alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
[BERITA SYIAH] Bunuh Suami, Wanita Iran Dihukum Mati dengan Dirajam
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/566b861ad44f9fa46d8b456d/berita-syiah-bunuh-suami-wanita-iran-dihukum-mati-dengan-dirajam

[BERITA SYIAH] Bunuh Suami, Wanita Iran Dihukum Mati dengan Dirajam

[BERITA SYIAH] Bunuh Suami, Wanita Iran Dihukum Mati dengan Dirajam

RASHT - Seorang wanita di Iran dijatuhi hukuman mati dengan cara dirajam atas tuduhan membunuh suami. Hakim pengadilan kriminal di Kota Rasht, Provinsi Gilan, juga mengukum dua pria yang juga terlibat pembunuhan.

Wanita yang divonis mati dengan cara dirajam itu diidentifikasi dengan inisial A.Kh. Selain divonis mati, dia juga dijatuhi hukuman cambuk dan 25 tahun penjara.

Situs berita Iran berbahasa Persia, Lahig , melaporkan bahwa kedua pria yang ikut terlibat masing-masing dijatuhi hukuman mati dan hukuman lima tahun penjara.

”Media pemerintah setempat melaporkan hukuman
(dijalankan) pada hari Sabtu. Namun pengadilan rezim Iran belum secara resmi menerbitkan informasi apapun atas putusan,” bunyi pernyataan Dewan Nasional Perlawanan Iran, sebuah kelompok oposisi rezim Teheran, seperti dikutip IB Times, Kamis (10/12/2015).

Aktivis HAM keturunan Kanada-Iran, Maryam Nayeb Yazdi, yang berbasis di Toronto menyayangkan masih adanya eksekusi di Iran. ”Tingkat eksekusi di Iran tidak menurun dalam beberapa tahun terakhir, tapi
telah meningkat. Meskipun (eksekusi) rajam telah menjadi lebih jarang di Iran, vonis tersebut masih dikeluarkan oleh hakim Iran,” katanya kepada
Jerusalem Post.

Menurutnya, vonis mati dengan dirajam bisa berubah karena isu itu sensitif bagi masyarakat internasional. Vonis itu bisa saja dikonversi menjadi hukuman mati dengan digantung. Sedangkan Pemerintah Iran belum memberikan konfirmasi perihal vonis mati dengan dirajam terhadap wanita itu.

international.sindonews.com/read/1068365/43/bunuh-suami-wanita-iran-dihukum-mati-dengan-dirajam-1449734238
Diubah oleh pemuja.kuburan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
setuju hukuman mati bagi pembunuh
Tapi
Tidak bagi yang berlebih2-an

Ngaku2 negeri islam,tapi kok membuat aturan sendiri

Muhammad Rassulullah sendiri menghukum mati dengan memancung
Ada 2 x rajam itupun atas permintaan si terhukum
alhamdulillah barokah ya kusen
Quote:

emang lo kira dirajam tu ga berlebihan,kl sedengan pasti ditembak

Quote:


loe bisa baca tulis ,tidak sih ?

Baca tulisanku itu baik2

Rajam pernah, 2x,itu karena permintaan si terhukum
Umumnya pakai pancung

Ngerti tidak son ?
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


Adanya dipotong tangannya, itupun kalau curiannya melebihi takaran tertentu

Dahh kamu urus umatmu sendiri saja sono
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Manual booknya sudah ketinggalan jaman , perlu revisi .....
dirajam ?

[BERITA SYIAH] Bunuh Suami, Wanita Iran Dihukum Mati dengan Dirajam
jadi ingat itu cerita cinta seorg pelacur yahudi namanya maria yg akan dihukum dirajam tapi diselamatkan oleh seorg laki2 yg namanya yesus

ending ceritanya akhirnya keduanya menikah dengan bahagia
[BERITA SYIAH] Bunuh Suami, Wanita Iran Dihukum Mati dengan Dirajam
Diubah oleh drunkard.jiugui
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Padahal tuh wanita, kenapa harus gitu lebih baik dengan cara lain
Quote:


Astafiruloh ente tak tau kah?
Dalam ajaran bungsu samawi wanita kodrat nya level 3 emoticon-Smilie
Itu sudah emoticon-Smilie
Quote:
ustad tipi itu apaan ustad bayaran, ceramah pake ayat-ayat yang bagus-bagus doang buat pencitraan, yaiyalah kalo pake ayat dan hadits keras tar ga laku ga bisa nambah koleksi moge dan mobil sprotemoticon-Big Grin
Quote:


iq loe sama level dengan isi tulisanmu emoticon-Wkwkwk

Ketahuilah kalau benar2 belum tahu,
Hadist2 walau derajat shahih, bila tentang riwayat/tahrid, itu diragukan !


Ini kata guru bukhori & muslim sendiri +/-
'bila hadist itu tentang larangan, maka kami teliti perawinya
Bila tentang sunnah, kami perlonggar (perawinya)
Bila itu hal2 tahrid (sejarah), kami permudah (tidak ketat penyeleksiannya)'


Tinggal loe berlagak sok pintar tentang hadist yang sebenarnya pamer kegobloKan

Atau

Percaya pada perkataan gurunya bukhori sendiri
emoticon-Wkwkwk

emoticon-Wkwkwk
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:

yg pertama tahrid riwayat yg kedua tahrid sejarah
emoticon-Amazed lo tau apa yg lo omongin ga si?emoticon-Amazed
goblok ngarab sok2an ngarabemoticon-Busa

coba lu tulisin TAHRID pake arab,bawa kesini
bingung dah gw,kek berasa ngajarin bocah TK bukan debat,troller yg mutu dikit kekemoticon-Busa

Quote:

coba bawa arab/sumbernya ke sini
sangsi gw ngemeng ma lu,berlandaskan congor onani sendiri bukan nash
hadits aja dionani ,padahal itu riwayat bukhori,bukhori itu perowi hadits paling unggul
quran juga ga tau artinya,hebat deh isi otak lo penuh taik buat coli
diajari kemunakpikan sejak kecil ma ortu lo,percuma juga ngaku islam kl munakpik emoticon-Busa

ya gini hasilnya klw belajar quran lewat gugel,playstore kek anak sebelah tuhemoticon-Wakaka
nulis arab,basa arab,mbaca arab ga becus,sudah pamer ketololan ngrasa paling unggul lainnya salah semuaemoticon-Ngakak emoticon-Wakaka

klw pamer ketololan jangan ma gua dulemoticon-Ngakak
Diubah oleh rerebsirepsirna
Quote:


Hanya sebegitu saja kemampuanmu emoticon-Tai ?

emoticon-Stick Out Tongue
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di