alexa-tracking

[Berita ISIS] Dokter dan Istrinya di Inggris Perbudak Pria Nigeria Selama 24 Tahun

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5667e03a9a0951fa628b4567/berita-isis-dokter-dan-istrinya-di-inggris-perbudak-pria-nigeria-selama-24-tahun
Thumbs up 
[Berita ISIS] Dokter dan Istrinya di Inggris Perbudak Pria Nigeria Selama 24 Tahun
cepat banget lo masuk kalau berita kejelekan ISIS emoticon-Ngakak

London - Perbudakan ternyata masih terjadi di abad ke-21. Pasangan suami-istri di Inggris memperbudak seorang pria asal Nigeria selama 24 tahun. Akibatnya, pasangan ini divonis masing-masing 6 tahun penjara oleh pengadilan setempat. emoticon-Ngakak

Emmanuel Edet (61) yang seorang dokter dan istrinya Antan Edet (58) yang berprofesi sebagai perawat, menjalani sidang putusan di Harrow Crown Couth, London pada Senin (7/12) waktu setempat. Keduanya divonis bersalah atas dakwaan kekejaman terhadap anak, perbudakan dan membantu imigrasi ilegal.

Disampaikan otoritas kejaksaan setempat, seperti dilansir AFP dan Reuters, Rabu (9/12/2015), pasangan ini membawa korban ke Inggris pada tahun 1989, ketika korban masih berusia 14 tahun. Kepada otoritas imigrasi setempat, keduanya kompak menyebut korban sebagai anak angkat mereka.

Saat membawa korban ke Inggris, pasangan ini berjanji akan menyekolahkan korban dan memberikan gaji yang layak. Namun pada praktiknya, korban dipaksa bekerja hingga 17 jam setiap harinya, tanpa gaji. Bahkan korban diancam akan dideportasi jika berusaha kabur.

Korban sama sekali tidak mendapat pendidikan dan dibatasi kontak dengan keluarganya di Nigeria maupun dengan dunia luar. Pasangan ini mengambil paspor korban dan dokumen identitas korban.

Korban, yang kini berusia 40 tahun, dipaksa memasak, bersih-bersih, berkebun dan merawat anak-anak lain pasangan ini tanpa bayaran sedikitpun. Korban harus makan sendirian dan dipaksa tidur di lantai.

Hingga pada tahun 2013 lalu, korban berhasil memberitahu sebuah yayasan amal soal perlakuan keji yang dialaminya, ketika pasangan 'majikannya' pergi ke Nigeria. Pasangan itu akhirnya ditangkap polisi setempat pada Maret 2014.

Dalam putusannya, hakim Graham Arran menyebut keluarga Edet bahwa mereka telah merampok korban dengan merampas kesempatan korban menjalani kehidupan normal.

https://news.detik.com/internasional...elama-24-tahun

Mantep, warga inggris sdah menganut manual book nya emoticon-Ngakak
image-url-apps
Pertamax...

------------------ Anti oot

Pertamax..................
pura2 ga liat.. ngumpet2.. ngacir duluemoticon-Ngacir
KASKUS Ads
image-url-apps
emoticon-Ngakak agan ts pinter sarkasnya..
image-url-apps
Yg perbudak juga orang kulit hitam, waduh... ane kira kulit putih.
image-url-apps
Quote:



biar rame, gak tahu nya cuma baca doang, habis itu pada kabur emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×