alexa-tracking

[Turki stloonng] Ribut dengan Rusia, Turki Bisa Kehilangan Rp125 Triliun

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/566646c8582b2e543d8b456c/turki-stloonng-ribut-dengan-rusia-turki-bisa-kehilangan-rp125-triliun
Poll: Apa yang sebaiknya Rusia lakukan?

This poll is closed - 12 Voters

View Poll
memperluas sanksi 100.00% (12 votes)
kasihani Turki 0% (0 votes)
[Turki stloonng] Ribut dengan Rusia, Turki Bisa Kehilangan Rp125 Triliun
ANKARA - Turki bisa kehilangan pendapatan sampai USD9 miliar atau sekitar Rp125 triliun selama terlibat ketegangan dengan Rusia. Demikian disampaikan Deputi Perdana Menteri Turki, Mehmet Simsek, Senin (7/12/2015).

“Rusia selalu menjadi mitra penting bagi kami dan kami tidak ingin ada konflik dengan itu. Dari hari pertama, kami mengembangkan langkah-langkah dalam memerangi krisis dan semua industri siap. Dalam skenario terburuk selama krisis dengan Rusia, Turki mungkin kehilangan sekitar USD9 miliar,” kata Simsek dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi Turki, NTV.

Menurut Simsek, ekspor barang Turki ke Rusia telah berkurang 30-40 persen pada tahun ini. Jumlah wisatawan Rusia ke Turki dan kontrak konstruksi dengan perusahaan-perusahaan Rusia juga telah berkurang signifikan.

Hubungan Rusia danTurki memburuk menyusul tindakan pesawat tempur F-16 Turki yang menembak jatuh pesawat jet pembom Su-24 Rusia di perbatasan Suriah-Turki pada 24 November lalu. Presiden Rusia, Vladimir Putin, marah dan menyebut Turki sebagai kaki tangan teroris yang “menikam dari belakang”.

Menteri Luar Negeri Turki, Mevlut Cavusoglu, telah menyerukan Rusia agar membatalkan sanksi ekonominya terhadap Ankara.

”Ekonomi dan perdagangan selalu mengambil posisi khusus dalam hubungan bilateral kita. Kami percaya tidak benar karena insiden menyedihkan untuk memungkinkan merusak hubungan kita, yang telah mengembangkan basis yang kuat atas upaya bertahun-tahun," katanya.


******
http://international.sindonews.com/r...iun-1449484622
******

ngemis2 minta sanksi ekonomi tdk diperluas nih? emoticon-Ngakak

image-url-apps
Kan msh ad mitra bisnis kafir nato emoticon-Malu (S)
Statusnya Turki sekarang maju kena mundur kena ini namanya.
KASKUS Ads
Sebaiknya Kalkun dan Masha memang perang.
Sudah terlalu lama tidak ada pertunjukan kembang api yang jos.
Quote:


Lalu para samawi dengan bangga nya oooo ramalan tergenapi Messiah is comiiiiiingggg kiamat is cominnng ooooooo oooo. Ayoooo masuk akuiii my religions and my savage god.emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Mau rusia gosong, turki hangus

Kagak penting, peduli setan, life goes on... emoticon-Wakaka
image-url-apps
emoticon-Matabelo
image-url-apps
Turki sarang penyamun
Buktikan dong rusi strlong... bales, pesawat turki tembak... jgn bualan & mewek doang emoticon-Big Grin
Quote:


ngemis2?? emoticon-Ngakak

hurriyet daily news

Quote:


ohhh, rusiya is super sTRONGGGGGGG....... emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


nah makanya gan. laksanakan saja. kenapa jatuhnya cuma ngancam2 masa kalah sma rusia yg udah jatuhin sanksi? :3 sanksi lain diketahui jg menyusul
image-url-apps
Quote:


om tembak aku dong. aku ada diwilayah turki nih:

[img]cdn.sindonews.net/dyn/620/content/2015/12/08/43/1067615/aksi-bidik-roket-di-kapal-perang-kremlin-turki-panggil-dubes-rusia-Qan.jpg[/img]
image-url-apps
woh kerugian 125triliun katanya ga rugi. dan sejak kapan ekonomi turki lbh bagus dr rusia? ada yg bisa ngasih ane pencerahan? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Quote:


Tentara Rusia bidikkan peluncur roket di atas kapal perang Kremlin di perairan Turki. | (Twitter)
ANKARA - Turki memanggil Duta Besar Rusia untuk Ankara, Andrey Karlov, setelah tentara Kremlin beraksi membidikkan peluncur roket di atas kapal perang Caesar Kunikov di perairan Turki. Demikian disampaikan Kementerian Luar Negeri Turki, Selasa (8/12/2015).
Seorang pejabat kementerian itu mengatakan bahwa, Dubes Andrey Karlov dipanggil ke kantor Kementerian Luar Negeri Turki setelah media Turki menerbitkan foto tentara Rusia yang membidikkan peluncur roket di atas kapal perang.
(Baca: Rusia dan Turki Memanas, Kapal Perang Kremlin Dekati Istanbul )
Stasiun NTV Turki juga menyiarkan gambar-gambar aksi tentara Rusia di atas kapal perang yang melewati Selat Bosphorus.
Menteri Luar Negeri Turki, Mevlut Cavusoglu, pada Senin kemarin meminta Rusia untuk mengakhiri "tindakan provokatif". ”Bagian kapal sedemikian rupa itu jelas provokasi. Ini harus berakhir, "kata Cavusoglu.
”Saya berharap itu adalah insiden yang terisolasi, itu bukan pendekatan yang tepat,” lanjut dia yang menyerukan Rusia bertindak sebagai “negara yang lebih dewasa”.


trs kmrn jatuh di syria jg ah pas pesawat. nyerempet 17detik. diperingatkan 5menit slm 10x. tdk memenuhi syarat standar intercept sebuah pespur. itu sah? emoticon-Bingung (S)

btw sejak kapan ane jd syiah? emoticon-Bingung (S)
Quote:


ekonomi russia masih diatas turki ..


ekonomi turki

ekonomi russia

Quote:


postingan elo itu tanda bhw elo gak bc utuh isi berita yg gw posting disini.... emoticon-Big Grin

Quote:


halah, berita2 LN dr sindo news.... jangan2 itu penulis beritanya pro RT news semua lagi.... emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


kok jd nyalahin medianya? itu fakta lapangannya kan? ente ngarep ngutip bbc&cnn yg nganggap amerika itu sesuci dan seputih air susu? jd yg kredibel yg mana? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Belum dinuklir aja uda kaya gitu ruginya
image-url-apps
tumben percaya sindonews, biasa nya si RT emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


udah kukasih lu situsnya bahwa ekonomi russia rangkingnya masih diatas turki
http://www.kaskus.co.id/show_post/56...3018b4567/17/-

Quote:


Putin: Ekonomi Rusia Tetap Kuat Meski Terkena Sanksi Barat
http://www.voaindonesia.com/content/...-/2722499.html

ada China yg membantu russia hadapi sanksi barat