alexa-tracking

[ GUNCANGAN 9 SR! ] Shia bukan Islam, Shia sendiri yang bilang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/566317681ee5df163d8b456a/guncangan-9-sr--shia-bukan-islam-shia-sendiri-yang-bilang
[ GUNCANGAN 9 SR! ] Shia bukan Islam, Shia sendiri yang bilang
Lebih dari ribuan kata.....

[ GUNCANGAN 9 SR! ] Shia bukan Islam, Shia sendiri yang bilang

Shia2 kaskus pemuja eek komeini yg lagi taqiya harap tidak tergucyaaaaaaaang yaaa emoticon-Wakaka
image-url-apps
PUJI TUHAN emoticon-SmilieHALLELUYA
image-url-apps
trit gak jelas...bleguk sia
KASKUS Ads
image-url-apps
how can she gone so stupidemoticon-Amazed
image-url-apps
syiah menyembah allah swt berarti bukan islam ?

fitnah wahabi emang busuk tukang taqqiyah. buat klonengan niatnya utk pura2 jadi syiah trus fitnah tanpa dasar, emoticon-Ngakak (S)

contohi ane dong, buat akun palsu tapi frontal jelekin islam dan samawi emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Klo cmn bikin klonengan via fb, bbm atau d sosmed trus teriak2 ga jelas gw jga bisa loh emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Wah banyak yg terguncang yaaaa emoticon-Wakaka
Gimana agan2 shia, eek komeini rasanya kyk apa?

Nih dimamam gan biar tambah mantep emoticon-Wakaka

[ GUNCANGAN 9 SR! ] Shia bukan Islam, Shia sendiri yang bilang

×