alexa-tracking

(witch hunter syariah) Dituduh Penyihir, Pria Ini Dipenggal ISIS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5662bb33d44f9fa3428b4568/witch-hunter-syariah-dituduh-penyihir-pria-ini-dipenggal-isis
(witch hunter syariah) Dituduh Penyihir, Pria Ini Dipenggal ISIS
NINEVEH – Seorang pria yang dituduh sebagai penyihir dipenggal kepalanya oleh militan radikal ISIS.

Eksekusi pria malang tersebut di rekam oleh ISIS dan diunggah ke dunia maya. Militan radikal itu memerintahkan pria tersebut untuk berlutut di tanah dengan tangan yang terikat.

Pria tersebut setelah berlutut, dilaporkan salah satu militan ISIS membacakan dakwaannya lalu menyampaikan bahwa ia akan di eksekusi dengan dipenggal.

Sambil dibacakan dakwaannya, tidak lama salah satu militan datang membawa pedang besar yang terlihat berkarat. Tidak lama, pria malang tersebut langsung dipenggal di depan kumpulan orang yang dipaksa menonton proses eksekusi keji tersebut.

Dilaporkan, anak-anak juga dipaksa untuk melihat prosesi eksekusi tersebut, sebagaimana dilansir dari Mirror, Sabtu (5/12/2015).

Eksekusi ini diadakan di Kota Nineveh, Irak, dan ini salah satu video baru prosesi eksekusi yang dilakukan ISIS.

ISIS kerap kali melakukan eksekusi dan memaksa warga sekitar untuk menyaksikannya. Banyak yang menganggap ini adalah salah satu cara mereka untuk menyebarkan teror. Teror adalah salah satu senjata ISIS, untuk membuat orang-orang ketakutan dan tidak menentang militan radikal ini.

ISIS juga selalu merekam prosesi eksekusi yang mereka lakukan lalu mengunggahnya di dunia maya, dan ini juga diduga sebagai psychological warfare yang mereka lancarkan.
(hmr)

http://news.okezone.com/read/2015/12/05/18/1261456/dituduh-penyihir-pria-ini-dipenggal-isis






harry potter kalo kesana bisa dipenggal juga tuh emoticon-Takut (S)
lagian gimana cara ngebuktiinnya ya klo dia penyihir atau nggak? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Quote:


ngebuktiin kl lu kentut gimana?
image-url-apps
hare gene masih percaya sihir (alias trik) emoticon-Ngakak (S)
si tukang sihir sndiri itu tau klo pertunjukkannya itu cuma trik + latihan khusus buat membodohi orang emoticon-Ngakak (S)

isis mah lebih bego lagi, percaya sama yg namanya sihir terus main penggal emoticon-Ngakak (S)

wahabi katamya islam paling benar koq goblok kuadrar ? emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
Quote:


anu
yg pake trik itu tukang sulap, bkn tukang sihir

emoticon-Nohope
hadew, selam-selam
haree geneee masih percaya sihir bol tai asu

pantaslah umat selam dalam segala hal tertinggal; jangan2 ada selam yang percaya bahwa pesawat yang terbang itu sihir, atau kapal yang bisa turun ke dasar laut sihir, atau ada mobil-mobilan di planet Mars itu juga sihir. terus bulan yang dibelah itu bukan sihir tapi mukjizat.

pantaslah dimana-mana bisanya cuma ngerusuh, percaya-nya ama yang beginian.

kalau sihir itu ada, nggak usah susah-suah buat sekolah, tinggal sihir saja ada makanan, terus sihir tiba-tiba ada cewek, atau sihir tiba-tiba ada di Jepang #LOL

*btw ini berita kapan? ISIS lagi pusing dikeroyok banyak negara jadi lagi nggak begitu agresip membunuh.
videonya mana ?
barbuk ganz
image-url-apps
Begitulah kalo orang abad 7 hidup di abad 21.
Peradabannya masih jongkok.
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


lu kira sihir itu gak pake trik ya ? emoticon-Ngakak (S)

emangnya ada org yg rubah katak jadi burung ? itu baru sihir namanya emoticon-Ngakak (S)

ini org bakar menyan, pake jarum, potong ayam putih, dikira sihir padahal cuma akting ala dukun emoticon-Ngakak (S)

islam terutama ngisis gak bisa bedain sihir ama sulap, krn sama2 dianggap musrik dan perbuatan sia2 emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ah, antum nya aja yg berfikir tukang sihir mesti merubah anjing jadi babi
padahal bisa ngirim penyakit juga
memang dlm dunia perdukunan ada penipu, baik dukunnya sendiri maupun orang yg mengobati penyakit2 kiriman para dukun
tapi, kalau elo bergaul dengan orang tepat, bisa liat sendiri kok, akibat2 dr perbuatan dukun

tebakan ane, elo ini sekedar ketemu sm penipu atau sekedar baca berita, nda pernah bersinggungan langsung dgn dunia perdukunan yg asli(dukun ataupun pemberantas penyakit dukun)
wajar saja skeptis

