alexa-tracking

Ajaib! Usai Dicium Paus, Tumor Otak Bayi Ini Langsung Hilang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/566bae221a99752c588b456d/ajaib-usai-dicium-paus-tumor-otak-bayi-ini-langsung-hilang
Ajaib! Usai Dicium Paus, Tumor Otak Bayi Ini Langsung Hilang
Selalu ada keajaiban yang bisa terjadi di dunia ini.
Salah satunya yaitu tumor di Gianna lenyap dalam sekejap setelah dicium Paus Fransiskus.
Dua bulan setelah Paus Fransiskus mencium bayi berusia satu tahun, Gianna Masciantonio, tiba-tiba saja tumor otak di kepala anak itu hilang.
Paus mencium bayi ini saat kunjungannya ke Philadelphia Market Street dalam rangka World Meeting of Families di kota tersebut.
Berita membahagiakan ini diumumkan oleh ibu Gianna dalam akun Facebook miliknya. Ia mengumumkan serta mengunggah foto MRI otak anaknya.
Dalam foto itu ibu Gianna berkata bahwa dokter tidak bisa menghitung berapa persen penyusutan tumor dalam otak Gianna karena tumor itu bahkan sudah tidak terdeteksi lagi.
Berita ini langsung disambut baik oleh pihak keluarga dan orang-orang di seluruh dunia.
Ayah Gianna berkata bahwa tumor di otak anaknya belum sepenuhnya hilang namun penyakit itu telah hilang dengan sangat cepat.
Gianna masih harus melakukan kemoterapi namun ia dianggap pasti bisa hidup.
Menurut orangtua Gianna, hal ini adalah keajaiban dari Tuhan.
Mereka sangat bahagia karena sejak dicium oleh Paus Fransiskus, tumor di otak Gianna langsung menciut dan nyawa anaknya bisa terselamatkan.
Hal ini memang sangat menakjubkan karena selama ini Gianna sudah menjalani tujuh operasi otak namun selalu gagal.
Mereka menganggap hal ini juga tak lepas dari bantuan doa semua orang yang peduli pada Gianna.

Sumber : http://www.huntnews.id/p/detail/c1199b4e9672be32c9dfc65be9e07aa8?uc_param_str=dnfrpfbivesscpgimibtbmntnisieijblauputoggdnw&pos=1449892800000&channel=headlines

Ciuman Pope dahsyat
image-url-apps
ada gbr nya brayy..? emoticon-Belo
image-url-apps
gak islam gak kristen sama gobloknya emoticon-Ngakak (S)

Ajaib! Usai Dicium Paus, Tumor Otak Bayi Ini Langsung Hilang
KASKUS Ads
ada yg kelojotan, emangnya dia pikir dunia ini yang jadi harus maunya dia semua emoticon-Malu (S)
nampak kali misionaris katolik promosi produk biar ada yg mau masuk katolik

kalo paus itu hebat
suruh dia cium aja kepala pemuka agama katolik itu biar otak mrk bisa bersih dari kotoran
udah gak bisa dihitung lagi byknya kasus kejahatan pemuka agama katolik pedofil gay perkosa sodomi anak laki2 kecil di dlm gereja katolik
Quote:


2,5 milliar umat kristen itu mayoritas penduduk bumi dan itu bukan jumlah yang sedikit, ... manusia memang kerap melakukan kesalahan2nya... bayangkan kalo yang berjumlah 2,5 milliar dibumi itu islam, budha, hindu, atheist atau orang2 paok kayak lu drunk, ni bumi dah kiamat kaleee emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Quote:


dominggus

cek digoogle, datangin kampusnya, datangin petugasnya, datangin dokternya, tanyain deh cara tipu tipunya..

ntar jadi tau apa beda ajaran dr junjungan yg bisa mukjizat dengan yg cuma bisa kimpoi emoticon-Embarrassment
Ajaib! Usai Dicium Paus, Tumor Otak Bayi Ini Langsung Hilang

Ajaib! Usai Dicium Paus, Tumor Otak Bayi Ini Langsung Hilang

Ajaib! Usai Dicium Paus, Tumor Otak Bayi Ini Langsung Hilang

Ajaib! Usai Dicium Paus, Tumor Otak Bayi Ini Langsung Hilang


kalo di sinetrom hidayah tu biasanya ada cowok ganteng dr langit yg nolong emak emak yg kismin...entar endingnya si cowok hilang misterius dan dianggap sebagai malaikat kiriman dr syurga.

