alexa-tracking

Planned Parenthood Shooting...ngga dibahas?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/566712ca1a997582468b4568/planned-parenthood-shootingngga-dibahas
Planned Parenthood Shooting...ngga dibahas?
Planned Parenthood Shooting...ngga dibahas?

Planned Parenthood Shooting...ngga dibahas?


Teroris menyerang lagi. Kembali kita dihadapkan dengan sebuah statistik suram dari mereka yang meninggal dan luka-luka. Seorang pembunuh dengan kebencian meluap dari negeri yang melahirkan begundal sepertinya. Persis seperti jutaan pengungsi sebelumnya, si pelaku ini menyeberangi perbatasan melenggang tanpa hambatan. dan juga seperti lainnya, ia menyerang negeri kita tanpa peringatan.
Politisi kita mengatakan mereka akan menghentikan para pembunuh ini. Mereka berbicara tentang membangun tembok dan pemeriksaan terhadap para pengungsi ini. Jika kita benar-benar serius, kita akan melakukannya. Kita akan menutup perbatasan North Carolina.
North Carolina? Kedengaran absurd. Saat kita berpikir tentang imigrasi dan terorisme, kita berpikir tentang Suriah. Tapi bukan dari situ para korban kami berasal. Pada hari Jumat, seorang pria bersenjata menewaskan tiga orang dan melukai sembilan lainnya di sebuah klinik Planned Parenthood di Colorado.

Tersangkanya seorang warga kulit putih putih Amerika, Robert Lewis Dear. Ketika polisi meringkusnya, ia mengucapkan satu pernyataan ikoniknya: ". Tak akan ada lagi organ bayi" Orang-orang yang mengenal atau pernah bertemu dengan Dear mengatakan bahwa Dear bukanlah orang yang rutin ke Gereja. Namun mereka juga mengatakan bahwa si Dear adalah orang yang mengimani Injil dan bahwa dia sendiri mengatakan bahwa dia telah membaca Injil dari “A sampai Z”.Dalam sebuah forum online, Dear tampaknya berbicara tentang Yesus dan "akhir zaman." Ia melukis atau menempelkan gambar salib pada setidaknya tiga rumah nya.
Dear pindah ke Colorado tahun lalu dari North Carolina, di mana ia tinggal sebelumnya. Selama dua dekade, Negara bagian Tar Heel ini telah menjadi sarang ekstremisme agama, dibakar oleh para pemuka agama yang berkhotbah tentang Perang Suci. Hasilnya adalah jaringan terorisme antar Negara bagian.

Dimulai dengan Eric Rudolph, seorang pengabai Holocaust yang dibesarkan dalam gerakan Christian Identity. Pada tahun 1996, Rudolph bepergian dari North Carolina ke Atlanta, di mana ia meledakkan bom di Olimpiade, menewaskan satu orang dan melukai lebih dari 100 lainnya. Setahun kemudian, Rudolph membom sebuah bar lesbian di Atlanta, melukai lima orang. Pada tahun 1998, ia membom sebuah klinik kesehatan reproduksi di Birmingham, Alabama, menewaskan seorang penjaga keamanan dan melukai seorang perawat. "Army of God," yang memuat tulisan tulisan Rudolph, memberikan kredit bagi serangan-serangannya.

Pada tahun 2001, Steve Anderson, seorang pengikut Christian Identity yang lain, diminta menepi oleh Polisi karena lampu belakang yang tidak berfungsi dalam perjalanan pulang dari pertemuan White Supremacist di North Carolina. Dia menghujani mobil petugas dengan 20 butir peluru dan melarikan diri. Polisi menemukan senjata, amunisi, dan bahan peledak dalam truk dan rumahnya. Setahun kemudian, ia ditangkap di wilayah barat.

Pada tahun 2010, Justin Moose, seorang ekstrimis dari Concord, North Carolina, ditangkap karena merencanakan untuk meledakkan sebuah klinik Planned Parenthood. Moose, yang mengaku mewakili Army of God, juga menentang pembangunan masjid di dekat ground zero di New York. Dia menyebut dirinya " Osama Bin Laden versi Kristen." Akhirnya, Moose mengaku bersalah menyebarkan informasi tentang cara membuat dan menggunakan bahan peledak.

