alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
[MUALAP] Dalai Lama Serukan Dialog dengan ISIS
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56686c081854f7fc4c8b4568/mualap-dalai-lama-serukan-dialog-dengan-isis

[MUALAP] Dalai Lama Serukan Dialog dengan ISIS

[MUALAP] Dalai Lama Serukan Dialog dengan ISIS

ROMA, KOMPAS.com — Dalai Lama menyerukan dialog dengan kelompok Negara Islam Irak dan Suriah atau ISIS. Saat diwawancarai koran Italia La Stampa pada awal pekan ini, pemimpin Tibet yang berada di pengasingan itu tidak membantah bahwa kelompok militan tersebut telah merusak citra agama Islam dengan intoleransi yang mereka tunjukkan.

Namun, Dalai Lama menilai bahwa tetaplah vital untuk mencoba berdialog dengan kelompok teroris itu.

"Islam adalah agama yang damai. Siapa yang menunjukkan intoleransi akan menghancurkan kepercayaan mereka dan saudara seiman mereka. Walaupun mereka berbuat begitu, tetaplah kita perlu berdialog dengan ISIS," kata Dalai Lama.

Ketika ditanya bagaimana upaya yang dapat dilakukan untuk mewujudkan dialog, Dalai Lama dengan retorika dan secara simbolis menjawab, "Melalui dialog, setiap pihak harus saling mendengar, saling mengerti, saling respek, tidak ada jalan lain."
http://internasional.kompas.com/read...og.dengan.ISIS
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Drunktod kelojotan mana nih? emoticon-Wow emoticon-Wkwkwk
Astaga???
Serius Tuh foto Nya?
emoticon-Ngakak
emoticon-Motret
Quote:
ni gw tambah lagi nyet, pegangan yaaaemoticon-Big Grin
Spoiler for :
Ide yg bagus, dalai lama bersedia menjadi utusan perdamaiankah?
dalai lama the slave owner

udah gue duga dari 5 taon lalu dalai lama ini bukan org bener....cuman oportunis menyamar....
pantes aja di banned dr china


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di