alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
14 Cara Sederhana Hidup Sehat dan Bahagia
4.83 stars - based on 64 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56655abec0cb17a00d8b4567/14-cara-sederhana-hidup-sehat-dan-bahagia

14 Cara Sederhana Hidup Sehat dan Bahagia

14 Cara Sederhana Hidup Sehat dan Bahagia
Quote:


Spoiler for Cihuy, HT, gans!:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for Tret Gokil, Gan!:


Quote:
Diubah oleh anwar04
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 28
Yeeii, ternyata bisa, gans!emoticon-Malu (S)
Diubah oleh anwar04
emoticon-Cool

cara ane bikin bahagia diri sendiri : bisa bikin ortu bangga emoticon-Cool
Diubah oleh mutenroshi23
save all pictures, DONE. nambah2 koleksi2 motivasi di hh ane.

Quote:
Diubah oleh anggilobes
selalu berfikir positive emoticon-Cool
banyak-banyak bersyukur...emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


emoticon-Ngakak (S)

Mungkin nte bisa ke panti jompo dan panti asuhan, gan.. Banyak lansia dan balita di sanaemoticon-Ngacir
Mantap tips nya gan.
Berkumpul dengan yg berumur lebih dr 70 thn dan kurang dari 6 tahun.
Quote:


Tret ini sepi kayak kuburan, tandanya orang-orang udah pada sehat dan bahagia, ya, gan?emoticon-Big Grin
Quote:


gk gan,mreka gk bahagia emoticon-Cool
mkanya mlas baca trit ini mgkin emoticon-Ngakak
ts sok kaya banget,,pake ngtain yg tukar menukar cendol ga punya duit segala


emoticon-Mewek:kacau
Quote:


Jangan salah paham, gan.. Ane menekankan pada SISTEM BARTERyang diterapkan pada saat uang belum beredaremoticon-linux2

Coba dibaca sekali lagi dengan pikiran jernih, yaemoticon-Big Grin
Diubah oleh anwar04
Boleh juga tipsnya
Kpn2 aye coba
mantap calon HT
ane baca dulu ya gan
nanti komen lagi



update :
poin 1 ane selalu berusaha bikin orang senyum, senyuman ane juga kata orang manis emoticon-Cool emoticon-Ngakak
poin 2 ane paling susah diem di satu tempat (kecuali ada laptop), bahkan utk 10 menit
poin 3 ane paling ga suka debat, mending ngacir
poin 4 ya bener ane selalu berpikir why so serious ?
poin 5 ane ga suka gosip dan ane paling illfeel ama cewek yg suka gosip emoticon-Najis emoticon-DP
poin 6 ane suka mimpi tapi mimpi itu harus S.M.A.R.T IYKWIM hehe
poin 7 ya ane paling bodo amat ama judge orang, toh mereka ga ngasih makan ane emoticon-Cool
poin 8 wah ini paling susah dilakukan nih bagi ane
poin 9 haha nanti kalo ane dah iso, ane bakal menebar kebaikan lalu bata ane akan ditebar ke bata collector emoticon-Angel
poin 10 ane paling suka senyum karena menurut tmn cewek ane senyuman ane susah dilupain emoticon-Angel
poin 11 ane lebih suka menghibur diri sendiri, syukur2 tmn ane juga ada utk ane jika dibutuhkan
poin 12 ane belum kerja, tp ane ngerti, intinya jangan jadi penjilat, mending jalin hubungan ama temen2 seperjuangan
poin 13 ane ga pernah ngebanding2in hidup ane dgn orang lain, mending liat kebawah daripada liat keatas
poin 14 ane suka jogging pagi hari emoticon-Cool
Diubah oleh manaldani
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


Oalah, jadi mereka nggak berani buka karena takut nyadar kalo mereka nggak bahagia, gan?emoticon-Hammer (S)

Atau karena terlalu sedikit tipsnya? Ane kasih bonus deh biar rameemoticon-Malu (S)
nice thread gan emoticon-Shakehand2 ikut nyimak
Quote:

yoi gan,sekalian ya gan cendolin ane pliss emoticon-Request

nice inpoh nih gan
Quote:


Belom mateng, gan.. Besok siang ingetin ajah lagi, yak.. Ntar ane kasih nte dah kalo udah 24 jam. Soalnya tadi siang udah nyiram komen bijak di tret aneemoticon-Big Grin
Bahagia itu relatif,,,
Kadang walau cm makan kenyang aja bisa membuat bahagia utk ane... emoticon-Blue Guy Peace
Halaman 1 dari 28


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di