alexa-tracking

sengketa lahan,etnis Mongol pukuli staf dan rusak pos perbatasan Cina

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56667b4b1a9975ed308b456c/sengketa-lahanetnis-mongol-pukuli-staf-dan-rusak-pos-perbatasan-cina
sengketa lahan,etnis Mongol pukuli staf dan rusak pos perbatasan Cina
image-url-apps
Senin, 07 Desember 2015 | 13:42 WIB
telegraph
Patung ksatria Mongolia dan Genghis Khan di wilayah Inner Mongolia.
0
SHARE


REPUBLIKA.CO.ID, INNER MONGOLIA -- Otoritas Cina menahan beberapa orang yang terlibat dalam serangan di pos pemeriksaan wilayah otonomi di Cina, Inner Mongolia, Ahad (6/12). Sekitar 100 orang dilaporkan menyerbu pos dan memukuli staf juga merusak gedung sebelum melarikan diri.

Belum diketahui motif serangan tersebut. Namun menurut otoritas setempat, area tersebut terkenal dengan sejarah sengketa lahan. Ketegangan antara minoritas etnis Mongolia dan Cina Han juga sempat terjadi di wilayah tersebut.

Polisi tidak menyebut berapa banyak orang yang ditahan. Dikutip BBC, sebanyak 13 orang terluka karena serangan yang terjadi selama dua jam di wilayah Ejin Banner.

Menurut Global Times, dua korban adalah staf pos pemeriksaan. Sisanya adalah petani yang mempertahankan wilayah mereka. Sebelumnya, dilaporkan ada beberapa bentrokan juga antara warga Inner Mongolia dengan penduduk tetangga provinsi Gansu di wilayah tersebut.

Para penyerang bersenjatakan tongkat dan bubuk cabe. Korban dipukuli, dirampok, diikat dan dibiarkan di luar ruangan yang bersuhu minus 20 derajat Celcius.

Pejabat lokal Li Yanbo mengatakan area tersebut merupakan wilayah sengketa. Batas wilayah terus digambar ulang pada 1960an dan 1970an sehingga menimbulkan kesimpangsiuran.

http://m.republika.co.id/berita/internasional/global/15/12/07/nyz6n5366-sengketa-lahan-perbatasan-etnis-mongolia-serang-pos-pemeriksaan-cina

baru kali ini gua denger berita tentang mongoliaemoticon-Hammer (S)
sengketa lahan itu ada dimana2 aja di dunia ini

KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:

Iya sama nih

image-url-apps
Zaman dinasti Yuan, Mongol menjajah China.
Sekarang orang Mongol yg tinggal di China hrs tunduk dibawah etnis Han.
emoticon-Ngakak
haiyaaa ciilaaka luuwa weelas waaa

Memang Penjajah musti diusir waaa
mongolia juga pernah invasi hindu kafir penyembah berhala singosari/kediri di tanah jawa ..
sayang hindu jawa dg putra daerah raden wijaya kafir menang trus tentara gabungan mongol-cina pada dayung perahu ke arah lampung
jadilah orang lampung mirip orang china emoticon-Smilie

sengketa lahan,etnis Mongol pukuli staf dan rusak pos perbatasan Cina
mirip mainland
Quote:


sedikitpun tdk mirip org lampung dgn org china ..

orang indonesia itu mirip dgn orang malaysia

Indonesian girls

malaysian girls

orang indonesia juga mirip dengan orang Philippine

Indonesian girls

Philippine girls
image-url-apps
Bukan hanya di lcs aja ternyata sengketanya cina
image-url-apps
Quote:

Ini bukan berita tentang Mongolia Om, tapi Inner Mongolia.
emoticon-Big Grin
Quote:


sengketa lahan,etnis Mongol pukuli staf dan rusak pos perbatasan Cina
cewek lampung tulen nyet emoticon-Embarrassment
kalo mau gw kenalin pm gw . kasian jg gw lama2 sama elu
umur udah kepala 3 tapi masih perjaka ting tong emoticon-Embarrassment
Quote:


ciri khas BSH gua adalah memfitnah

image-url-apps
Quote:


masuk akal...pantes org lampung barbar bgt percis kaya mongol jaman dulu
Quote:


goblok lu tong emoticon-Tai

inner mongolia itu di rampok cina dari mongol, maka nya nama nya inner mongolia (karena dekat dgn china)

coba elu cek itu inner mongolia itu pasti berada di sebelah utara tembok besar cinakkkkkkk emoticon-babi

dasar babi perampok tanah mongol...!! btw, beijing itu ibukota mongol, dulu nama nya xanadu sebelum di rebut cinak emoticon-Tai emoticon-babi
image-url-apps
Ada orang gila ngamuk2.
emoticon-Big Grin
Quote:


haiyaaa ciilaaka luuwa weelas waaa

doi magh udeh usur gan==>bau tanah!!!

kgk laku,maka nyeee klo lagi mabok asep dupa sering Pukimak alias ka ni nia waaa


coba itung lagi doi umur berape klo lahir thn 74??


sengketa lahan,etnis Mongol pukuli staf dan rusak pos perbatasan Cina



sengketa lahan,etnis Mongol pukuli staf dan rusak pos perbatasan Cina
Quote:


spt biasanya org paok OOT ke asap dupa .
gak ada gunanya ladeni sinophobia level kampungan
sengketa lahan,etnis Mongol pukuli staf dan rusak pos perbatasan Cina
Quote:


salam begal gan emoticon-Angkat Beer
Quote:


wo iya .. gw inget nya dolo masih jd bahan ejekan umurnya masih kepala 3 emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka
Quote:


ah yan luw emoticon-fuck2

udah usia 41 tahun aja banyak cing cong cang waaaaaaaa

Quote:


kalo orang madura gimana? kek nya keturunan mongol campur india tuh emoticon-Ngakak

Quote:


terguncangg gak bisa jawab emoticon-Ngakak