alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Kotak Hitam Pesawat SU-24 Kini di Tangan Vladimir Putin
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/566ac84a902cfe170e8b4569/kotak-hitam-pesawat-su-24-kini-di-tangan-vladimir-putin

Kotak Hitam Pesawat SU-24 Kini di Tangan Vladimir Putin

Spoiler for reff:


Moskow, GATRAnews - Menteri pertahanan Rusia Sergey Shoigu teleh menyerahkan kepada Presiden Rusia, Vladimir Putin di Kremlin “kotak hitam” pesawat SU-24 yang telah ditembak jatuh oleh Turki yang didapatkan di Suriah setelah pertempuran sengit. Demikian koran “MK” di Moskow (10/12).


Presiden Putin menyatakan, bahwa pembukaan “kotak hitam” itu akan dihadiri oleh para ahli internasional, dan bahwa sudah diundang ahli dari Inggeris. Menurut sumber “MK” dari kalangan dirganyraa maka pembukaan “kotak hitam” akan diadalan di Pusat pengurusan pertahanan nasional Federasi Ruis dan akan dihadiri oleh banyak wartawan baik yang Rusia maupun asing.

Peralatan untuk “pembacaan” isi informasi rekaman dalam “kotak hitam” SU-24 akan diberikan oleh perusahaan Sukhoi. “Kotak hitam” itu akan dibuka oleh para ahli militer, sedangkan ‘pembacaan” data akan dibuat oleh para ahli sipil dari perusahaan Sukhoi.

Proses pembukaan dan ‘pembacaan” informasi “kotak hitam” akan dihadiri oleh para wartawan juga. Pada upacara ini akan diundang juga para ahli dirgantara dari negeri-negeri NATO, antara lain Perancis, Jerman dan negeri-negeri lain.

Data recorder “kotak hitam” akan memungkinkan dengan tepat menetukan diatas teritori mana pesawat militer Rusia telah ditembak jatuh. Berdasarkan informasi dari “kotak hitam” akan ditentukan kecepatan SU-24, arah terbangnya, titik take off dan parameter lainnya. Jika recorder telah mencatat juga data “Glonass”dan GPS maka pembacaan informasi akan menjadi kebenaran yang mutlak benar dan tak dapat disangkal.

Kita tunggu kebenarannya emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Wong pesawat tempur kok ada kotak hitamnya..

Bingung..
puji tuhan

hidup rusia

lanjutken
weheeew

GLONAS sistem navigasi paling akurat sejauh ini, sipil jg make ini krn GLONAS ga butuh satelit GPS byk utuk ngunci lokasi
cuma butuh 3 satelit, sedangkan bisanya butuh 7-8 sinyal GPS untuk menentukan posisi akurat
Wow bakalan seru nih debat2nya
Quote:


gk tau sekarang ini tapi glonass 3-5 tahun lalu masih blum akurat di belahan selatan bumi karena masih kurangnya satelit mereka yg mencakup belahan selatan, gk tau skarang ini ?
isinya apaan tin
kasih tau kita2 lah yah
:sudahkuduga
Quote:


hebat dong kalo gt...emang sih GPS perlu lebih dr 5-6 paling ga
pcya ama ane ttp mbok kotak item wlupun ddlm kotak item ketahuan ad pelanggaran ttp ama rusia ngmg "kita tdk menerabas wilayah turki" emoticon-Big Grin lah media aja bs dibrandel kq emoticon-Big Grin
serius banget rusiaemoticon-Takut (S)
ancang2 untuk menghukum erdogan emoticon-Takut (S)
Pendukung rusia dan turki harap tenang dolo,,,yg bersalah legowo yah dan brani ngakuin kesahalannya....emoticon-Big Grin
Quote:


isiny tergantung karetny

klo karet kuning isiny teri sambel balado
kalo karet merah isiny dadar telur + kerupuk

emoticon-Cendol (S)
Quote:


kirsin yang karet nya dua pedes yang karet nya 1 sedeng
yang ga ada karet nya blaratan di lantai buat ente aja gan
:sudahkuduga
serius amat jadi war gak nich ......


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di