alexa-tracking

Saudi Dianggap Jadi Momok bagi Inggris Ketimbang Rusia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/566bc883c1cb178d6b8b4568/saudi-dianggap-jadi-momok-bagi-inggris-ketimbang-rusia
Saudi Dianggap Jadi Momok bagi Inggris Ketimbang Rusia
Saudi Dianggap Jadi Momok bagi Inggris Ketimbang Rusia

MOSKOW - Arab Saudi menjadi momok yang lebih mengancam bagi Inggris ketimbang Rusia. Hal itu disampaikan Ken Livingstone, mantan Wali Kota London, pada sebuah konferensi di Moskow yang ditayangkan stasiun televisi setempat.

Alasan Livingstone menilai Saudi menjadi ancaman bagi Inggris ketimbang Rusia, karena Riyadh dia anggap sebagai donatur utama kelompok-kelompok fundamentalis Islam.”Fakta yang sederhana adalah Barat tidak menghadapi ancaman dari Rusia,” kata Livingstone, seperti dikutip Independent, Jumat (11/12/2015).

“Kami sekarang menghadapi ancaman dari fundamentalisme Islam. Yang sebagian besar telah didanai oleh Arab Saudi, sekutu utama kami, yang telah mendanai kelompok Islam intoleran yang tidak ada hubungannya dengan ajaran Nabi Muhammad,” lanjut Livingstone.

Menurutnya, Rusia dan Presiden Vladimir Putin telah mendapat predikat buruk oleh pers. ”Di Inggris tidak ada yang diberitahu tentang diskriminasi terhadap orang-orang berbahasa Rusia di negara-negara Baltik,” ujarnya.

“Tidak ada yang mengatakan, bahwa itu sebenarnya tekanan dari Uni Eropa yang menegaskan kepada Presiden Ukraina bahwa mereka tidak akan menandatangani kesepakatan perdagangan kecuali mereka berhenti negosiasi kesepakatan perdagangan dengan Rusia, dan kemudian ketika Presiden Ukraina (terdahulu, Victor Yanukovych) memutuskan bahwa dia tidak akan melakukan itu, anehnya ia justru digulingkan,” papar Livingstone.

Selain Saudi, dia juga menilai Qatar ikut mendanai kelompok fundamentalis. ”Hal yang tidak benar dilakukan, hampir semua fundamentalisIslam telah didanai oleh Saudi dan Qatar, seperti kembali 70 tahun silam, menyebarkan kebencian terutama dari kelompok Islam intoleran, dan Inggris dan Amerika harus mengatakan kepada mereka 'Anda harus menghentikan pendanaan ini atau Anda tidak bisa menjadi sekutu kami’,” kata Livingstone.

Tudingan Saudi mendanai kelompok fundamentalis sudah lama muncul. Namun, Pemerintah Riyadh tidak pernah bersedia mengkonfirmasi tuduhan itu. Bahkan, ada laporan perihal serangan 9/11 yang tidak diungkap Pemerintah AS, karena ada dugaan Saudi ikut mendanai kelompok yang melakukan serangan itu.


sumber


****EU keliatannya mulai sadar pelan pelan namun pasti dengan apa yg dimainkan asuw .... emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
wah2 sindonews bentar lagi di cap sejenis far news sama RT nih emoticon-Ngakak
Quote:




Katanya Sekutu tapi tetap menikam dari belakang emoticon-Bingung
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:

lebih tepatnya saling menikam dari belakang emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Bbagaimanapun dukungan petrodollar saudi, qatar yamg membuat barat juga tutup mata atas ffenomena itu, lebih suka menyelesaiakn masalah di permukaan sepeeti penangkapan teroris, aksi spnionase kontra teror, dan tidak memotong akar maslaah, yaitu sokongan dana, istilahnya potong kepala ular nya...dan ambiguitas negara barat tercipta, karwna gak mungkin harua potong kepala ular di riyyad...
telat sadarnya.... emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

harusnya inggris belajar dari indonesia bgm kerajaan majapahit hancur.

ras parasit gak perlu di baikin, ngelunjak, dikasi hati minta negara..... emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
Yang ngomong ternyata seorang "mantan"... emoticon-Malu (S)

biasalah , entar kalo udah dapat "roti" lagi , do'i bakal lupa ama yg diomongin sekarang.
image-url-apps
Inggris impor minyak dari Saudi ga sih emoticon-Bingung
image-url-apps
Saudi memang negara fundamentalis, tapi kalau radikalis ??? Pamer ketololan orang berpendapat begitu emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


bukannya majapahut udah redup sepeninggalan Hayam Wuruk ya? Karena tidak adanya pemimpin yg cakap.
×