alexa-tracking

Saat Pensiun, Valentino Rossi Ingin ”Main” Mobil

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5662c120902cfeb8408b456d/saat-pensiun-valentino-rossi-ingin-main-mobil
Saat Pensiun, Valentino Rossi Ingin ”Main” Mobil
Saat Pensiun, Valentino Rossi Ingin ”Main” Mobil


Selamat sore gan & sist , sekarang ane mau posting tentang pembalap nih yang katanya mau pensiun hmmmm emoticon-Sorry



Tapi sebelum itu kita baca duluuu yooo beritanya kaya gimana check check .....emoticon-Ngacirngacir2








Saat Pensiun, Valentino Rossi Ingin ”Main” Mobil
Des 05,2015,11:04 kompas



Tavuila, KompasOtomotif – Valentino memberikan sinyalemen bakal berlaga di ajang balap yang menggunakan mobil saat pensiun dari MotoGP kelak. Pebalap Movistar Yamaha itu akan beranjak ke usia 37 tahun pada Februari 2016 mendatang, dan menyatakan bakal menyisakan beberapa tahun di roda dua sebelum berpindah ke kejuaraan lainnya.

Seperti dikutip dari crash.net (2/12/2015), Rossi mengatakan bahwa dirinya teringat saat kecil, ayahnya, Graziano, berhenti dari balap motor ke balap mobil. Inilah yang memberi sebuah keinginan dari diri Rossi untuk melakukan hal yang sama seperti sang bapak.
Pembaca Lainnya Juga Membaca Berita Hot MotoGP Disini

”Saya ingin balapan sebanyak mungkin dengan mobil, tapi saya akan terus mencoba bertahan beberapa tahun lagi di MotoGP. Ketika sudah benar-benar berhenti, sudah pasti saya akan mengerjakan sesuatu dengan mobil, tapi saya tidak tahu apakah reli atau yang lainnya,” ucap Rossi.

Usai memastikan kemenangan ke-4 dalam Monster Energy Monza Rally, Rossi menjelaskan bahwa dia sangat menikmati momen itu, terutama untuk menjaga kondisi dan feeling balap (persaingan) yang terus terasah.

Sebelumnya, The Doctor pernah mencuatkan isu beralih ke Formula 1 pada 2006 dan mengetes Ferrari. Dia juga berpartisipasi dalam WRC pada tiga seri berbeda, 2002 dalam British Rally, 2006 di Selandia Baru (finish ke-11), dan kembali ke Inggris pada 2008 (finish ke-12).

Apa pun opsi yang dipilih Rossi saat pensiun, dia sudah menunjukkan bakat di bidang balap, apa pun kendaraannya.

”Saya selalu kembali ke ajang reli karena saya suka. Ada nuansa kompetisi tapi sedikit tekanan dibandingkan di MotoGP. Jadi saya menikmatinya,” ucap Rossi.







jadi gitu gan & sist kalo ga balap motogp lagi dia alih ke mobil rally hehehe emoticon-Coolbabyboyemoticon-2 Jempolemoticon-Jempol


thanks gan & sist udah mampir ke sini jangan lupa kasih cendol nyeeee huhiemoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Shutup (S)emoticon-Shutup (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir2
.........................................................................................................................tinnnn tinnnn minggirrr gannnnnnn.....!!!!!

image-url-apps
Rekrut aja jadi brand ambassador motor viar emoticon-Recommended Seller
KASKUS Ads
image-url-apps
main cewe aja, eh gak tau kalo dia... emoticon-Entahlah
image-url-apps
bener banget gan hahaha emoticon-Toastemoticon-Shakehand2
Klo dia pny anak pasti pas pensiun dia bkal ngajarin anakny ngebalap. Jgn smpe ilang darah membalapnya valentino rosi. Syg bgt klo ga pny pewaris
udah lah ross
ntar lu encok kumat gimana
:sudahkuduga
legend
moga doi bisa pensiun di saat juara moto gp emoticon-Malu (S)
image-url-apps
semusim lagi aja yah di motogp nyaaaaemoticon-Ngacirmalus