alexa-tracking

Jumlah Pejuang Asing ISIS Meningkat Dua Kali Lipat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/566705f35a51639a518b4568/jumlah-pejuang-asing-isis-meningkat-dua-kali-lipat
Jumlah Pejuang Asing ISIS Meningkat Dua Kali Lipat
NEW YORK - Sebuah badan intelijen keamanan swasta di Amerika Serikat menyatakan, jumlah pejuang asing di Irak dan Suriah meningkat lebih dari dua kali lipat dibanding tahun lalu. Jika tahun lalu jumlahnya 12.000 orang, maka tahun ini mencapai 27.000 hingga 31.000 dan berasal dari 86 negara.

Soufan Grup menyatakan, jumlah tersebut menunjukkan bahwa upaya dunia internasional untuk membendung aliran pejuang asing ke dua negara tersebut dan upaya untuk mencegah daya tarik ISIS dampaknya sangat kecil.

"Fenomena pejuang asing di Irak dan Suriah benar-benar global," begitu bunyi pernyataan kelompok intelijen yang berbasis di New York itu seperti dikutip dari laman ABC, Selasa (8/12/2015).

"Keberhasilan ISIS melampaui impian kelompok teroris lain yang konvensional dan bahkan kuno, seperti Al-qaeda. Kelompok ini seolah menjadi sebuah medan energi yang membuat ribuan orang memilih untuk bergabung dan mendorong banyak orang untuk menjadi pendukungnya," bunyi laporan itu lagi.

Menurut Soufan Grup, dari jumlah pejuang asing yang datang tersebut, 20 dan 30 persennya telah kembali ke negara asal mereka. Hal ini tentu saja menjadi tantangan bagi otoritas keamanan masing-masing negara untuk menjaga stabilitas keamanannya. Terlebih saat ini ISIS tengah menggencarkan serangan di luar negeri.

Sumur : http://international.sindonews.com/r...pat-1449573784

emoticon-Wow tambah stlooong aje ne ISIS, mana neh om luski emoticon-Bingung
bacot doang si ruski, sama macam mamarika emoticon-Ngakak
Makin banyak orang yg pingin ke surga,sudah muak mungkin dengan dunia menjijikkan
yg lg galau pngen mati, bgus gbung isis emoticon-Ngakak
Quote:


Gak takut gan? Ntar kehabisan stok bidadari lochh emoticon-Matabelo
Rusia dan ASU udah impoten gan emoticon-Wakaka

---

To pantatkeriput di atas gw:

Tatut?? Gak salah nanya nih? Mujahidin kan bercita2 mati shahid atau hidup mulia di bawah sharia.

emoticon-Wakaka
klonengan adler17 semua komeng diatas emoticon-Ngakak (S)

maklum. manusia hikikomori, kasian banget hidup luu, teman gak punya makanya monolog emoticon-Ngakak (S)
Jumlah Pejuang Asing ISIS Meningkat Dua Kali Lipat


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wew, lejen banget nih Adler17 di bpln, sampe2 user pro IS yg punya postingan bagus dan bikin tapir dan uclim munakpikun terguncang dilabel sebagai Adler17.

Heil Adler17!!

Kalok gitu gw juga mau dooooong dilabel sebagai Adler17 emoticon-Wakaka
dbilang ruski cm muter2 doang dukung assad..mereka cuma basmi FSA yg anti assad kayak mahasiswa kita anti soeharto saat 96.
bomnya aja cm 10% yg kena isis..itu pun lgsg dblow up ke media (mklum putin mantan KGB dan lihai dlm hal propaganda). emoticon-Big Grin
Tujuan mamarika buat ngibulin para jihadis berhasil, dijadikan korban rusia, jihadis tolol 86 negara dateng mimpi dapet 72 bidadari dan bidadara dinegara mimpi daulah kumuh wkwkwk
Quote:


User dongok tingkat dewa mental pecundang inlander penganut teori konspirashit sedang berfatwa emoticon-Wkwkwk
Kalaupun meningkat 2x itu semakin bagus sehingga membuat dunia bersatu melawan ISIS dan rusia dan mamarika bisa bersatu melawan ISIS dan damai pun tercipta emoticon-Betty (S)
tambah banyak org paok yg gabung ISIS

lah bukannya ISIS memang dibuat seperti sarang lebah y? kan memang tujuan awalnya seperti itu jadi negara2 barat ngk usah capek2 deteksi, tinggal bom2 aja irak & suriah, kena sipil atau ISIS ngk masalah kan?
Quote:


Satu lagi user dongok pemuja teori konspirashit dan pantat ASU

emoticon-Wkwkwk
Quote:


kasian liat ente, smoga lekas sembuh gan emoticon-Big Grin
Quote:


Semoga lekas sembuh dari brainwash ustad nya.
Quote:


Semoga user "pinter" kek lu kagak banyak emoticon-Wkwkwk
Quote:



anak paok itu wkwkwkw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:



Kuba (komunis) juga strong dunk, dimusuhi adidaya tetap survive

Korut juga

Iran juga

Israel juga

Susi juga

Minah juga seksi ahhh
emoticon-Ngakak