kalau diibaratkan, elo ini ibarat orang buta yg baru megang telinga gajah, lalu ngomong gajah itu bentuk nya tipis

kira2 begitu emoticon-shakehand:
image-url-apps
Quote:


bahas soal perdukunan udah sering, sorry sudah kenyang bahas kyk gitu emoticon-Ngakak (S)

koq perdukunan cuma bisa kirim2 penyakit sm sekeluarga atau tetangga ? itu tandanya apa ? itu cuma trik kirim penyakit yg bsa dilakukan oleh krang2 dekat yg punya akses ke target emoticon-Ngakak (S)

klo emang praktik2 perdukunan itu nyata, sejak dulu tentara belanda tewas krn ilmu hitam. obama yg musuh muslim aja bisa tewas skarang krn diserang islam2 kejawen anti amerika klo emang ilmu hitam itu ada emoticon-Ngakak (S)
Quote:


nda ada yg ngajak antum bahas kok
nda usah ge-er2 amet lah

apalagi, sekedar bahas juga nda dapet apa2

beda lah klo punya experience sendiri

emoticon-Nohope
oh, diedit toh

katanya kenyang bahas, tapi mau ngebahas juga

bocah labil emoticon-Nohope
image-url-apps
Quote:


lu yg bocah. negara lain udah maju lu masih mikirn hal2 mistik. ane ini cuma nyadarin lu aja emoticon-Ngakak (S)

dan sorry, ane katakan sekali lagi, ya buat kaum2 ge er sm hal2 kyk gitu, itu obama, natanyu target mantap utk disantet sm kaum muslim kejawen yg benci sm mamarika dan zionis, coba aja klo bisa klo memang sihir santet itu nyata emoticon-Ngakak (S)

atau bagi yg benci, tuh jokowi silahkan santet aja, tuh si kafir ahok coba aja santet klo bsa emoticon-Ngakak (S)

tuh juga, gedung KPK sering dikasih sesajen sm koruptor2, tapi gak ada masalah sm.skali emoticon-Ngakak (S)

dasar budak delusi emoticon-Ngakak (S)

Quote:


kacau berfikirnya elo ini, smua santet harus berhasil, tdk mengenal kata gagal
padahal santet itu hanya lah upaya, upaya yg salah
dan sbgmana upaya2 lain, bisa berhasil bisa gagal


labil, pikiran nda luas dan luwes.

fix, bocah kuwadrat

antum cari orang lain saja lah yg sebocah sm antum buat tanding kedangkalan pikiran antum emoticon-shakehand:
image-url-apps
Quote:


terus orang yg dalemnya da besi di perut itu gimana? pake trik juga?
orang kesurupan? itu lagi akting? ga percaya jin kamu ya? tapir fix mah,nyata keturunan kera darwin
image-url-apps
Quote:


mana video perut ada besi ? atau cuma cerita2 hoax doang ? saran ane jangan percaya media2, media2 itu cuma ngambil sumber sembarangan dari mulut orang2 apalagi utk hal2 mistis.

macam kaki yg kemasukan kawat, pas diperiksa ternyata ada bekas2 luka indikasi sengaja masukan kawat emoticon-Ngakak (S)

lalu video gorontalo kebal peluru, pas dianalisa videonya, ternyata pelintiran berita. org beridiri, eh tiba2 langsung digotong gak tau knp dgn pemberitaan bumbu2 mistis. hebatnya media.

udah banyak cerita2 santet yg ane dengar dari teman, tapi semua hanya sampe dicerita doang, emoticon-Ngakak (S)

selama lu gak percaya yg kyk gitu, selama itu pula gak terjadi sm lu, krn itu cuma imajinasi lu yg mensugesti elu juga emoticon-Ngakak (S)

www.faktailmiah.com/2010/09/26/santet.html

kera darwin ? fix muslim bodoh soal teori evolusi taunya manusia berasal dari kera, dangkalnya elu emoticon-Ngakak (S), tapi sbg muslim ente sering makan ayam broiler, itu ayam hasil rekayasa genetika, sedangkan rekayasa genetika pendukung teori evolusi
Quote:


sesuatu yang tidak diketahui apakah harus dari ganguan jin dll?
kalau ente hidup di tahun 600 kemudian melihat pesawat Airbus, apa yang ada dipikiran orang yang hidupnya tahun 600 bareng bang mamat?
atau orang yang hidup tahun 600 lihat ASUS Zenfone 2?

nih buat bacaan ente biar rada pinter
Kesurupan secara ilmiah
image-url-apps
Quote:


santet bisa gagal bisa berhasil, itulah trik santet. hanya saja dicover dgn cerita2 goib seperti jin, setan, dsb supaya terkesan misterius. padahal cuma trik gimana org bisa sakit emoticon-Big Grin

www.faktailmiah.com/2010/09/26/santet.html
image-url-apps
Quote:



belum pernah di santet ini org,.makanya ngakak skrang, besok kluarga nya kena santet baru tahu rasa emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


santet itu benar ada lho


orang2 kafir jaman dulu masih ngakui sihir,orang kafir sekarang sok keren ga ngakuin sihir
×