Di tahun 2014, Frazier Glenn Miller, pegiat anti-Semit dan mantan grand dragon of the Carolina Knights of the Ku Klux Klan, menewaskan tiga orang di sebuah pusat komunitas Yahudi dan rumah pensiun Yahudi di Kansas. Dekade yang lalu, jauh sebelum ISIS mewujud Negara Islam di Irak dan Suriah, Miller menyusun rencana serupa di Amerika Serikat: "satu bangsa untuk segenap warga kulit putih dalam batas-batas North dan South Carolina."

Batas antara North dan South Carolina itu seperti batas antara Suriah dan Irak, benar-benar lelucon.

Di antara lusinan pemeluk Kristen yang terang-terangan, para anti-Semit, dan teroris sayap kanan yang dikatalogkan oleh the Anti-Defamation League and the Southern Poverty Law Center, anda akan menjumpai banyak diantara mereka berasal dari kedua Negara bagian ini : Charles Robert Barefoot Jr, pemimpin Klan North Carolina yang dihukum pada tahun 2012 atas tuduhan melibatkan senjata api, bahan peledak, dan konspirasi kekerasan. Kody Brittingham, seorang Marinir di Camp Lejeune yang mengaku merencanakan pembunuhan Presiden Obama. Paul Chastain, seorang milisi South Carolina yang mencoba untuk memperoleh bahan peledak plastik dan mengancam akan membunuh para pejabat federal. Steve Bixby, seorang aktivis kekerasan dari keluarga anti-Semit, yang menembak mati dua polisi di Abbeville, Carolina Selatan. Daniel Schertz, anggota Klan ditangkap di Greenville, Carolina Selatan, dan kemudian dihukum, atas tuduhan senjata melibatkan plot bom rasis.

Dan kemudian ada Dylann Roof. Setelah didakwa membunuh sembilan orang kulit hitam di gereja Charleston, Carolina Selatan, musim panas ini, Roof mengemudikan mobilnya melaju lebih dari tiga jam ke utara, ke Shelby, North Carolina. Tidak ada yang menghentikannya di perbatasan Negara bagian. Batas antara North dan South Carolina, seperti batas antara Suriah dan Irak, adalah sebuah lelucon.
Hari ini, para kadidat calon presiden dari Partai Republik saling berlomba untuk memblokir masuknya pengungsi Suriah. Mereka melakukan ini meskipun di antara hampir 800.000 pengungsi yang telah diterima sejak 9/11, tidak ada satupun yang telah dijatuhi hukuman-atau minimal telah ditangkap karena merencanakan serangan-teror di negeri ini. (Beberapa telah ditangkap karena dugaan link terorisme di tempat lain.) Mengapa para pengungsi ini memiliki sebuah catatan yang bersih? Karena mereka harus melalui proses yang rumit: screening oleh pegawai evaluator PBB, "pengecekan biometrik dan biografis," konsultasi dengan badan-badan kontraterorisme, dan wawancara personal dengan Departemen Keamanan Dalam Negeri. Rata-rata, proses ini memakan waktu sekitar satu tahun setengah atau, dalam kasus pengungsi Suriah, sekitar dua tahun.

Sedang para Teroris North Carolina ini tidak mengalami proses pengawasan tersebut. Mereka cukup naik ke mobil mereka, melintasi perbatasan, dan melanjutkan ke Georgia, Kansas, atau Colorado. Mereka dilindungi oleh Pasal IV dari Konstitusi, yang, seperti ditafsirkan oleh Mahkamah Agung AS, menjamin hak warga "untuk bepergian antar Negara bagian." Itu sebabnya, di antara 27 serangan teror mematikan yang ditimbulkan di negara ini sejak 9/11, 20 diantaranya dilakukan oleh ekstremis sayap kanan dalam negeri. (Tujuh serangan lainnya yang dilakukan oleh jihadis negeri, bukan oleh organisasi teroris asing.) Dari 77 orang yang tewas dalam 27insiden ini, dua pertiga meninggal di tangan fanatik anti-aborsi, dari "Christian Identity", orang kulit putih anti- Semit, atau militan sayap kanan lainnya.

Pembantaian minggu ini di Colorado akibat aksi para teroris North Carolina termasuk Eric Rudolph telah sedikitnya merenggut 8 nyawa. Hampir mendekati korban 9 orang yang terbunuh di Charleston. Ditambah dengan aksi para teroris lain dengan korban jiwa yang lebih sedikit dan Anda sedang melihat sekitar 20 korban jiwa akibat para ekstrimis Carolina ini.