dongeng yg berlebihan emoticon-Embarrassment
Quote:


seenaknya lu samakan otak gua dgn otak pemuka agama katolik
gua ini masih punya otak ..tak mungkin gua tega lakukan kejahatan
kalo pemuka agama katolik itu otaknya paok sampai tega lakukan kejahatan perkosa sodomi anak laki2 kecil di dlm gereja katolik
gak bisa lagi ditung banyaknya kasus2 kejahatannya itu
sampai2 PBB ( 193 negara) mengecam vatikan ( otoritas pusat Gereja Katolik. ) itu melindungi,memperbolehkan pemuka agama katolik pedofil gay utk memperkosa sodomi anak laki2 kecil di dlm gereja katolik
U.N. Report: Vatican Policies Allowed Priests To Rape Children
http://www.nbcnews.com/news/world/u-...hildren-n22531
UN report says Vatican continues to protect and enable pedophile priests
http://america.aljazeera.com/opinion...lepriests.html
UN To Vatican: Turn Over Pedophile Priests To Police
http://www.businessinsider.com/un-to...e-2014-2?IR=T&
etc
image-url-apps
Quote:


terlalu simpel pikiran lu
Quote:


Quote:


para banci kaleng becandaannya fisik emoticon-Ngakak (S)

ga ada pinter2nya tuh candaan, mungkin IQ mereka lagi minus kali yee emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


kenyataan klo hidup itu memang simple. cuma manusia terlalu merumitkan hal2 dgn imajinasinya. ilmuwan cape2 buat alat atau cari pengetahuan agar bsa membantu manusia.

berdoa = tidak ada hasil
berusaha + berdoa = ada hasil
berusaha tanpa berdoa = ada hasil

kesimpulannya. berdoa emang gak ada gunanya hanya sekedar hiburan. usaha adalah satu2nya penentu hasil.

dan lu percaya aja bualan kristen soal tumor otak bayi tsb hilang akibat dicium paus ?
image-url-apps
Quote:


jelas aja doa ga ada hasil ga mungkin u minta food langsung turun dari langit blok
utek lu terlalu simpel ga kuat mikir yg berat2 makanya jadi kapir,ga bisa mahamin firman tuhan
image-url-apps
Macam di film2 aja nih ceritanya, superhero
drungkies ama geng monolog satu koalisi kah? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


ga kuat mikir berat2 ? udah bosen berfilsafat soal ketuhanan emoticon-Big Grin

dan sebelum bicara soal firman tuhan, silahkan lu baca 'teori mitos yesus'

dikit2 tuhan, tapi tuhannya gak jelas konsepnya, banyak pula versi dan sejarahnya. firman tuhan yg lu banggakan juga terdengar seperti imajinasi & cerita dongeng.

bayangin aja 'terang dan gelap' sudah ada dulu sibumi, baru diciptakan matahari emoticon-Ngakak (S)

Ajaib! Usai Dicium Paus, Tumor Otak Bayi Ini Langsung Hilang

Ajaib! Usai Dicium Paus, Tumor Otak Bayi Ini Langsung Hilang

Ajaib! Usai Dicium Paus, Tumor Otak Bayi Ini Langsung Hilang

Ajaib! Usai Dicium Paus, Tumor Otak Bayi Ini Langsung Hilang

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ajaib! Usai Dicium Paus, Tumor Otak Bayi Ini Langsung Hilang
image-url-apps
Quote:


begitulah allah menghidayahi kepada siapa yg dia kehendak
Setidaknya kakak kedua tidak keberatan hidup berdampingan dengan umat Ateis seperti saat ini di Eropa dan Amerika, dan kakak kedua sudah terbuka dengan sains tidak seperti zaman Galileo dulu.

Yah nggak ada salahnya toh memberi harapan kesembuhan ke orang-orang dengan percaya kepada Tuhan dan berdoa, hidup harus penuh harapan, meski hanya harapan palsu.

Tapi berbeda dengan si bungsu yang sangat membenci umat Ateis dan menolak sains yang bertentangan dengan kitab sucinya dengan alasan konspirasi.

Ajaib! Usai Dicium Paus, Tumor Otak Bayi Ini Langsung Hilang
image-url-apps
dicium apanya nih, keningnya atau emoticon-Malu (S)
image-url-apps
sekalian bool.nya di.ent*t gak bray emoticon-Recommended Seller
banyak promosi agama nih
btw gambar yg lagi cipokan DP banget emoticon-Takut (S)
×