alexa-tracking

[ GUNCANGAN 9 SR! ] Sudah dapat INVITATION TO HELLFIRE belum, Gan??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5666a5e4c0cb173d4d8b4567/guncangan-9-sr--sudah-dapat-invitation-to-hellfire-belum-gan
[ GUNCANGAN 9 SR! ] Sudah dapat INVITATION TO HELLFIRE belum, Gan??
Warning:

Cuma buat orang pinter. Orang DONGOK dilarang mereply. Haaak cuiih, najis tralala dah emoticon-Wakaka

*****

Ingak2, 9 desember 2015 pintu neraka akan terbuka lebar. Sudahkah Anda menerima undangannya?

If you know what I mean...


emoticon-Wakaka
image-url-apps
ane ga paham bro,mohon sudi kiranya menjelaskanemoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Quote:


Agan uclim, bukan? Kalok real muslim dan tapir canggih, harusnya tau. Tapi kalok uclim2 moderat munakpikun ya bakalan gak ngeh.

Coba dipikir2 lagi gan. It's soooo obvious.

emoticon-Wakaka
KASKUS Ads
kalo dapetnya invitation dari Wisma Papi Doki gimana gan ? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Quote:


pemilihan kadar?

yg pasti ane uclim moderat,suka makan kuburan,nyembah tlethong kiyai slamet juga,mewariskan budaya nusantaraemoticon-Angkat Beer
ohhh emoticon-Big Grin

bikin trit cem ginih di lonje ajalah emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:

Pilkada maksudnya si goblog ituh gan emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Quote:


pilkadar ya? ohh tapir itu demoklasi harom
image-url-apps
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Nah, ada juga tapir dongok yg ngeh.
Ajaib.

emoticon-Wakaka

kirain apaan, bikinnya di BPLN sih wkwkwkwkwk tapi lumayan bikin terguncang WOW !!!
image-url-apps
emoticon-Wakaka
image-url-apps
Terguncang Gue emoticon-Smilie
image-url-apps
Makin dekat gan, neraka udah manggil2 tuh....

Hitung mundur, tik tok tik tok....


emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Tik tok tik tok

Buruaaan, kapan lagi ngaso di neraka...??


emoticon-Wakaka
Demokradi tagut yang ikut pilkada kemarin bakal masuk neraka semua emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:
mungkin muslim2 KTP munafik mengira dulu nabi dipilih lewat pemilu kaliemoticon-Ngakak
×