalu gurunya bertanya, memangnya kenapa, ada bom di tas kamu ?

dari sini mewek deh di zolimi, padahal dia sendiri yg tak mau menyerahkan tas kepada gurunya untuk di periksa

ciri khas muslim, mereka yg berulah tapi yg bermain sebagai korban emoticon-Ngakak
kasian, gue pengen denger di negara mayoritas muslim, kafir bangke di perlakukan begini kapan ya?emoticon-Big Grin
disini tapir hidup aman dan nyaman..malah cenderung nge babuin yg muslim emoticon-Mad
jadi kalo tapir2 yg gak empati ama muslim di sono...itu berarti muka2nya udah dipindahin ke pantet
emoticon-Wkwkwk
Sapa tahu juga jadi selebritis dadakan
Sapa tahu juga dapat bea siswa universitas ivy league
Sapa tahu juga bisa menuntut 15 juta dollar

namanya juga orang berusaha ................................................ emoticon-Ngacir
Quote:


ane kaga tau gan, kurang berminat sama agama lagi.
Quote:


aman nyaman ? emoticon-Ngakak

memang muslim di san di siksa dgn suara toa ?
memang muslim di sana di paksa bangun jam 4 subuh ?

sebutin dong di mana UU negara barat yg menindas muslim di sana ?
Quote:


emoticon-Ngakak makanya gan...ente pindah ke sono aje
emoticon-Wkwkwk

Quote:


Oh anda kesiksa d indonesia?