alexa-tracking

[BERITA SYIAH] Bunuh Suami, Wanita Iran Dihukum Mati dengan Dirajam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/566b861ad44f9fa46d8b456d/berita-syiah-bunuh-suami-wanita-iran-dihukum-mati-dengan-dirajam
[BERITA SYIAH] Bunuh Suami, Wanita Iran Dihukum Mati dengan Dirajam
[BERITA SYIAH] Bunuh Suami, Wanita Iran Dihukum Mati dengan Dirajam

RASHT - Seorang wanita di Iran dijatuhi hukuman mati dengan cara dirajam atas tuduhan membunuh suami. Hakim pengadilan kriminal di Kota Rasht, Provinsi Gilan, juga mengukum dua pria yang juga terlibat pembunuhan.

Wanita yang divonis mati dengan cara dirajam itu diidentifikasi dengan inisial A.Kh. Selain divonis mati, dia juga dijatuhi hukuman cambuk dan 25 tahun penjara.

Situs berita Iran berbahasa Persia, Lahig , melaporkan bahwa kedua pria yang ikut terlibat masing-masing dijatuhi hukuman mati dan hukuman lima tahun penjara.

”Media pemerintah setempat melaporkan hukuman
(dijalankan) pada hari Sabtu. Namun pengadilan rezim Iran belum secara resmi menerbitkan informasi apapun atas putusan,” bunyi pernyataan Dewan Nasional Perlawanan Iran, sebuah kelompok oposisi rezim Teheran, seperti dikutip IB Times, Kamis (10/12/2015).

Aktivis HAM keturunan Kanada-Iran, Maryam Nayeb Yazdi, yang berbasis di Toronto menyayangkan masih adanya eksekusi di Iran. ”Tingkat eksekusi di Iran tidak menurun dalam beberapa tahun terakhir, tapi
telah meningkat. Meskipun (eksekusi) rajam telah menjadi lebih jarang di Iran, vonis tersebut masih dikeluarkan oleh hakim Iran,” katanya kepada
Jerusalem Post.

Menurutnya, vonis mati dengan dirajam bisa berubah karena isu itu sensitif bagi masyarakat internasional. Vonis itu bisa saja dikonversi menjadi hukuman mati dengan digantung. Sedangkan Pemerintah Iran belum memberikan konfirmasi perihal vonis mati dengan dirajam terhadap wanita itu.

international.sindonews.com/read/1068365/43/bunuh-suami-wanita-iran-dihukum-mati-dengan-dirajam-1449734238
image-url-apps
setuju hukuman mati bagi pembunuh
Tapi
Tidak bagi yang berlebih2-an

Ngaku2 negeri islam,tapi kok membuat aturan sendiri

Muhammad Rassulullah sendiri menghukum mati dengan memancung
Ada 2 x rajam itupun atas permintaan si terhukum
image-url-apps
alhamdulillah barokah ya kusen
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:

emang lo kira dirajam tu ga berlebihan,kl sedengan pasti ditembak

image-url-apps
Quote:


loe bisa baca tulis ,tidak sih ?

Baca tulisanku itu baik2

Rajam pernah, 2x,itu karena permintaan si terhukum
Umumnya pakai pancung

Ngerti tidak son ?
image-url-apps
Quote:


Adanya dipotong tangannya, itupun kalau curiannya melebihi takaran tertentu

Dahh kamu urus umatmu sendiri saja sono
Manual booknya sudah ketinggalan jaman , perlu revisi .....
dirajam ?

[BERITA SYIAH] Bunuh Suami, Wanita Iran Dihukum Mati dengan Dirajam
jadi ingat itu cerita cinta seorg pelacur yahudi namanya maria yg akan dihukum dirajam tapi diselamatkan oleh seorg laki2 yg namanya yesus

ending ceritanya akhirnya keduanya menikah dengan bahagia
[BERITA SYIAH] Bunuh Suami, Wanita Iran Dihukum Mati dengan Dirajam
image-url-apps
Padahal tuh wanita, kenapa harus gitu lebih baik dengan cara lain
image-url-apps
Quote:


Astafiruloh ente tak tau kah?
Dalam ajaran bungsu samawi wanita kodrat nya level 3 emoticon-Smilie
Itu sudah emoticon-Smilie
Quote:
ustad tipi itu apaan ustad bayaran, ceramah pake ayat-ayat yang bagus-bagus doang buat pencitraan, yaiyalah kalo pake ayat dan hadits keras tar ga laku ga bisa nambah koleksi moge dan mobil sprotemoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


iq loe sama level dengan isi tulisanmu emoticon-Wkwkwk

Ketahuilah kalau benar2 belum tahu,
Hadist2 walau derajat shahih, bila tentang riwayat/tahrid, itu diragukan !


Ini kata guru bukhori & muslim sendiri +/-
'bila hadist itu tentang larangan, maka kami teliti perawinya
Bila tentang sunnah, kami perlonggar (perawinya)
Bila itu hal2 tahrid (sejarah), kami permudah (tidak ketat penyeleksiannya)'


Tinggal loe berlagak sok pintar tentang hadist yang sebenarnya pamer kegobloKan

Atau

Percaya pada perkataan gurunya bukhori sendiri
emoticon-Wkwkwk

emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:

yg pertama tahrid riwayat yg kedua tahrid sejarah
emoticon-Amazed lo tau apa yg lo omongin ga si?emoticon-Amazed
goblok ngarab sok2an ngarabemoticon-Busa

coba lu tulisin TAHRID pake arab,bawa kesini
bingung dah gw,kek berasa ngajarin bocah TK bukan debat,troller yg mutu dikit kekemoticon-Busa

Quote:

coba bawa arab/sumbernya ke sini
sangsi gw ngemeng ma lu,berlandaskan congor onani sendiri bukan nash
hadits aja dionani ,padahal itu riwayat bukhori,bukhori itu perowi hadits paling unggul
quran juga ga tau artinya,hebat deh isi otak lo penuh taik buat coli
diajari kemunakpikan sejak kecil ma ortu lo,percuma juga ngaku islam kl munakpik emoticon-Busa

ya gini hasilnya klw belajar quran lewat gugel,playstore kek anak sebelah tuhemoticon-Wakaka
nulis arab,basa arab,mbaca arab ga becus,sudah pamer ketololan ngrasa paling unggul lainnya salah semuaemoticon-Ngakak emoticon-Wakaka

klw pamer ketololan jangan ma gua dulemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Hanya sebegitu saja kemampuanmu emoticon-Tai ?

emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
Quote:


Salah tulis Saja dibesar2-kan, blok
sama kelakuan dengan brainless para pemuja jokowi

Riwayat, blokkk
Hadist2 tentang riwayat
image-url-apps
Quote:


sak karepe ngeles lu dul,onani terus tu otak biar makin pinteremoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


mau susah sembuh kek mau mudah sembuh kek bukan urusan ane,penting dia tolol,dimana2 jadi sampah,dibuangemoticon-Ngakak cucian amatemoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Quote:


Loe sepertinya sakit hati sangat sama gue

Pernah gue keplaki sampai goblok dimana ya ? Bp, bpln, dc
atau
cooking forumemoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


ngomong opoh,ngomong karo silitku nyoh emoticon-Stick Out Tongue
cah goblok ae banyak tingkah ,ga ono bolomu suemoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
kono sianu arob sik lagi ae ndebat,dadi sing nonton kui yo penak,ora sepet motone nyawang pekokmu
image-url-apps
Quote:


lah ra urusan aku,.nek silit wes melu pekok raono tambane emoticon-Stick Out Tongue
×