alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
[VIDEO + FOTO] Tanpa Oplas, Cantiknya Girl Band Korut Bentukan Kim Jong-un
3.88 stars - based on 32 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5669480b1a99756b258b4567/video--foto-tanpa-oplas-cantiknya-girl-band-korut-bentukan-kim-jong-un

[VIDEO + FOTO] Tanpa Oplas, Cantiknya Girl Band Korut Bentukan Kim Jong-un

[VIDEO + FOTO] Tanpa Oplas, Cantiknya Girl Band Korut Bentukan Kim Jong-un



Siapa sih yang tidak suka dengan girl atau boy band Korea? Sudah tentu sebagian besar dari kamu pasti menyukainya. Yap, grup band asal Korsel memang terkenal menawarkan lagu-lagu yang enak, mudah didengar plus dibumbui dengan tarian yang lincah juga berhias cowok dan cewek ganteng.
Tapi, pernahkah kamu mendengar kalau Korea Utara juga punya girl band? Yap, mungkin kamu sendiri bakal tak menyangka kalau soal girl band Korut juga nggak mau kalah dengan Korsel. Tapi kok nggak populer ya?

Wah, jangan salah lho. Meski kamu jarang atau bahkan tidak pernah mendengar sepak terjang mereka tapi nama Moranbong band asli Korut ini sudah menggaung begitu tinggi di Korut. Apalagi, grup yang beranggotakan sekitar 21 gadis cantik ini dipilih dan dibentuk sendiri oleh pemimpin Korut sendiri, Kim Jong-un, seperti dilansir melalui CNTV.cn.

[VIDEO + FOTO] Tanpa Oplas, Cantiknya Girl Band Korut Bentukan Kim Jong-un


Di mana, girl band ini sudah eksis banget di negara asalnya sejak tahun 2012 silam. Dan mereka pun juga kerap kali mengadakan konser baik untuk hiburan Kim Jong-un sendiri, pemerintah dan rakyat saat acara atau hari besar nasional mereka.

Pembentukan band yang epik itu sebenarnya ditujukan untu propaganda Korut sendiri untuk Korsel dan dunia. Sehingga, kamu juga nggak bakal heran kalau dari lagu, arransemen musik, kostum, tarian bahkan penampilan dari kepala hingga ujung kaki juga diatur oleh Kim Jong-un.

[VIDEO + FOTO] Tanpa Oplas, Cantiknya Girl Band Korut Bentukan Kim Jong-un


Dibilang miris sih iya, dibilang bagus yang boleh juga. Sebab, pilihan Kim Jong-un juga nggak salah juga kok. Ke-21 anggota girl band ini juga tak kalah cantik kok dengan girl band di Korsel. Apalagi menurut netizen nih, girl band tersebut menggambarkan kecantikan asli orang Korea tanpa oplas. Meskipun penampilan dan musik mereka ala 80-an banget.

Hari ini sampai tanggal 14 Desember lagi, Kim Jong-un bakal membawa girl band ini untuk tampil membawakan lagu-lagu propaganda mereka di Beijing. wah, kira-kira menurutmu bagaimana nih soal girl band propaganda yang cantik-cantik ini?



Sumber


Mantab Nih Gan emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
summon jones2 gamer warnetemoticon-Angkat Beer
Quote:


Ente Juga JONES ya Gan ??? emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
puji tuhan

semoga tuhan yesus memberkati kim jong un

lanjutken
tante2 semua

Quote:


MILF paling enak gan emoticon-Genit
kayanya ini manusia kgk sesangar berita dah, BTW bini nya mayan juga, seleranya tinggi juga ini si kim
Quote:


yesus tuhan ciptaan domba itu gak laku di asia tercinta ini

emoticon-Wkwkwk fakta & kenyataan buktikan ajaran kasih christianity itu tak laku di asia tercinta ini .
emoticon-Wkwkwk fakta & kenyataan buktikan anak2 domba paok sikit kali di asia tercinta ini
emoticon-Wkwkwk fakta buktikan cuma dua negara mayoritas katolik di asia yaitu : filipina,timor leste
emoticon-Wkwkwk fakta buktikan tdk ada satupun negara mayoritas protestan di asia tercinta ini
emoticon-2 Jempol Iman org Asia itu Mantap & Hebat
iman kuat melemahkan setan ( misionaris christianity ) yg berusaha mengoda ( mencuci otak) kita
[VIDEO + FOTO] Tanpa Oplas, Cantiknya Girl Band Korut Bentukan Kim Jong-un
Quote:


Mantab Gan emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
Kim Jong-un pikir kaga boleh kalah sama korsel
termasuk juga girl band
Quote:


muhamad saw nabi asli/hasil ciptaan unta?emoticon-Big Grin
Yah mayan cakep lah kalo beneran ga oplas
Quote:


Manteb Gan emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
yg natural yg bikin ngiler
tambahin mulustrasinya gan emoticon-Kiss (S)
Quote:


Mantab Gan emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
Quote:


benar, mayoritas asia adalah atheis, jelas imannya kuat2
tp cantik bener looo alami drpd korsel
Quote:


bloon bin tolol, emang nya semua yg ngehina yesus itu = islam ?

maen hajar aja lu bukan nya cari tau dulu agama si drunkard.jiugui
Diubah oleh ieuaink
nga nyanka om kim..
seleranya premium..emoticon-Jempol
gembok
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di