alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Kisah Tragis Nenek 91 Tahun yang Terlalu Semangat Bercinta
4.13 stars - based on 32 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5669357a98e31bff018b4567/kisah-tragis-nenek-91-tahun-yang-terlalu-semangat-bercinta

Kisah Tragis Nenek 91 Tahun yang Terlalu Semangat Bercinta

Kisah Tragis Nenek 91 Tahun yang Terlalu Semangat Bercinta



Seorang wanita tua berusia 91 tahun di Portugal ditemukan tewas di tempat tidurnya setelah diyakini berhubungan intim dengan seorang pria yang berusia jauh lebih muda darinya. Wanita itu ditemukan di ranjang dalam kondisi telanjang dari pinggang ke bawah dengan mainan seks atau dildo di sampingnya.

"Dia berbaring di tempat tidur, telanjang dari pinggang ke bawah dengan vibrator. Saya melihat dua memar kecil di wajahnya, tapi ada darah di seprai dan gambar mendiang suaminya di dadanya," kata Ana Martins, tetangga nenek tersebut yang berdomisili di di Aveiro, sekitar 200 kilometer di sebelah selatan Porto.

Dia diduga tewas akibat kelelahan setelah berhubungan badan dengan tetangganya yang berusia 49 tahun. Polisi menangkap tetangganya, yang juga pria menikah dan ayah dari dua anak. Dia tinggal persis di sebelah rumah wanita itu. Pria itu ditangkap setelah DNA-nya didapati di tubuh korban.

Pria itu kemudian dibebaskan dengan jaminan setelah seorang hakim mengatakan bahwa hasil otopsi menunjukkan wanita tersebut meninggal lantaran sesak napas, yang diyakini telah terjadi selama permainan seks di luar kendali.

"Hasil otopsi menunjukkan luka genital yang luas, dan bahwa dia meninggal karena asfiksia atau sesak napas. Hal ini diduga disebabkan oleh permainan seks yang mungkin terjadi di luar kendali dan sangat brutal," kata pernyataan pejabat pengadilan seperti yang dilansir IB Times, Selasa, 8 Desember 2015.

Polisi lokal di daerah tersebut juga mengatakan selama persidangan bahwa tidak ada tanda-tanda bahwa adanya usaha untuk masuk paksa ke dalam rumah wanita tersebut dan tidak ada barang yang hilang. Martins menambahkan korban, janda seorang pelaut, memang terkenal "sangat aktif".

Untuk wanita seumurannya, perempuan tua itu dikabarkan gemar bergaul dengan para pria. Dia senang untuk membuat lelucon dengan laki-laki. Tetangga lain juga mengatakan bahwa pria yang ditangkap, sering pergi ke rumah wanita untuk melakukan pekerjaan remeh-temeh di sekitar rumah.


Sumber


Nenek 91 Tahun .... Nafsu Gede emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
gila kali neneknya itu
Diubah oleh drunkard.jiugui
Mantap tuh nenek...
totalitas tanpa batas
pria punya selera beda.
nenek2 juga diembat emoticon-Hammer (S)

haduuh emoticon-No Hope
ga inget umur tuh nenek.. nafsu gede tp stamina udh low emoticon-Sorry
ada2 aja emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Nenek2 ahak2, jangan2 lagi syuting buat video
Ga bisa bayangin dah, 91 njir kelwat tuih bhkan
Emg uh ada rasa gt ?
Pria punya selera tuh, beda dri yg lain
lagi asik indehoy, lupa umur, indehoy kelewat asik, mati!
Masak sih? Emang bisa horny?
bjmn sewaktu masih mudanya
pernah digangbang kalik Kisah Tragis Nenek 91 Tahun yang Terlalu Semangat Bercinta

Quote:


Boleh ente coba sendiri gan emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
emoticon-Sundulemoticon-Sundul emoticon-Sundul
30 votes 4 average emoticon-Ngakak
niat amat bikin klonengan emoticon-Ngakak
udah tua masih aja demen gaya BONDAGE...Ngeri pas ketemu ama Malaikat emoticon-Takut (S)
portugal mananya cikini bro emoticon-Bingung (S)
anjrit ad yg nafsu ama nenek 91tahun emoticon-Ngakak
Hebat bener nih nafsunya si nenek
Saking semangat nya ts lupa portugal tetanggaan dengan jonggol
Quote:


Lebih gila lo jing,homo emoticon-Wow
porto dimana nye joglo, gan?
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di