alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Siswi di AS Ini Dicurigai Bawa Bom oleh Gurunya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/566bf4a6582b2ed1048b4569/siswi-di-as-ini-dicurigai-bawa-bom-oleh-gurunya

Siswi di AS Ini Dicurigai Bawa Bom oleh Gurunya

Quote:


super sekali.. emoticon-fuck

kasus rasialisme g abis2nya d negara satu itu.. emoticon-fuck
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
reserved
Rasis dan Islamphobia sekali masyarakat Amerika ini ya.. emoticon-Mad (S)

Yaudalah kalo gt, gimana kalo anak ini dan keluarganya kembali ke Somalia, atau migrasi ke negara2 mayoritas muslim, Indonesia mungkin?
Kasian, biar ngga dirasisin lagi, segera pindah dari US..!!? emoticon-Mad (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Di sana lagi hangat2nya tentang teroris ya mereka mungkin mencegah
Quote:


emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
memusnakan paham radikalisme.. sama dengan memusnakan anjing
Quote:


gaada urusan sama negara lain, lagi ngomongin amerika, gausah lari kemana-mana loe.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
wajarlah wong pada masih trauma emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


ane di bali, disini mayoritas hindu emoticon-Big Grin bukan muslim emoticon-Najis
Quote:


Lo onta kapan nerror kristod?
Jgn koar koir mulu emoticon-Big Grin
Malu ama pler dibawah selangkangan emoticon-Big Grin
Quote:


domba domba, ini kesamaan moderat muna sama radikal culun.
kritik ajaran lu, dianggep kristod
tapi ya ga heran si.. gue juga ngalemin kok, dicekokin sama guru2 agama semenjak kecil, kalo kristod itu musuh, kristod itu palsu, ajaran dirubah2... dll.. yg mengakibatkan gue sensi gajelas tingkat dewa sama kristod.

ngomongin amerika ya amerika to(d), gue gabawa pembicaraan ke indo
inti komen gw, "ga kerasan di amerika, ya pindah sono."
konteks masi amerika, ga kaya eloe.. kaya kecoa, lari-lari kesana kesini..

Quote:
bukannya injil memang ada revisinya gan ???


baca bertia langung aja dr ssumber amerikanya coy

awalnya ada kasus pemeriksaan tas semua anak2 sekolah
tapi seperti biasa sifat muslim yg tak mau tunduk dgn hukum kafir, murid muslim ini tak mau memberikan tas ini ketika di minta gurunya untuk di periksa
lalu gurunya bertanya, memangnya kenapa, ada bom di tas kamu ?

dari sini mewek deh di zolimi, padahal dia sendiri yg tak mau menyerahkan tas kepada gurunya untuk di periksa

ciri khas muslim, mereka yg berulah tapi yg bermain sebagai korban emoticon-Ngakak
kasian, gue pengen denger di negara mayoritas muslim, kafir bangke di perlakukan begini kapan ya?emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di