alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Turki Ancam Balas Sanksi terhadap Rusia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5667dbc01cbfaa920b8b4567/turki-ancam-balas-sanksi-terhadap-rusia

Turki Ancam Balas Sanksi terhadap Rusia

ANKARA - Turki mengancam untuk mempertimbangkan membalas sanksi terhadap Rusia. Pernyataan itu disampaikan Perdana Menteri (PM) Turki, Ahmet Davutoglu.

Rusia telah menjatuhkan sanksi ekonomi terhadap Turki setelah Ankara menolak meminta maaf pada Moskow atas penembakan pesawat jet pembom S-24 Kremlin di perbatasan Suriah-Turki. Sanski ekonomi dari Rusia itu bisa membuat Turki kehilangan pendapatan sekitar USD9 miliar atau sekitar Rp125 triliun.

”Jika merasa perlu, kami akan memperkenalkan sanksi pembalasan,” kata Davutoglu. Menurutnya, kabinet Turki telah membahas langkah-langkah yang mungkin untuk merealisasikan sanksi pembalasan terhadap Rusia itu.

”Tapi kami berharap bahwa krisis dengan Rusia akan diatasi dan tidak akan ada kebutuhan untuk menggunakan langkah-langkah ini,” lanjut Davutoglu, seperti dikutip AFP, Rabu (9/12/2015). ”Kami siap untuk segala jenis diskusi dengan Rusia, namun kami tidak akan pernah menerima untuk didikte.”

Menteri Luar Negeri Turki, Mevlut Cavusoglu, telah menyerukan Rusia untuk membatalkan sanksi ekonomi terhadap Turki. ”Ekonomi dan perdagangan selalu mengambil posisi khusus dalam hubungan bilateral kita. Kami percaya tidak benar karena insiden menyedihkan untuk memungkinkan merusak hubungan kita, yang telah mengembangkan basis yang kuat atas upaya bertahun-tahun," katanya.

Dia mengatakan, kedua negara telah berbagi pemahaman perdagangan dan hubungan ekonomi yang tidak boleh dipengaruhi oleh perselisihan politik.

“Dari eskalasi ketegangan saat ini, kita harus dengan darah dingin dan sesegera mungkin mengatasi periode ini dan kembali (memulihkan) hubungan kami. Kita harus keberatan, jika insiden menyedihkan ini akan menanggung risiko konsekuensi abadi dan akan membangun ancaman konsekuensi abadi, juga akan berisi bahaya yang merumitkan hubungan antara rakyat kita,” lanjut dia.

http://international.sindonews.com/r...sia-1449624700

turki stlooong banget dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kecilnya turki
sanksi amerika ,NATO ,uni eropa pada russia
russia masih biasa2 aja hadapi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Yg penting mah Pasar China baru berarti Buat rusia.
Apa sih turuK itu. Hanya Pasar ecek2
Quote:


emg rusia kena sanksi??sanksi apa??buat2 aja luw tong dasar propaganda bacot doamg emoticon-Big Grin
Quote:


apa yg di ekspor rusia gan??
rusia cm andalin energi ama senjata, ekspor lain ekspor apa gan??bs ksh contoh??produk rusia yg top msrkotop setara bmw, apple, at sony at apa gtu??
yg bt ane tw ini produk rusia
kayak bmw = jerman
apple = usa
sony = jepang
dkk
Diubah oleh bramhiphip
Diubah oleh drunkard.jiugui
Quote:


embargonya beda ama kasus turki ama rusia, rusia yg kena cm perbankan, kalau turki embargo barang ekspor
artikel pertama itu embargo senjata malah lbh lucu lg, mana ad senjata rusia made in usa, ya wlu di embargo ya g efek lah paok 😗
emoticon-Ngakak
Yang di atas tukang ngeles yes.


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di