alexa-tracking

Puncak Tempur di Roma, ISIS Rilis Video Visi Perang Akhir zaman Lawan Barat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/566bc316d44f9ffd498b4567/puncak-tempur-di-roma-isis-rilis-video-visi-perang-akhir-zaman-lawan-barat
Puncak Tempur di Roma, ISIS Rilis Video Visi Perang Akhir zaman Lawan Barat
Puncak Tempur di Roma, ISIS Rilis Video Visi Perang Akhir zaman Lawan Barat


MOSUL - ISIS merilis video tentang visi perang apokaliptik yang merupakan perang akhir melawan Barat. Video itu juga berisi visi perang yang puncaknya akan terjadi di Roma, Italia.

Video rekaman yang dibuat di Irak itu berjudul “Meeting in Dabiq”. Melalui video itu, kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) menyatakan ambisinya untuk menguasai dunia dengan memobiliasi para “jihadis” bergerak menuju Colosseum di Roma.


Para militan ISIS dalam rekaman tersebut beraksi layaknya perang terbuka. Ada pasukan yang mengendari kendaraan lapis baja hingga kuda yang sebelumnya diawali dengan tembakan yang dilakukan sekelompok militan mirip unit pasukan khusus.

Video yang ikut dilansir Daily Mirror, semalam juga menampilkan adegan “perpisahan” di mana para “jihadis” saling berpelukan karena mereka akan berangkat untuk misi bunuh diri.

Ketika mereka berpelukan, ada keterangan tertulis di layar video berbunyi;”Selamat tinggal kepada sahabat.”

Pada satu titik di adegan video tersebut, ada 60 bendera nasional yang ditampilkan. Negara-negara itu diduga menjadi negara yang bakal perang terbuka dengan ISIS. Negara-negara itu di antaranya, Inggris, Prancis, Australia, Amerika Serikat, dan banyak lainnya.


Seorang pria yang jadi narator video itu menyampaikan bahwa visi perang akhir yang diluncurkan ISIS adalah “perang salib” dengan puncak pertempuran di Colosseum, Roma, Italia. ”Ini adalah perang salib terakhir Anda, waktu berikutnya adalah kita yang akan mengambil pertempuran di darat!,” bunyi suara narator video ISIS tersebut.

Amfiteater terkenal, Basilika Santo Petrus di Vatikan juga ditampilkan di video itu. Adegan lainnya adalah para “jihadis” mencium dahi rekan-rekan mereka yang seolah-polah telah meninggal. Mereka berdoa di atas padang pasir, menembakkan senjata dan mengibarkan bendera khas ISIS warna hitam.



sumber




sumber video laennya

***Perang akhir jaman mau masuk ke ROMA gan.....vatican mau di acak2 emoticon-Bingung (S)
...udah dibilang bukan perang agama kok malah ngajak ke tanah suci umat laen?
image-url-apps
Belon sampe benua eropa, bakal dinuklir putin boss
image-url-apps
ISIS cuma mau menggenapkan nubuwat nabi tentang penaklukan roma
tapir siap2 tergoentjang
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


sebelum putin ngenuklir dah di nuklir dulu rusia oleh NATO boss
image-url-apps
MIIITOOOOOSSSSSS......
Petinggi Amerika sendiri yang bilang ISIS ciptaan mereka. So pasti agendanya pun agenda mereka.
Bahkan yang melindunginya pun mereka.
Agendanya uda jelas untuk kepentingan Mamarika, kalo ga untuk menguasai minyak dengan yerus membuar huru hara di Timur tengah. Ya untuk memperburuk citra Islam
wakkaaaka mantap naklukin europa dengan modal toyota hilux
ISIS itu dibentuk hampir sama dengan seperti Taliban, orang2 tiap negara dibiayai bikin pengajian2 kayak di mesjid2 di Indo terus dikirim keafghanistan katanya buat belajar biar lebih jadi master dan jadi kebanggaan kalo kesana disana melawan sovyet, sovyet/rusia dah kalah taliban dijelek2in sampai peristiwa 9/11 sampai munculnya al qaeda, lalu dibumi hangus dikejar kemana2 dan dibuat isu teroris dimana2, padahal niatnya buat nguasai minyak menjajah disana dan bikin pemerintah boneka, dan suriah seperti itu juga, dibuat ISIS dan saking radikalnya ISIS, sampai orang2 radikal di Indo dateng juga kesana, padahal cuma dipancing2 doang...kasihan udah cape2 radikal cuma dijadkan pion sama negara2 barat buat dijadikan korban rusia makanya dalangnya ketawa ngakak..
image-url-apps
Quote:


Setuju bray
perang salib? crusader aja udah ga ada emoticon-Wakaka
paling kalo ud ketemu nuklir lsg ngumpet
image-url-apps
Terlalu terdongengisasi .. Menguasai erOpa ? Huh 2020 eropa dah sibuk ngurusin planet mars.
image-url-apps
Mosul dulu bray mosul lagi under siege tuh kejauhan mimpi ke roma
gk seru
masak perang akhir zaman kayak film madmax gitu
masih bagusan film bikinan hollywood
Quote:


cara gampang buat dapat mercenari murah dan bantuan biaya ya jualan agama..
Liat aja yg dari indonesia smua harta dijual anak istri dibawa...
Promosi paling efektif dan efisien...
image-url-apps
Propaganda nyari anggota baru,,,,pasti bnyak orang goblokkk yg tertipu dan gabung isis dan menjadi pion baru isis emoticon-Big Grin

Puncak Tempur di Roma, ISIS Rilis Video Visi Perang Akhir zaman Lawan Barat

emoticon-Recommended Seller

image-url-apps
Quote:


Uaku percuayuaaaaaaa emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


Uaku percuayuaaaa emoticon-Wkwkwk

Dongok ngaku pinter emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


hush.. gak baik, dongok teriak dongok..
ISIS mau serang vatikan roma ya
paus dianggap bapa suci & wakil tuhan oleh katolik
paus vatikan itu memerintah suruh roman catholic crusaders utk membantai protestan ,yahudi,muslim di eropa
The Crusades were military campaigns sanctioned by the Catholic Church in the Middle Ages.
The Bloody History of Roman Catholic Crusade Slaughter
http://amazingdiscoveries.org/R-Refo...sade_slaughter
×