alexa-tracking

Waspada Teror ISIS di China & Asia Tenggara saat Natal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5668644a32e2e6d3408b4568/waspada-teror-isis-di-china-amp-asia-tenggara-saat-natal
Peringatan! 
Waspada Teror ISIS di China & Asia Tenggara saat Natal
Waspada Teror ISIS di China & Asia Tenggara saat Natal


SINGAPURA – Sekira dua pekan ke depan, umat Kristiani akan merayakan hari besarnya, Hari Raya Natal. Sayangnya, perayaan tahun ini, terutama di kawasan Asia, muncul potensi ancaman serangan teroris ISIS.

Pasalnya belum lama ini, ISIS merilis sebuah lagu berjudul “We are Mujahid” dengan berbahasa China dan lagu berdurasi 4 menit 7 detik itu disebarkan ke dunia maya.

Dalam lagu itu, ISIS berusaha membangkitkan para militannya untuk angkat senjata terhadap pemerintah China, jelang Hari Raya Natal.

Pengamat dari Nanyang Technology University, Profesor Rohan Gunaratna menyatakan, munculnya lagu rilis dari ISIS itu sudah semestinya ditanggapi serius, untuk memperketat keamanan di China dan Asia Tenggara pada Hari Natal.

“ISIS sudah memerintahkan para simpatisannya untuk menyerang kawasan Asia. Ada kabar bahwa teroris ISIS, akan menyerang China, Asia Tenggara dan Asia Timur Laut selama libur Natal,” ungkap Gunaratna, dikutip The Dong-A Ilbo, Rabu (9/12/2015).

Potensi teror ISIS itu dipercaya takkan dilakukan militan ISIS asal Suriah atau Irak, melainkan simpatisan asal China sendiri. Diperkirakan sudah sekira lebih dari 300 warga China dari etnis Uighur yang bergabung dengan ISIS.

“Organisasi ISIS sangat strategis, terstruktur baik dan sangat berhati-hati ketika melakukan perencanaan. Mereka bukan sekadar kelompok teroris yang tak rasional, haus darah dan fanatis,” timpal Charlie Winter, pengamat senior Georgia State University.
(raw)

okezone.crot
teringat bom natal 2000, banyak tapir mati sangitemoticon-Takut (S)
Quote:
indonesia negara berpenduduk muslim (KTP) terbesar di dunia, solat bolong2, ngaji ga ngerti artinya, hadits ga ngerti, buka aurot, ngeliat berita isis katanya bukan islamemoticon-Ngakak (S)
Quote:



sekarang bnyknya yg pake jilbab tp suka nyolong barang orang, nggodain laki laki lain, yg cwo yg berkedok agama suka korupsi, tipu2.

jgn kemana2 ky mall atau tempat rekreasi mending di rumah aja.