alexa-tracking

Keluarga Pelaku Penembakan Massal di California Kaget

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56630a61902cfeaa488b4567/keluarga-pelaku-penembakan-massal-di-california-kaget
Inspiratif 
Keluarga Pelaku Penembakan Massal di California Kaget
Quote:


http://internasional.kompas.com/read...campaign=Kknwp

Menurut ane itu bukan tindakan terrorisme atau perbuatan ekstrim emoticon-Big Grin ini perbuatan islam dan insya alloh dengan perbuatan ini makin berkurang kapir di amerika (14 orang) dan semakin banyak yang akan dapat hidayah emoticon-Big Grin mari rayakan dengan teriakan ALOHAsnackBAR!!!!
image-url-apps
Kuasa hukum memperingatkan menolak kesimpulan setelah FBI menyebutkan telah menyelidiki serangan sebagai sebuah "aksi terorisme".





bukan aksi terorisme, berarti hobby? atau kewajiban? ups...
image-url-apps
Nama pelakunya islami sekali
KASKUS Ads
dari nama pelaku ketahuan agamanya apa.... emoticon-Big Grin
image-url-apps
ini mah pura2 kaget keknya, jangan2 mereka bagian dari rencana itu

uclim kan paling pinter bersandiwara
di amerika itu udah trend penembakan massal dari tahun ke tahun
Deadliest U.S. mass shootings | 1984-2015
http://timelines.latimes.com/deadlie...ting-rampages/

domba & unta saling berlomba siapa yg menembak lebih banyak
ini bukan terorisme hanya menjalankan perintah manual book
soal begini , pada MINGKEM semua emoticon-Big Grin MANA SUARANYA.........?! emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
emoticon-Ngakak
image-url-apps
tapi kata fbi facebook si malik isinya isis. jadi gimana gan?
They just undergo their religious duty. emoticon-Big Grin
kata selam apologist, orang itu bukan selam; selam nggak gitu.
selam itu damai, selam itu toleran, selam itu bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla.
AS yg katanya negara hebat kok gak bisa mencegah aksi teroris??
Aparat keamanannya kerjanya ngapain aja tuh.
image-url-apps
Quote:


negara mana yg berhasil mengontrol otak teroris?
Quote:


Gimana caranya mencegah / menangkal serangan bukannya bingung siapa yang mengendalikan mereka.
×