Hal ini tidak serta-merta membuat negara-negara bagian Kristen di North dan South Carolina sama berbahayanya dengan Negara Islam di Irak dan Suriah. Tapi paling tidak hal itu akan membuat membuat Anda bertanya-tanya apa sebabnya kami menutup pintu untuk pengungsi yang tidak bersalah, namun di lain pihak kita tidak pernah menaruh perhatian kepada musuh-musuh yang bercokol di wilayah kita sendiri.

SOURCE
Planned Parenthood Shooting...ngga dibahas?

lagi rame ngebahas Donald Cum…sama trit penembakan San Bernardino....benernya ane males bikin trit gini tapi yah karena banyak yang coli di trit sebelah…ngemeng2 kenapa penembakan di Planned Parenthood Colorado koq kagak di blow up ya...tanya kenapa

ane ngarep bener…moga2 U.S ntar dipimpin ma islamophobe retarded cem Donald Cum ato Ben Carlson (Cocksucker), Jeb Bush jugalah..biar ngga usah cuma koar2 soal terorisme, pengungsi ato Islam. Nunggu ni presiden dari republican ngirim tentara ke Irak ma Suriah….biar pada modar..kyaknya asiik liat ISIS vs U.S troops fightin on the battle ground.. amen to that!

Nunggu serangan para islamophobe, xenophobe, jingoists, nationalis extrimis juga fans dari ASU48 dalam hitungan 3….2….1 monggo baris yang rapi yak..







numpang nyimak gan
penembakan di Planned Parenthood Colorado autentikasinya pk password dari manual book gak? emoticon-Ngakak
Planned Parenthood Shooting...ngga dibahas?
Planned Parenthood Shooting...ngga dibahas?

ane pernah liat ni Army of God disini..cuman stiker kayak gini..sering tuh biasa di kaca belakang
Planned Parenthood Shooting...ngga dibahas?

di U.S dah jadi organisasi teroris...klo di Indonesia koq ngga bertaji..percuma make nama sama.. masa kalah ma efpei..cemen ah..emang di bible yang dilarang aborsi doang?
punya tuhan mampus dijemur aja gaya-gayaan army of god. tuhannya aja mampus apalagi cuma curut curut kek merekaemoticon-Gila
Standar SOP ASU dongok:
Kalau pelakunya bukan uclim, maka itu bukan terorisme.

Setuju, semoga ASU dipimpin babun2 pirang islamophobe. Bukan banci ngenes. Dan bikin uclim2 moderat munakpikun terguncang 9 skala richter.

emoticon-Wakaka

---

To TS:

baidewei, ini terjemahan manual juga nih gan???

Wooooow.

Standing ovation sekali lagi gan.

emoticon-Recommended Seller
You did good job in english translation gan.ane salut.tapi sepertinya temanya kurang menarik,jd gak bakalan diserbu ama gerombolan phobi2,paling yg mampir cuma si drunkard dgn "so called idiotic ramblingnya" emoticon-Big Grin klo dia gak mampir jg waduh....thread ente gak ketolong gan.nih ane kasi bahan berita yg menarik buat dibahas:
http://www.dailymail.co.uk/news/article-3343066/Fights-fury-Ku-Klux-Klan-Finland-faces-wave-vigilante-mobs-targeting-migrants-arrest-Afghan-asylum-seeker-rape-14-year-old-schoolgirl-pushes-one-town-brink.html
Quote:


Yang paling hot itu berita tentang IS.

udah itu aja, yg lain mah ke laut aja emoticon-Ngakak
Quote:


dua paragraph terakhir lupa ngga keangkut...udah ditambahin..keburu nonton M.U digebuk Wolfsburgh semalem..thanks gan, dah ngeramein trit sepi ane... emoticon-Mewek

Quote:


ane bikin buat balancing news aja di BPLN, gan...for me, drunkard is one of the most consistent contributor in BPLN, he earns my utmost respect.. karena cara dia ngasi pendapat ma bombardir link2 ..menohok, straight to the point..drunkard's trade mark...doi dah punya fans setau ane di BPLN...BSH drunkard emoticon-Ngakak

trit refugees dah pernah ane buat om..silahkan mampir kalo berkenan, cuman ngga ane update..point dah kena menurut ane..itu bikin karena ya waktu itu musim trit haters refugees.. kalo untuk sekedar referensi U.K top 3 media menurut ane :
1. Huffington Post
2. Guardian
3. The Independen
Daily Mail yahh karena dulu BS ane jarang baca2..tapi tadi ane baca linknya..udah lumayan fair sih..cuman masi agak "menggiring", ntar ane subscribe dah..
monggo mampir, gan..
Mitos sesat seputar pengungsi