alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Aduh! Penusukkan di Tempat Umum Malah Dikira Pertunjukkan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5666d46a9e7404464f8b4569/aduh-penusukkan-di-tempat-umum-malah-dikira-pertunjukkan

Aduh! Penusukkan di Tempat Umum Malah Dikira Pertunjukkan

Baru-baru ini terjadi penusukkan di sebuah acara Pameran Seni Gan. Mungkin karena penyerangan ini dilakukan di tengah acara seni, pengunjung malah membiarkannya karena mengira aksi itu adalah bagian dari pertunjukkan. Ini beritanya Gan.

Quote:


Quote:


Waduh bahaya juga yah Gan, kalau penyerangan terlihat kayak pertunjukkan seni. Kita harus lebih waspada lagi yah Gan! emoticon-Sundul
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
disini juga kalo ada kecelakaan atau org dibacok tengah jalan, banyak yg pada nonton emoticon-Big Grin



takut dijadiin saksi sama polisi..soalnya ngeri, dari saksi bisa cepat naik jd tersangka kalo salah ngomong emoticon-Hammer
Quote:


Malah selfie emoticon-Motret
Quote:


terrorisstt cinakkkk emoticon-Tai

pasti si ah yan drungkard inih emoticon-babi
njir oon bener, ngga bisa bedain apa itu kalo itu penusukan emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Nggak juga ahemoticon-Embarrassment
Kalo kita dalam situasi yg sama juga rada kesulitan (minimal berkerut dahi) untuk mastiin itu penusukan beneran apa setingan acara pameranemoticon-Embarrassment

Pelaku masih muda udah gila, jalan masih panjang goblok____emoticon-Ngacir
Quote:


dah jelas itu pake pisau, ditusuk smpe berdarah2.. masa dibilang pertunjukan?
harusnya yg nontonin bisa bedain lah, mana real mana settingan.
Quote:


Entahlah gan, mungkin pengunjung yg hadir di sana menganggap awalnya kejadian penusukan di sana sebagai bagian pertunjukkan. Apalagi kan emang ada statemen dari pengunjung yg berasumsi kalau mereka (orang pameran) yg sedang menyiapkan suatu pertunjukkan seni saat melihat ada polisi yg sedang menutup salah satu area galeri.

Apalagi pengunjung2 di sana kan emang orang2 'seni' yg logikanya juga 'nyeni'emoticon-Embarrassment
Diubah oleh promolor
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


ciri khas BSH gua adalah memfitnah


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di